Lubang hitam pada awalnya sangat kecil, tetapi dalam sekejap mata, itu berkembang pesat seolah-olah mencoba melahap dunia, memberi orang-orang ilusi tentang kiamat yang akan datang.
Kegelapan turun pada mereka saat seluruh dunia menjadi gelap gulita.
Dalam kegelapan tanpa batas, ada sesuatu yang samar-samar tumbuh dengan cepat.
Gao Shan dan Liu Shui adalah yang pertama menanggung beban karena berbagai emosi gelap di dalamnya tiba-tiba mulai terwujud dan melonjak, menyebabkan mata mereka bergetar dan memancarkan cahaya yang sangat jahat. Kegelapan seolah mampu menelan pikiran seseorang dan membuat mereka terjerumus ke jalan kejahatan.
“Tidak baik!” Gao Shan berteriak, menggigit ujung lidahnya dan meludahkan seteguk Blood Essence, nyaris tidak berhasil menekan impuls gelapnya.
Itu sama untuk Liu Shui. Keduanya tampak kesakitan dan sepertinya mereka tidak akan bisa bertahan lama di bawah kemampuan aneh ini sebelum mereka menyerah pada dorongan hati mereka dan menjadi Iblis sendiri.
Pada saat krisis, suara yang dalam dan serius tiba-tiba bergema di seluruh dunia.
Suara itu tak terbatas, tampak dekat namun juga jauh, halus dan tak terduga. Ketika suara ini terdengar, seberkas cahaya tiba-tiba meledak dari kegelapan.
Sosok yang diselimuti cahaya diam-diam melayang di udara, melakukan serangkaian segel tangan yang dalam, menggumamkan mantra yang tidak diketahui.
Semua Cultivator yang mendengar suara mantra ini tampaknya merasakan tangan tak terlihat menyapu pikiran mereka, membasuh kegelapan yang bergelombang, dan membawa kejernihan kembali ke Jiwa mereka.
“Ini dia!” Yang Kai berdiri tidak jauh dengan ekspresi aneh di wajahnya, menatap sosok yang berkilauan di langit, secara tak terduga menemukan bahwa orang ini ternyata adalah Ye Jing Han.
Dia tidak tahu Kemampuan surgawi seperti apa yang dia lakukan, atau bagaimana itu bisa memiliki efek pemurnian yang begitu kuat pada roh seseorang, segera menarik semua Cultivator di sini kembali dari jurang kesengsaraan.
Setelah semua orang sadar kembali, mereka tidak berani berlama-lama dan segera melarikan diri dari kegelapan dengan Keterampilan Gerakan mereka. Kedua Pelindung, Gao Shan dan Liu Shui, melihat ada kemungkinan kecil untuk bertahan hidup dan dengan cepat melarikan diri juga. Tentu saja, mereka tidak lupa menyeret Ning Yuan Shu saat pergi.
Kultivasi Ye Jing Han hanyalah Alam Sumber Dao Orde Kedua, jadi bahkan jika dia memiliki Kemampuan surgawi yang mendalam yang bisa menahan kegelapan, dia pasti tidak akan bisa mempertahankannya lama. Setelah hanya sepuluh napas, wajahnya yang cantik menjadi pucat dan cahaya yang memancar dari tubuhnya berkurang secara drastis.
Dia tampaknya telah kehabisan semua kekuatannya dan tidak ada yang tersisa baginya untuk melarikan diri, kepalanya terkulai saat dia jatuh dari langit, seperti kelopak bunga yang indah yang telah layu dan sekarang jatuh ke kematiannya.
Pada saat genting ini, Hua Qing Si membuang pita merah, membungkusnya di sekitar Ye Jing Han, dan menariknya keluar dari kegelapan, membawanya dan Zhang Ruo Xi bersama Liu Yan dan melarikan diri tanpa melihat ke belakang.
Melihat situasi ini, Yang Kai tidak berani ragu, berbalik dan berteleportasi dengan bantuan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) setempat.
Dia tidak bisa mengandalkan salah satu Cultivator di sini dan hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri. Namun, prioritasnya sekarang adalah memulihkan kekuatannya sesegera mungkin.
Tak lama setelah Yang Kai pergi, Roh Artefak menurunkan War Hammer-nya dan kegelapan menghilang. Itu menoleh dan melihat sekeliling, hanya melihat sekeliling yang kosong bahkan tanpa bayangan makhluk hidup. Namun, dengan cepat mengarahkan pandangannya ke arah dimana Yang Kai melarikan diri dan mengejarnya sambil mengangkat War Hammer-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...