2218 : Buah Roh

241 40 0
                                    

Satu orang dan satu binatang terbang dengan cepat melalui hutan Gunung Monster Surgawi.

Tupai Ungu memimpin saat Yang Kai mengikuti dari dekat.

Setelah Tupai Ungu berinteraksi dengan Yang Kai untuk sementara waktu dan memastikan bahwa dia tidak memiliki niat jahat terhadapnya, tupai itu tampaknya tidak lagi takut padanya. Faktanya, tupai itu bahkan tidak mencoba melarikan diri, berhenti di sepanjang jalan saat itu membawanya ke depan untuk memastikan Yang Kai tidak tersesat.

Jelas bahwa Tupai Ungu sedang menyusuri jalan tertentu karena, di sepanjang jalan, mereka tidak bertemu dengan Monster Beast lainnya. Tidak diketahui jenis kemampuan apa yang digunakan Tupai Ungu untuk menghindarinya.

Satu jam kemudian, pria dan binatang itu tiba di lembah gunung.

Lembah gunung dikelilingi oleh puncak-puncak tinggi di keempat sisinya dan akan sangat sulit ditemukan tanpa mengenal daerah tersebut.

Tupai Ungu tiba di suatu tempat di dekat pintu masuk lembah gunung sebelum tiba-tiba berhenti maju. Itu menunggu Yang Kai tiba dan kemudian menggunakan cakarnya untuk menunjuk ke lembah gunung sebelum memegang lehernya sendiri dengan cakarnya karena bertindak seolah-olah kesulitan bernapas dan memutar matanya sebelum jatuh ke tanah.

“Hmm?” Yang Kai mengerutkan alisnya. “Maksudmu, ada sesuatu yang harus diwaspadai di lembah gunung itu…”

Tupai Ungu melompat kembali dan mengangguk pada Yang Kai.

“Izinkan aku melihat!” Saat Yang Kai berbicara, dia melirik ke arah lembah gunung hanya sesaat sebelum dia langsung mengerti bahaya apa yang dimaksud Tupai Ungu.

Lembah gunung ini sebenarnya dipenuhi dengan kabut beracun hijau pekat. Kabut ini memiliki warna dan bentuk yang identik dengan kabut yang disemprotkan ular piton besar sebelumnya. Namun, awan berbisa di sini mengambil area yang terlalu besar, hingga menutupi segala sesuatu di lembah gunung. Tidak mungkin untuk melihat apa yang ada di dalamnya.

“Aku benar-benar penasaran …” Yang Kai tersenyum sambil melirik Tupai Ungu, “Metode apa yang kau gunakan sebelumnya untuk mencuri buah roh dari sini …”

Karena lembah gunung ini diselimuti kabut racun setiap saat, dengan kekuatan Tupai Ungu hanya berada di Orde Kesembilan, seharusnya tidak mungkin baginya untuk masuk, apalagi mencuri buah roh.

Namun, faktanya adalah Tupai Ungu mencuri buah roh yang menyebabkan ular piton terus mengejarnya sampai mencapai Yang Kai.

Namun, Tupai Ungu berkedip dan menatapnya dengan bingung sebagai jawaban atas pertanyaan Yang Kai.

Kali ini, sepertinya dia tidak mengerti …

“Berhenti bertingkah bodoh!” Yang Kai dengan dingin mendengus, tetapi dia tidak membongkar. Sebagai gantinya, dia melambaikan lengan bajunya dan mengirim Serangga Iblis Pemakan Jiwa ke lembah gunung.

Tupai Ungu menunggu dengan tatapan penuh harap ketika melihat ini.

Itu telah menyaksikan dengan cukup jelas dari sela-sela sebelumnya bagaimana Serangga Demon Pemakan Jiwa ini telah melahap kabut racun sebelumnya, jadi ia tahu bahwa awan hijau di lembah gunung di sini tidak akan menimbulkan masalah.

Selama awan berbisa dihilangkan, akan mudah untuk mendapatkan buah roh di dalamnya!

Apa yang terjadi selanjutnya adalah seperti yang diharapkan tupai. Di mana-mana awan serangga hitam pekat lewat, awan berbisa yang lebat menghilang dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Serangga Demon Pemakan Jiwa menelan semua Energi Spiritual Beracun dan menggunakannya untuk memperkuat diri mereka sendiri.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang