2202 : Tujuh

301 49 0
                                    

Kapal turun ke Puncak Utama Kuil Azure Sun, Puncak Myriad Saints, menyebabkan embusan angin yang luar biasa saat mendekat.

Di bawah ini adalah Master Kuil Wen Zi Shan, Wakil Master Kuil Qiu Ran, Penatua Chen Qian, dan para pemimpin senior lainnya yang sedang menunggu dengan ekspresi serius.

Sebelum kapal mendarat, beberapa Emperor Realm Divine Senses memindai kapal, dan para Master yang hadir langsung memperoleh pemahaman yang tepat tentang berapa banyak murid yang hilang dalam perjalanan ini.

Meskipun beberapa murid elit telah hilang, untungnya, orang-orang yang paling mereka harapkan telah kembali dengan selamat, jadi semua orang tidak bisa menahan nafas lega karena ekspresi serius mereka menjadi sedikit kurang tegang.

Kapal mendarat beberapa saat kemudian.

Semua murid melompat turun sementara Gao Xue Ting melambaikan tangannya dan menyimpan kapal itu.

“Hahaha, Xue Ting Kecil, aku sangat merindukanmu setelah tidak melihatmu selama berhari-hari! Sini, peluk Paman!” Wen Zi Shan tertawa keras sambil membuka tangannya saat dia mengambil langkah besar menuju Gao Xue Ting.

*Sing…*

Pedang Qi melintas saat niat membunuh meletus.

Wen Zi Shan berkeringat dingin saat dia berhenti satu meter di depan Gao Xue Ting, pedang panjang bunga sakura menempel di lehernya sementara Gao Xue Ting memasang ekspresi dingin. Mencengkeram pedangnya erat-erat, dia dengan dingin membentak, “Aku akan membunuhmu jika kau berani mengambil satu langkah lagi!”

Wen Zi Shan tidak berani bergerak…

“Mendesah.” Qiu Ran memegang dahinya dan menghela nafas dengan ekspresi tak berdaya. “Tuan Kuil, tolong berperilaku dengan bermartabat!”

“Itu hanya lelucon …” Wen Zi Shan terkekeh sebelum melompat mundur dan mendarat di posisi semula. Saat berikutnya, ekspresinya berubah serius saat dia berkata, “Bagaimanapun… Kepala Kuil ini mengucapkan selamat kepada semua orang karena telah kembali dengan selamat, kalian semua adalah pilar masa depan dari kuil mulia kita. Kalian semua telah bekerja keras untuk melewati cobaan ini.”

Para murid tidak mengatakan apa-apa karena mereka hanya mengawasinya dalam diam. Gao Xue Ting juga perlahan-lahan menyingkirkan pedangnya.

“Tuan Kuil ini akan mengingat semua pencapaianmu dan kematian saudara dan saudarimu juga tidak akan sia-sia. Sekarang … mereka di antara Anda yang menerima Star Seal (Segel Bintang) tambahan, datanglah dengan Master Kuil ini. Yang lain diberhentikan.”

“Ya!” Atas perintahnya, semua orang menjawab dengan suara keras.

Ada hampir dua puluh murid berkumpul, tetapi sebagian besar tersebar pada saat ini, hanya menyisakan empat.


Yang Kai berbalik dan melihat bahwa selain dirinya sendiri, hanya Xiao Bai Yi, Murong Xiao Xiao, dan pemuda Cultivator Alam Sumber Dao Orde Kedua lainnya, yang namanya tidak dia ketahui, yang tersisa.

Meskipun Cultivator ini juga seorang murid Kuil Azure Sun, dan telah memasuki Alam Empat Musim, Yang Kai hampir tidak berinteraksi dengan pemuda ini, jadi dia tidak tahu apa-apa tentang dia.

Tetap saja, ketika menilai aura dan watak pemuda itu, dia tidak tampak seperti seseorang yang sulit bergaul.

“Di mana bocah kecil Xia Sheng itu?” Beberapa saat kemudian, Wen Zi Shan menoleh ke Gao Xue Ting dan bertanya dengan rasa ingin tahu karena dia terkejut tidak melihat Xia Sheng di sini. Dengan ekspresi yang agak gelap, Wen Zi Shan mulai khawatir jika sesuatu terjadi pada Xia Sheng di Alam Empat Musim.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang