2288 : Apakah Dia Mati Dengan Mudah

263 45 0
                                    

Sementara itu, tiga Master Belati Darah lainnya masih menenun segel tangan mereka sendiri dengan ekspresi serius di wajah mereka.

*Weng…*

Suara samar namun aneh tiba-tiba bergema, sementara Sumber Qi dari orang-orang itu melonjak dan lingkaran cahaya samar muncul di sekitar mereka.

Ekspresi Yang Kai berubah. Dia tiba-tiba menemukan bahwa kekuatan keempat Cultivator itu bergema dan terhubung erat.

“Tidak bergerak… Sebagai Pegunungan…” Kultivator bergelar Gunung yang belum mengucapkan sepatah kata pun sampai sekarang tiba-tiba berteriak dengan wajah memerah. Dia menepuk kekosongan di bawahnya dengan kedua tangannya, mengeluarkan suara tamparan keras, diikuti segera oleh hantu gunung yang muncul di belakangnya untuk sesaat sebelum menghilang ke tubuhnya.

Riak tak berbentuk mulai menyebar di sekitar pria itu dan mereka berubah menjadi kekuatan aneh yang menyegel wilayah ini. Duduk bersila di udara, pria Gunung itu menutup matanya seperti seorang biksu dalam meditasi, menjadi tuli dan buta terhadap dunia luar.

*Hong…*

Di hadapan serangan Myriads Sword Yang Kai, Cultivator Wind-titled meringkuk di sudut mulutnya dan mengungkapkan senyum mengejek.

*Pa…*

Serangan pedang berhenti di depan Cultivator bernama Angin, tetapi Pedang Qi yang tajam memotong poni hitamnya dan meninggalkan garis berdarah di dahinya, namun itu masih tidak dapat merenggut nyawanya dengan satu serangan seperti yang diinginkan Yang Kai.

Pedang Myriads diblokir oleh penghalang tak berbentuk!

“Apa-apaan ini?” Murid Yang Kai berkontraksi saat dia menatap tak percaya pada Cultivator bernama Angin. Dia memperhatikan dengan jelas bahwa lawannya bahkan tidak mencoba untuk bertahan dari serangannya, namun serangan mematikannya masih terhalang.

Kultivator bernama Angin tidak menunggu Yang Kai mengatasi keterkejutannya sebelum mengarahkan jarinya ke dadanya. Angin puyuh yang mengandung kekuatan gigih terbentuk di ujung jarinya.

Yang Kai hanya bisa menempatkan pedangnya di depannya dalam kebingungan untuk bertahan dari serangan ini, membiarkan serangan jarinya mengenai pedang Myriads Sword.

Saat berikutnya, ekspresi Yang Kai berubah. Dia bisa merasakan bahwa kekuatan luar biasa terkandung dalam serangan ini, seolah-olah sebuah gunung besar telah menabraknya. Dia dikirim terbang, aliran Sumber Qi di dalam tubuhnya menjadi terganggu.

Sesosok merah mendekatinya diam-diam. Kultivator berjudul Api menyerang dengan belati di tangannya, membawa serta awan api yang menyapu ke arah Yang Kai.

“Tuan Muda Yang, hati-hati!” Wajah cantik Ye Jing Han menjadi pucat dan dia berteriak ketakutan.

*Swoosh!*

Awan api dibantu oleh hembusan angin. Kedua kekuatan atribut yang berbeda ini tumpang tindih dan menyatu dengan sempurna. Dalam sekejap, seluruh langit diwarnai dengan warna merah menyala.

Yang Kai bisa dengan jelas merasakan kekuatan ganas yang terkandung dalam gerakan ini dan wajahnya jatuh. Tepat ketika dia berencana untuk berteleportasi, suara berderak tiba-tiba bergema, diikuti oleh kultivator bergelar Guntur yang muncul di belakangnya dan menyodorkan telapak tangannya ke punggungnya.

Serangan telapak tangan menimpanya tepat sebelum Yang Kai memiliki kesempatan untuk menghindarinya. Dalam sekejap, busur petir mulai menari di sekelilingnya, sementara Yang Kai yang terhalang oleh petir dengan cepat ditelan oleh awan api.

Para Cultivator Angin, Guntur, dan Api bekerja sama dengan terampil dan waktu mereka sempurna. Seolah-olah dia menghadapi Klon Jiwa dari orang yang sama, daripada tiga orang yang berbeda. Mereka telah memojokkan Yang Kai hanya dengan beberapa gerakan.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang