2290 : Apakah Itu Ilusi

241 40 0
                                    

“Pelarian Angin!”

Pada saat kritis ini, Cultivator bernama Angin berteriak dan tubuhnya berkedip, berubah menjadi embusan angin yang segera menghilang dan melarikan diri ke tempat lain. Ini adalah Teknik Escape yang brilian dan mendalam.

Yang Kai mencibir dan mengulurkan Cakar Naganya untuk menangkap kekosongan. Kekuatan tak berbentuk terpancar dari cakarnya dan itu menyegel wilayah dengan kekuatan Prinsip Ruang Angkasa.

Kultivator bernama Angin tersandung, memotong sosok yang menyesal. Ekspresi terkejut terlihat di wajahnya, seolah-olah dia tidak menyangka bahwa Yang Kai dapat dengan mudah melawan teknik penyelamatan hidupnya yang terbaik.

“Ah!” Kultivator berjudul Guntur dan kultivator berjudul Api berteriak ketakutan.

“Mati!” Yang Kai berteriak dan menebaskan tangannya ke Cultivator bernama Angin. Bilah Bulan besar tiba-tiba muncul dan menembak ke arah Cultivator berjudul Angin dengan cara yang mengesankan.

Wajah Cultivator Wind-titled tiba-tiba menjadi pucat dan dia tersentak gugup. Dia telah dikunci di tempatnya oleh Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) di sekitarnya dan tidak bisa menghindari serangan itu. Dia hanya bisa melihat tanpa daya saat kematian dengan cepat mendekatinya.

“Massa Tanah Membentuk Gunung!” Kultivator bergelar Gunung beberapa ratus meter jauhnya berteriak dan menganyam serangkaian segel tangan. Gunung Xumi muncul sekali lagi, tepatnya di antara Pedang Bulan dan kultivator bergelar Angin. Aura padat Elemen Bumi terpancar dari gunung dan menarik puing-puing dan tanah ke arahnya. Dalam sekejap mata, penghalang yang tidak bisa dihancurkan terbentuk di depan Cultivator berjudul Angin.

*Hong…*

Saat Bilah Bulan jatuh ke penghalang bumi, ia memotong jalan melaluinya, tetapi kehilangan sebagian besar kekuatannya dalam prosesnya.

Pada saat genting ini, suara berderak bergema dan kultivator berjudul Guntur berubah menjadi sambaran petir, dengan cepat menyelamatkan kultivator berjudul Angin dan melarikan diri.

Wajah Yang Kai jatuh dan dia hanya bisa melihat dengan kejam ke Cultivator gelar Gunung.

Dia telah bertarung dengan anggota Blood Dagger untuk beberapa waktu sekarang, tetapi setiap kali dia mendapatkan keuntungan, Cultivator gelar Gunung menggagalkan serangannya. Jika mereka tidak dilindungi oleh metode pertahanan yang kuat dari Cultivator gelar Gunung, maka tiga anggota Blood Dagger lainnya tidak akan cocok untuknya dan mereka tidak akan bisa bertahan begitu lama.

Yang Kai menyadari sekarang bahwa jika dia ingin memenangkan pertempuran ini, dia harus membunuh Cultivator gelar Gunung terlebih dahulu. Selama yang terakhir bertanggung jawab atas pertahanan, Yang Kai tidak akan bisa membunuh salah satu dari tiga lainnya.

Selain itu, Cultivator bernama Gunung terhubung dengan yang lain dan mengawasi wilayah ini, menyegelnya sepenuhnya, sehingga tidak mungkin bagi Yang Kai untuk berteleportasi dengan bebas.

Ketika ide ini muncul, Yang Kai segera mengambil keputusan dan mengungkapkan seringai yang dalam, mencibir ketika dia berkata, “Teman-teman, kemampuan kalian benar-benar luar biasa dan telah memperluas wawasanku hari ini.”

“Brat, cukup bicara.” Kultivator berjudul Api telah tercengang oleh kekuatan besar Yang Kai; namun, pihaknya masih memiliki keunggulan angka sehingga dia tidak terlalu takut padanya, “Kau masih memiliki kesempatan untuk menyerah. Kami mungkin tidak dapat menjamin kelangsungan hidupmu jika pertempuran ini berlanjut. ”

Kultivator bergelar Guntur mengangguk, “Itu benar, jika kami berusaha sekuat tenaga untuk membunuhmu, maka kami tidak akan bisa menyelesaikan perintah atasan kami, jadi menyerah saja dan menyerah.”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang