Grand Array Delapan Belas Bintang muncul kembali di dunia hari ini sehingga tempat ini ditakdirkan untuk dikunjungi dan dijelajahi oleh Guru yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika Yang Kai tidak mengumpulkan lapisan Source Crystals, pada akhirnya akan diambil oleh orang lain.
Dengan kata lain, hanya masalah waktu sebelum Palu Perang Iblis dirilis.
Namun, Yang Kai tidak mengharapkan Palu Perang Iblis untuk dapat mempertahankan perasaan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya telah disegel, apalagi mengambil bentuk manusia.
Dengan pemikiran cepat, Yang Kai mengubah sikap defensifnya menjadi ofensif.
“Seni Pedang Segudang, Radiant Moon Menelan Serigala!”
*Chichichi…*
Lampu pedang yang tak terhitung jumlahnya membombardir Roh Artefak bentuk manusia seperti hujan yang membasahi, memukulnya bolak-balik terus menerus. Demon Qi di permukaannya berkedip-kedip tidak stabil, tetapi tidak menerima cedera sedikit pun.
Itu adalah Palu Perang Iblis Kuno dalam bentuk manusia, setidaknya setara dengan Artefak Kaisar tingkat puncak dalam hal ketahanan. Yang Kai tidak memiliki sarana untuk merusak lawan ini kecuali dia menggunakan Energi Spiritualnya untuk menyerang kesadarannya.
Sayangnya, Yang Kai baru saja menggunakan Jiwanya secara berlebihan dalam mengumpulkan lapisan Source Crystals, jadi saat ini sulit untuk menggunakan Divine Sensenya untuk menjalankan Teknik Rahasia Jiwa.
Untuk saat ini, dia hanya bisa bertahan.
Begitu lampu pedang keluar, Yang Kai segera mundur dalam sekejap ke sisi Ye Jing Han, meraih tangannya dan berteriak, “Lari!”
Tepat saat dia berteriak, keduanya terbang ke atas dengan cepat, mengikuti arah World Energy yang melonjak.
Di atas delapan belas Mata Mata Musim Semi Roh, para Cultivator saling memandang dengan ekspresi jelek.
“Ke mana perginya Source Crystals? Kenapa mereka tidak datang lagi?”
“Sialan, mengapa erupsi Source Crystals harus berhenti? Apa yang terjadi?”
“Aku tidak tahu apa yang terjadi, Mata Mata Musim Semi Roh sepertinya berhenti meletuskan Source Crystals.”
Banyak Cultivator melihat sekeliling dan berteriak, tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan perasaan mereka dengan kata-kata mereka.
Bagaimanapun, ini adalah satu dari sejuta kesempatan untuk menerima Source Crystals gratis, belum lagi mereka adalah Source Crystals Tingkat Tinggi dan Menengah. Semua orang yang hadir mengalami panen yang menyenangkan, tetapi pemberian Source Crystals baru saja berakhir seperti ini.
Dari Mata Air Roh sekarang, tidak ada yang lain selain World Energy murni.
Bagaimana ini tidak membuat semua orang sedih?
“Apakah sesuatu terjadi di bawah?” Seseorang menebak.
“Haruskah kita memeriksanya? Mungkin ada beberapa kesempatan menantang Surga yang menunggu kita di bawah sana, ”usul orang lain.
Ada perubahan dalam ekspresi semua orang dengan kata-katanya.
Sebelumnya, semua orang sibuk mengumpulkan Source Crystals dan tidak memperhatikan hal-hal lain. Sekarang setelah tidak ada lagi Source Crystals, mereka secara alami ingin turun dan memeriksa situasinya. Delapan belas Mata Air Roh dan banyak Source Crystals tiba-tiba muncul, jadi bahkan orang bodoh pun tidak akan percaya bahwa tidak akan ada yang baik di bawah.
Karena itu, hati mereka tergerak.
Namun, mereka tahu bahwa orang yang memimpin biasanya menanggung beban bahaya, jadi semua orang saling melirik, menunggu orang lain melakukan langkah pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...