“Apa masalahnya? Masuk dan mari kita mengobrol, ”Yang Kai memberi isyarat ringan dengan kepalanya lalu mendorong pintu hingga terbuka dan masuk ke kamar.
Setelah mendengar ini, Ye Jing Han terkejut dan kesedihan yang terlihat di wajahnya dengan cepat berubah menjadi kegembiraan saat dia berkata dengan manis, “Terima kasih banyak, Tuan Muda Yang!”
Dia dengan cepat masuk ke dalam, seolah-olah dia takut Yang Kai akan kembali pada kata-katanya.
Di dalam ruangan, Yang Kai baru saja mulai mengamati ruangan dan dia masih belum melihat dengan jelas ornamen dan furnitur di sini. Namun, Ye Jing Han sudah pindah untuk segera menempatkan kursi di belakangnya, “Tuan Muda Yang, silakan duduk.”
Yang Kai meliriknya lalu mengangkat jubahnya dan duduk.
Pada saat ini, Ye Jing Han sudah mengangkat teko di atas meja dan menuangkan air untuk Yang Kai lalu meletakkan cangkir di depannya, “Tuan Muda Yang, silakan minum.”
Setelah suaranya jatuh, dia menggerakkan tangannya lagi dan sepiring buah roh segar muncul di atas meja. Dia bertanya sambil tersenyum, “Aku telah membawa mereka bersama aku dari Thousand Leaves Sect. Aku ingin tahu apakah mereka sesuai dengan keinginanmu? Tolong jangan menolak mereka.”
Ekspresi Yang Kai berubah aneh, karena dia belum pernah dilayani dengan penuh perhatian sebelumnya oleh siapa pun. Jika Ye Jing Han bekerja sebagai pelayan atau pembantu, maka dia akan menjadi orang yang sangat kompeten.
“Mengapa kau melayaniku?” Yang Kai menatapnya dengan waspada, “Apakah kau jatuh cinta padaku? Aku tahu bahwa aku sangat tampan dan anggun dan banyak wanita yang jatuh cinta denganku…” Dia melemparkan kepalanya ke belakang dan berkata dengan suara yang dalam, “Tapi aku sudah diambil. Jadi, kau harus menahan diri untuk tidak memiliki pemikiran yang lancang tentangku.”
Setelah mendengar ini, wajah Ye Jing Han memerah dan dia berkata dengan marah, “Tuan Muda Yang, apa yang kau katakan …”
Dia tidak tahu harus tertawa atau menangis. Dia belum pernah melihat seseorang yang bisa menyombongkan diri tanpa malu-malu.
“Hah… Apa aku salah?” Rasa malu muncul di wajah Yang Kai dan dia tertawa hampa, “Aku hanya bercanda, jangan dianggap serius.”
Saat dia berbicara, dia mengambil buah roh di atas meja dan mulai mengunyahnya. Itu sangat lezat dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangguk, “Bicaralah, pil apa yang kau inginkan?”
“Apa?” Ye Jing Han bingung dengan pertanyaannya dan ekspresi bingung muncul di wajahnya.
Yang Kai mencibir, “Kau telah mengikutiku sejak kau mengenaliku, dan kau masih melayaniku dengan sangat teliti. Satu-satunya yang tersisa adalah bagimu untuk melayaniku di tempat tidur. Bukankah kau di sini untuk meminta sesuatu dariku? ”
“Kau benar …” Ye Jing Han mengangguk.
“Bukankah kau di sini untuk memintaku memperbaiki pil untukmu?”
Ye Jing Han mengungkapkan pandangan yang tercerahkan dan berkata sambil tersenyum, “Tuan Muda Yang, pencapaianmu di Alchemic Dao telah mencapai ketinggian yang tak terbayangkan, bahkan memungkinkan dirimu untuk memperbaiki Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa). Bakat dan pencapaianmu dalam kerajinan ini tidak ada duanya di dunia. ”
“Aku tahu kau menyanjungku, tapi tetap enak didengar.” Yang Kai tertawa sebagai tanggapan.
Ye Jing Han melanjutkan, “Tapi aku tidak memintamu untuk memurnikan pil untukku.”
“Lalu apa yang kau inginkan?” Yang Kai mengerutkan alisnya dan waspada.
Ye Jing Han menjelaskan, “Sekte Seribu Daun kami bukanlah Sekte besar, tapi kami masih memiliki Alkemis Kelas Sumber Dao di bawah pekerjaan kami, jadi kami tidak perlu menyusahkanmu untuk memurnikan pil untuk kami. Aku telah mencarimu untuk memintamu memperbaiki sesuatu untuk kami. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...