2370 : Array Roh Pemurnian Tingkat Tinggi

245 38 0
                                    

Hanya ada beberapa Kaisar di Pulau Langit Cerah, jadi Ling Yin Qin tidak menyangka bahwa orang yang dia tabrak secara acak selama perjalanannya akan berpotensi untuk menerobos ke Alam Kaisar.

Setelah Yang Kai ini membuat terobosan, dia pasti akan dapat menempati kursi di Clear Sky Island, dan pada gilirannya dapat melindungi seluruh krunya. Namun … hanya mereka yang telah lama tinggal di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter) yang akan mengerti bahwa tempat ini hanyalah kuburan bagi para Cultivator. Seorang kultivator yang kultivasinya tidak mundur seiring waktu di sini sudah dianggap diberkati, dan bahkan jika seseorang cukup beruntung untuk merasakan terobosan yang masuk, sangat sedikit yang bisa berhasil.

Ling Yin Qin telah melihat terlalu banyak orang yang gagal menerobos di tempat terkutuk ini, menyebabkan mereka kehilangan semua kultivasi mereka dan menjadi lumpuh.

Jadi, setelah keterkejutan awalnya, tatapan yang diarahkan Ling Yin Qin pada Yang Kai menjadi simpatik. Dia tahu bahwa Yang Kai masih muda, jadi untuk dapat mencapai Alam Sumber Dao Orde Ketiga membuktikan bakatnya luar biasa. Dia seharusnya menjadi bintang muda yang sedang naik daun dari Sekte besar di luar, dan mengingat waktu, mungkin tidak mustahil baginya untuk melihat sekilas misteri Kaisar Realm.

Tapi di sini… Kemungkinan gagal sangat tinggi.

Wajah Yang Kai berubah cemas. Dia tidak tahu mengapa Ling Yin Qin menatapnya dengan penuh simpati. Tidak menerima jawaban darinya untuk sementara waktu, dia melanjutkan pertanyaan itu lagi, “Kakak Ling, apakah kau tahu sesuatu yang dapat membantu?”

“Apakah kau benar-benar akan menerobos?” Lin Yin Qin tidak bisa membantu tetapi menyarankan, “Jika kau benar-benar yakin kau bisa melakukannya, maka jangan pernah menerobos di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter) ini! Kau lebih baik memotong kultivasimu sendiri! ”


Yang Kai tercengang dan dia tanpa sadar bertanya, “Mengapa?”

Jiao Yi berkata, “Saudara Yang, Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter) bukanlah tempat yang cocok untuk terobosan. Kau tahu juga kami bahwa aliran Disruption Force tanpa akhir yang mengalir di dunia ini. Sembilan puluh sembilan persen orang yang berani menerobos di sini telah gagal. Kakak hanya mengawasimu. ”

Yang Kai benar-benar terkejut sekarang. Dia sebelumnya berpikir bahwa ini bukan tempat yang baik untuk terobosan, tetapi dia tidak berharap itu menjadi begitu serius. Sepertinya fluktuasi Qi Zhang Ruo Xi tidak dapat ditekan sama sekali, dan jika dia menghentikan kultivasinya seperti yang disarankan Ling Yin Qin, maka Zhang Ruo Xi tidak akan pernah bisa maju ke Alam Sumber Dao dalam hidupnya dan hanya bisa tetap di Origin King Realm.


Karena dia akan memadamkan Martial Dao-nya sendiri, tidak ada pil atau harta yang bisa membantunya pulih.

Anggota kru lainnya memandang Yang Kai dengan simpati, seolah-olah dia telah mengalami kemalangan besar. Mereka juga tidak peduli dia menabrak Ling Yin Qin lagi. Akan terlalu kejam untuk fokus pada hal-hal kecil seperti itu ketika seorang pemuda sebelum mereka akan mengakhiri Martial Dao-nya.

Yang Kai hanya terkejut sesaat sebelum tatapannya berubah menjadi salah satu resolusi, “Tolong, aku masih ingin mencari bimbingan Kakak Ling.”

Ketika Ling Yin Qin melihat betapa ngototnya Yang Kai, dia tahu tidak ada gunanya mencegahnya, jadi dia hanya bisa berkata, “Aku memiliki Array Pemurnian Roh Tingkat Tinggi di sini. Mungkin bisa membantumu.”

Ada empat tingkatan Array Pemurnian Roh; rendah, sedang, tinggi, dan puncak.

Hari-hari ini, selama obrolannya dengan Jiao Yi, Yang Kai mengetahui bahwa Array Pemurnian Roh yang dipasang di ruang kapal semuanya kelas rendah, karena semakin tinggi nilai array, semakin mahal biaya untuk mengaturnya. Harga setiap array kelas yang lebih tinggi setidaknya sepuluh kali lipat dari kelas sebelumnya. Kelompok Ling Yin Qin sedang berjuang para Cultivator di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter) ini dan tidak memiliki sumber keuangan untuk mempekerjakan seseorang untuk mendirikan Array Pemurnian Roh yang lebih kuat.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang