Pada saat yang sama, Yang Kai secara misterius muncul di sebuah ruangan terpencil di Myriad Saints Peak.
Yang Kai mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya sendiri dan segera mengambil posisi bertahan saat dia melihat sekelilingnya.
Namun, dia dengan cepat melihat Wen Zi Shan duduk malas di dekatnya, tersenyum sambil menatapnya.
“Ah … Salam, Tuan Kuil Wen!” Yang Kai memasang ekspresi serius dan menangkupkan tinjunya.
Wen Zi Shan mengangguk dan menjawab, “Tidak perlu basa-basi.”
Dia kemudian berdiri dan perlahan berjalan ke meja, mengambil sebotol anggur, lalu menuangkan segelas untuk dirinya sendiri.
Ruangan itu langsung dipenuhi dengan aroma harum.
Dia menyesap sedikit dan membuat ekspresi seolah-olah dia benar-benar menikmatinya.
Sudut mulut Yang Kai sedikit berkedut ketika dia melihat Wen Zi Shan bertingkah seperti ini, tetapi dia hanya tetap diam dan menunggu alih-alih menyela.
Setelah beberapa lama, sepertinya Wen Zi Shan akhirnya sadar kembali dari sensasi minumannya yang menyenangkan saat dia berbicara dengan ekspresi puas, “Kau harus tahu mengapa aku memanggilmu ke sini, ya?”
Yang Kai terdiam beberapa saat sebelum dia mengangguk, “Aku mendengar beberapa tebakan dari Saudara Xia.”
“Haha,” Wen Zi Shan terkekeh, “Kau anak kecil yang berhati-hati! En… memang, aku memanggilmu untuk memberimu hadiah. Meskipun kau mengajukan permintaan kepada Raja ini beberapa hari yang lalu, permintaan itu tidak cukup untuk menyeimbangkan kontribusi yang kauberikan pada kuil. Namun, kau juga bukan murid kuilku, membuatmu secara teknis menjadi orang luar, jadi hadiah apa yang ditawarkan kepadamu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memikirkan Raja ini …”
“Junior tidak ingin banyak,” Yang Kai tersenyum sedikit.
Wen Zi Shan menjawab, “Lalu hadiah apa yang kau inginkan? Aku mungkin juga bertanya kepadamu. Jika memungkinkan, Raja ini akan memenuhi permintaanmu!”Dia menyerahkan hak untuk memilih kepada Yang Kai.
Ini terdengar sangat murah hati, tetapi Yang Kai tahu betul apa yang sebenarnya terjadi.
Itu karena dia hanyalah seorang kultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama, sementara Wen Zi Shan adalah Alam Kaisar Orde Ketiga serta Master Sekte!
Dengan demikian, apa pun yang tampak berharga dan langka bagi Yang Kai kemungkinan akan menjadi sangat biasa di mata Wen Zi Shan. Sangat mungkin bahwa Wen Zi Shan akan dapat dengan mudah memberikan Yang Kai apa pun yang berani dia minta.Yang Kai tidak akan pernah membuat kesalahan bodoh dengan membiarkan kesempatan langka ini berlalu begitu saja.
Dia hanya menyatakan, “Hadiah apa yang bisa diberikan oleh Temple Master Wen kepada Junior ini?”
Mendengar ini, Wen Zi Shan memasang ekspresi pujian saat mereka berdua bertukar pandang, memahami motif masing-masing.
Setelah hening sejenak, Wen Zi Shan angkat bicara, “Ketika mempertimbangkan jumlah Star Seal (Segel Bintang) yang kau berikan, Raja ini dapat mengambil tanggung jawab dan membuka Perbendaharaan kuil dan mengizinkanmu memilih tiga item dari dalam untuk disimpan!”
Mata Yang Kai langsung menyala.
Wen Zi Shan sedang berbicara tentang Perbendaharaan Kuil Azure Sun, bukan milik pribadinya. Kuil Azure Sun adalah salah satu Sekte teratas di Wilayah Selatan, jadi Perbendaharaannya akan dipenuhi dengan barang langka yang tak terhitung jumlahnya. Jika Yang Kai benar-benar diizinkan masuk dan mengambil tiga item apa pun yang dia suka, kemungkinan tingkat kekuatannya akan meningkat dengan pesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...