“Apakah kalian berdua yang menimbulkan masalah di Paviliun Harta Karun Tak Berujung sebelumnya?” Pang Guang langsung ke pokok permasalahan dan dengan dingin menanyai Yang Kai dan Liu Xian Yun. Dia telah dengan jelas mengetahui penampilan para pembuat onar melalui beberapa cara yang tidak diketahui.
Wajah cantik Liu Xian Yun memucat dan dia tidak berani menjawab.
Dia hanya seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama dan dia baru saja menerobos baru-baru ini. Wilayahnya bahkan belum terkonsolidasi. Secara alami, menghadapi Kaisar Realm Master terasa sama menegangkannya dengan gunung yang ditumpuk di atasnya.
Tapi Yang Kai tenang dan tidak terganggu, hanya menatap Pang Guang sekilas.
Dibandingkan dengan Qiu Ze, aura Pang Guang tidak diragukan lagi lebih kuat dan lebih kuat. Dia jelas lebih kuat dari Qiu Ze, tapi kekuatannya terbatas. Dengan kekuatan dan sarana Yang Kai, dia tidak perlu takut padanya.
Ketika tak satu pun dari mereka menjawab, Pang Guang langsung berteriak, “Kau berani diam saat Raja ini menanyaimu?”
Emperor Pressurenya tiba-tiba mengalir keluar, memenuhi seluruh kedai teh. Wajah para Cultivator lain yang masih minum teh berubah, menjadi sangat kaku. Niat membunuh yang sepadat material itu langsung membuat mereka merinding saat meresap ke dalam kulit dan tulang mereka. Mereka mengutuk Yang Kai karena tidak mengetahui luasnya Surga dan Bumi, bertindak begitu ceroboh di depan Tuan Kota dan bahkan menyeret mereka ke dalamnya.
Namun, dengan lambaian tangan Yang Kai yang lembut, seolah-olah pedang tajam telah menembus langit yang redup dan Emperor Pressure yang menyelimutinya dan Liu Xian Yun menghilang seketika, merasa seolah-olah awan telah dibersihkan untuk mengungkapkan langit yang cerah.
Pang Guang terkejut. Baru saat itulah dia mulai memeriksa
kembali Yang Kai.Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa Yang Kai hanya berada di Alam Sumber Dao Orde Ketiga, tetapi kemudian bagaimana dia bisa membubarkan Emperor Pressure hanya dengan lambaian tangannya? Meski hanya satu gerakan, Pang Guang tidak berani meremehkan Yang Kai lagi. Dia tahu bahwa jika pemuda ini dapat membuat kekacauan besar di Paviliun Harta Karun Tak Berujung dan memiliki nyali untuk duduk di sini, itu berarti dia mungkin memiliki sesuatu untuk diandalkan.
'Apakah orang ini berasal dari Sekte top? Jika tidak, bagaimana dia bisa memiliki warisan seperti itu?'
Dia telah mendengar bahwa para murid elit dari Sekte-Sekte top itu memiliki kekuatan untuk bertarung di atas wilayah mereka. Jika pemuda ini benar-benar berasal dari salah satu Sekte top itu, maka segalanya akan menjadi rumit hari ini.
Pada saat itu, Pang Guang tiba-tiba merasakan ketidakpastian di hatinya. Untuk Tuan Kota yang memiliki pendirian di bawah namanya terbalik dengan bawahannya terbunuh atau terluka, di mana dia akan meletakkan wajahnya jika pihak lain tidak memberinya jawaban yang memuaskan?
Tetapi jika pria ini memiliki latar belakang yang kuat, dia belum tentu bisa memprovokasi dia. Jangan lihat bagaimana Pang Guang menguasai Kota Marsh, dia benar-benar bukan apa-apa di mata Sekte-Sekte top itu. Jika sesuatu terjadi, orang-orang itu hanya bisa mengirim salah satu Sesepuh mereka dan mereka akan dapat menghancurkannya beberapa lusin hingga seratus kali lipat.
Saat dia masih memikirkan bagaimana dia akan menyelesaikan masalah hari ini tanpa menyinggung terlalu banyak orang sambil tetap mempertahankan reputasinya, dia tiba-tiba merasakan sesuatu yang berbeda di sekelilingnya.
Terkejut, dia menoleh, hanya untuk melihat bahwa seorang lelaki tua entah bagaimana muncul di sampingnya di beberapa titik. Orang tua ini memiliki rambut putih tetapi dia terlihat cukup sehat dan bugar. Mengenakan jubah linen abu-abu, pria itu tampak sama sekali tidak mencolok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...