2379 : Apa Yang Kau Lakukan

257 41 0
                                    

“Jika kau berpikir untuk meminta Grandmaster memperbaiki artefak untukmu, maka tidak ada kesempatan untukmu hari ini.” Anak laki-laki itu mendengus, “Tapi kau beruntung bertemu dengan Tuan Muda ini! Jika kau tidak keberatan, kau mungkin juga mengambil bahan dan aku akan membantumu memperbaiki apa yang kau butuhkan!"

“Kau juga seorang Penyuling Artefak?” Yang Kai menatapnya dengan heran.

Bocah itu mengangkat hidungnya dan membusungkan dadanya, membalik rambutnya ke belakang dengan gagah dan berbicara dengan arogan, “Apa yang begitu sulit tentang sesuatu yang sepele seperti Artifact Refining? Tuan Muda ini berbakat dan telah berada di bawah pengawasan Grandmaster begitu lama. Aku pasti bisa membantumu, tapi hadiahnya…”

Yang Kai meludah dengan jijik dan pergi tanpa berbalik.

Bocah itu hanya berada di Origin Returning Realm, jadi bahkan jika dia benar-benar seorang Penyuling Artefak, seberapa bagus dia? Dia mencari Grandmaster Sang De untuk memperbaiki Array Pemurnian Roh Tingkat Tinggi, yang bahkan lebih sulit daripada memperbaikinya dalam arti tertentu. Yang Kai yakin bocah ini tidak memiliki keterampilan untuk melakukan ini.

“Hei, jangan pergi! Apakah kau memandang rendah diriku? Biarkan aku memberi tahumu, Tuan Muda ini adalah Pemurni Artefak Saint-Grade! Ketinggalan sekarang dan kau mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lagi, jadi jangan menyesal nanti!” Bocah itu menghentakkan kakinya, tampaknya merasa sangat dipermalukan oleh Yang Kai.

…..

Selama beberapa hari, Yang Kai akan mengunjungi tempat Grandmaster Sang De setiap hari. Menurut apa yang dikatakan bocah itu kepadanya, Grandmaster telah membuka toko dua kali bulan ini, jadi hanya ada satu kesempatan lagi yang tersisa, tetapi dia tidak tahu waktu yang tepat sehingga Yang Kai hanya bisa mencoba peruntungannya.

Sayangnya, setelah beberapa hari, Yang Kai masih belum panen.

Di sisi lain, dia telah berjalan-jalan beberapa hari terakhir ini, jadi Yang Kai hampir mendapatkan gambaran lengkap tentang Clear Sky City dan mendapatkan pemahaman yang baik tentang adat istiadat setempat.

Melihat bahwa tidak ada banyak hari tersisa di bulan itu, Yang Kai khawatir dia mungkin terlambat dan melewatkan salah satu hari pembukaan Grandmaster, atau dia mungkin tidak dapat masuk ke sepuluh tempat, jadi dia hanya memutuskan dia akan berhenti berlarian dan langsung pergi ke kediaman Grandmaster dan mulai berjongkok di sana.

Dia pikir dia pergi cukup awal untuk menemukan tempat yang bagus, tetapi ketika dia tiba, Yang Kai menyadari bahwa dia salah.

Sudah ada banyak Cultivator yang mengantri di luar kediaman Grandmaster Sang De.

Yang Kai tercengang saat melihatnya.

Tetapi setelah beberapa pemikiran, dia menyadari orang-orang ini pasti memikirkan hal yang sama dengannya. Tidak banyak waktu tersisa di bulan itu, tetapi masih ada satu kesempatan lagi bagi Grandmaster untuk membuka pintunya, jadi mereka datang lebih awal untuk menunggunya.

Setelah menghitungnya dengan cermat, dia menemukan bahwa ada sembilan orang di depannya, menjadikannya yang kesepuluh.

Jadi, tanpa mengatakan apa-apa lagi, Yang Kai diam-diam berdiri di akhir baris.

Bocah penyapu lantai itu tampak sedikit bersemangat dengan kehadiran kerumunan ini. Ketika dia melihat begitu banyak orang datang, dia mencoba yang terbaik untuk memasarkan dirinya sendiri dan membanggakan keterampilannya, berharap para Cultivator ini akan memberinya bahan untuk dia saring.

Tetapi para Cultivator yang tinggal di sini jelas menyadari keterampilan bocah ini sehingga orang banyak tidak mengucapkan sepatah kata pun sebagai tanggapan atas obrolannya dan juga tidak memedulikan kata-katanya yang mewah dan penuh warna.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang