Prinsip-Prinsip Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) tidak sempurna… Meskipun Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) telah menyerap banyak Prinsip Hancur dari lapisan ketiga Pagoda Harta Karun Lima Warna, Prinsip Dunia bagian dalamnya masih kekurangan sesuatu dan tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan Prinsip. dari Star Boundary.
Tidak menjadi masalah bagi seorang Guru seperti Hua Qing Si, dengan tingkat kultivasinya, untuk secara normal berkultivasi dan memahami di Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil).
Namun, jika dia ingin menerobos, Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) tidak cocok untuknya karena ketidaksempurnaan Prinsip di sini. Jalan Surgawi dan Martial Dao yang bisa dia rasakan dan pahami dari tempat ini tidak cukup untuk mendukung terobosan berikutnya.
Tetapi ketika saat itu tiba, Yang Kai pasti akan membiarkannya keluar dan menemukan tempat yang aman dan tepat baginya untuk menerobos dengan damai. Pada saat itu, Yang Kai akan memiliki Kaisar bawahan yang bisa bertarung untuknya …
Dia sangat bersemangat hanya dengan memikirkannya.
Zhang Ruo Xi juga telah membuat kemajuan pesat akhir-akhir ini, dan sekarang kultivasi Realm Pengembalian Orde Kedua telah sepenuhnya terkonsolidasi.
Kecepatan kultivasi Putra dan Putri Surgawi itu memucat dibandingkan dengan Zhang Ruo Xi.
Sesuatu dalam diri Zhang Ruo Xi tampak bangkit secara bertahap, dan saat itu terjadi, kecepatan kultivasinya hanya tumbuh lebih cepat dan lebih cepat. Ada perubahan bertahap dalam karakternya juga, karena dia menjadi kurang pemalu dan malah dijiwai dengan kekuatan dan kepercayaan diri.
Ini tentu saja menyenangkan Yang Kai.
Sudah dua bulan sejak Yang Kai kembali dari Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), dan hari ini, seperti hari sebelumnya, dia memelihara Pedang Pemecah Jiwa untuk mengolah Tebasan Pemutus Surga di rumah guanya. Tiba-tiba, dia merasakan penghalang di luar sedikit terganggu.
Dia segera menghentikan kultivasinya dan mengembalikan kesadarannya ke tubuhnya. Mengambil token kontrol, dia kemudian menonaktifkan penghalang.
Sebuah suara terdengar dari luar, “Tuan Muda Yang, Tuan Muda Yang!”
Suara itu akrab dan Yang Kai menyadari siapa orang itu setelah beberapa saat.
Dia menjawab, “Silakan masuk, Diaken Tao.”
Di luar rumah gua, Tao Ming, yang awalnya memiliki dendam kecil dengan Yang Kai beberapa bulan yang lalu, mendengar undangannya dan melangkah ke rumah gua dengan wajah serius.
Setelah beberapa saat, dia datang ke ruang rahasia. Namun, Tao Ming pada saat ini telah lama kehilangan kesombongan masa lalunya dan menyapa Yang Kai dengan senyum menyanjung, “Maafkan aku karena mengganggu istirahat Tuan Muda Yang. Tao ini merasa sangat bersalah tentang ini. ”
Yang Kai meliriknya dan berkata dengan ringan, “Siapa yang mengirimmu ke sini? Berita apa yang kau bawa?”
Wajah Tao Ming berubah serius lagi setelah mendengar ini, “Atas perintah Tuan Kuil, Tao ini ada di sini untuk memberi tahu Tuan Muda Yang bahwa barang yang kau butuhkan … telah ditemukan.”
Yang Kai bangun dengan tergesa-gesa saat matanya menyala dan dia memanggil, “Benarkah?”
Tao Ming tersenyum, “Tuan Kuil memberikan kata-katanya secara pribadi untuk masalah ini.”
“Bagus, sudah ditemukan!” Yang Kai menjadi cerah.
Meskipun Tao Ming tidak memberitahunya apa ‘itu’, apa lagi selain Buah Kesengsaraan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...