2255 : Apakah Kau Puas

240 44 0
                                    

Itu adalah kebenaran. Di Sekte Delapan Jalan, semua orang, termasuk Master Sekte dan Wakil Master Sekte, takut pada Luo Yuan. Master Sekte pernah berkata bahwa Luo Yuan adalah seorang jenius dalam satu miliar dan suatu hari dia akan mendapatkan ketenaran dan reputasi di Star Field, naik di atas segalanya, jadi semua orang di Sekte tidak pernah mengatakan tidak kepada siapa pun. permintaannya, besar atau kecil. Harapan membawa kemuliaan bagi Sekte semuanya disematkan pada Luo Yuan.

Kata-kata Luo Yuan setara dengan kata-kata Master Sekte. Dia menempati rumah gua terbaik di Sekte dan diberi hampir setengah dari sumber daya Kultivasi yang tersedia. Ketika dia berkultivasi, tidak ada yang berani ikut campur, kecuali mereka ingin mati.

Ini juga merupakan alasan terbesar mengapa para murid dari Sekte Delapan Jalan tidak ingin memperbesar masalah sebelumnya – mereka tidak ingin mengganggu Luo Yuan!

Siapa yang tahu bahwa dia masih khawatir pada akhirnya.

Para murid dari Eight Paths Sekte sama-sama ketakutan dan senang – takut bahwa Luo Yuan akan menghukum mereka karena membuatnya dalam suasana hati yang buruk, sementara di sisi lain, senang bahwa cadangan yang kuat telah datang untuk menyelamatkan mereka dari masalah.

“Ah… Ini kau!” Pada saat itu, wanita berwajah bulat yang berdiri di belakang Luo Yuan kembali sadar dan mengalihkan pandangan obsesifnya dari Luo Yuan. Dia melihat sekeliling dengan cemberut dan berteriak ketika matanya bertemu Yang Kai, “Kau adalah itu … itu …”

Dia tidak bisa mengingat nama Yang Kai.

Yang Kai tersenyum sedikit, “Yang Kai!”

“Ya, ya, kau adalah orang yang menukar Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) denganku di Alam Empat Musim. Mengapa kau di sini?” Wanita berwajah bulat itu mengingat pertemuan terakhirnya dengan Yang Kai.

“Kenapa aku tidak bisa berada di sini?” Yang Kai geli.

Wanita berwajah bulat itu memiringkan kepalanya dan berpikir, diam-diam menyetujui bahwa pertanyaan yang dia ajukan agak tidak masuk akal. Dia kemudian tersenyum padanya dan tidak berbicara lagi.

Tatapan Luo Yuan terkunci pada Yang Kai, niat bertarung tanpa batas tiba-tiba melintas di matanya yang awalnya setenang dan diam seperti air.

Yang Kai menyeringai, “Sudah berapa lama kau di sini?”

Luo Yuan berkata dengan ringan, “Tidak terlalu lama!” Setelah jeda, dia menambahkan, “Aku diperingatkan ketika kau memanggil artefak itu di tanganmu, lalu aku datang dan melihat bahwa kai ingin membunuh seorang murid dari Sekteku.”

Dia membawa nada acuh tak acuh saat dia berbicara, tetapi kekesalan dan dinginnya jelas dalam kata-katanya.

Tidak peduli apa, dia masih seorang murid dari Sekte Delapan Jalan sehingga dia tidak bisa hanya duduk dan menonton sesama murid terbunuh.

Pria paruh baya itu sangat gembira dan berteriak dengan tergesa-gesa, “Saudara Muda Luo, orang yang berpikir dia tidak terkalahkan ini tidak menghormati Sekte kita. Dia tidak hanya menyerang Saudara Muda Lin Yun, tetapi dia juga melukaiku. Saudara Muda Luo, tolong cari keadilan untuk kami!”

Dia mengubah sikap yes-man sebelumnya terhadap Yang Kai dan menjadi sangat arogan, merasa aman dan percaya diri sekarang karena dia memiliki pendukung di sini.

“Betulkah?” Luo Yuan mengerutkan kening dan menatap Yang Kai dengan dingin.

Yang Kai tersenyum, “En, aku menjatuhkan yang tergeletak di sana, dan aku melukai orang yang berbicara sebelumnya.”

“Betapa beraninya kau!” Luo Yuan mengangkat sudut mulutnya, “Seperti inilah pria seharusnya, aku mengagumimu!”

“Apakah Saudara Luo akan membela mereka?” Yang Kai menatapnya sambil tersenyum.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang