Fan Xin dari Ice Heart Pavilion segera berteman dengan Ling Yin Qin dan mereka diam-diam berkomunikasi satu sama lain melalui Divine Sense.
Segera setelah itu, Ling Yin Qin menatap Yang Kai dan bertanya, “Kakak Fan Junior ini memiliki tawaran yang sangat bagus. Aku akan menjual barang padanya. Apa yang kau katakan?”
Ketika dia menanyakan ini, jelas dia hanya membuat pertunjukan untuk Fan Xin. Terlebih lagi, kultivasinya sedikit lebih tinggi dari Fan Xin, jadi tidak ada masalah untuk memanggilnya Suster Junior.
Fan Xin segera menatap Yang Kai dengan wajah penuh harap. Dia telah berada di sini selama hampir setengah hari dan tidak berhasil membeli apa pun. Sekarang, dia akhirnya melihat secercah cahaya. Selama Yang Kai mengangguk, dia akan dapat menerima banyak barang, jadi dia secara alami bersemangat.
Yang Kai tersenyum, “Jual padanya kalau begitu.”
Fan Xin langsung berseri-seri, “Terima kasih banyak untuk Kakak dan Kakak Senior ini. Yakinlah, kami di Ice Heart Pavilion selalu melakukan bisnis yang adil dan akan menawarkan harga yang sesuai.”
Ling Yin Qin dengan ringan setuju, “Aku sudah lama mendengar nama terkenal Ice Heart Pavilion, jika tidak, aku tidak akan menjual semuanya kepadamu dengan mudah.”
Sambil berbicara, mereka berdua bertukar barang dan uang dengan cepat. Yang Kai mengintip dan menemukan bahwa selain Source Crystals, Fan Xin juga menyerahkan beberapa Pil Roh kepada Ling Yin Qin.
Setelah menerima barang, Fan Xin terlihat sangat bahagia dan sikapnya juga menjadi semakin antusias, “Adik, jika kau memiliki sesuatu untuk dijual di masa depan, jangan lupakan Nyonya ini. Harganya bisa ditawar.”
Yang Kai mengangguk, “Tentu saja.”
“Ayo pergi,” Ling Yin Qin memanggil mereka dan memimpin Yang Kai dan Liu Xian Yun ke depan.
Setelah berjalan keluar dari dermaga yang bising, mereka bertiga berhenti dan menunggu yang lain tiba.
Setelah sekitar dupa waktu, selusin anggota kru semua kembali, masing-masing dari mereka gembira dan gembira. Hasil panen mereka jelas tidak sedikit, dan apa yang mereka jual barusan hanyalah sebagian kecil dari hasil panen mereka perjalanan kali ini. Masih banyak yang belum dikeluarkan.
100.000 keping Karang Bulu Abu-abu jumlahnya terlalu besar, jadi jelas tidak cocok bagi mereka untuk menjualnya di dermaga. Ling Yin Qin akan menunggu sampai mereka kembali ke Clear Sky City untuk memprosesnya.
Panen dari perjalanan ini saja sudah cukup untuk membuat mereka tetap makan selama tiga tahun ke depan, dan mereka juga bisa pindah ke tempat yang lebih baik.
Setelah berjalan kaki singkat, sebuah kota besar muncul di depan mereka. Bahkan gerbangnya sangat besar, tampak seperti rahang binatang buas, siap menemukan seseorang untuk dimangsa. Tepat di atas gerbang ada tiga karakter, ‘Clear Sky City’!
Ada penjaga yang ditempatkan di luar kota dan apakah mereka akan masuk atau keluar, siapa pun yang lewat harus membayar Low-Rank Source Crystal (Crystal Sumber Tingkat Rendah) atau sesuatu dengan nilai yang sesuai sebelum mereka bisa lewat.
Ketika Yang Kai melihat ini, dia mengerutkan kening.
Source Crystals sangat berharga di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter) ini. Dia pikir dia bisa masuk dan pergi sesukanya selama dia memiliki Identity Token, tetapi dia tidak berharap bahwa dia masih harus membayar Source Crystals. Sepotong Source Crystals Tingkat Rendah bukanlah apa-apa baginya, tetapi bagi para Cultivator miskin yang telah tinggal di sini begitu lama, itu tidak diragukan lagi merupakan kekayaan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...