“Kau benar, Surga Kultivasi Surga dari Istana Danau Roh mungkin setara dengan Surga Kelas di Star Soul Palace, dan semua Kaisar Realm Master ingin mencobanya. Jika mereka berhasil membuat terobosan selama hunian mereka, itu akan sia-sia tidak peduli seberapa tinggi harganya, ”Ye Jing Han menyetujui pendapat Yang Kai dan dia berkata. “Tapi, hanya ada tiga puluh Kamar Kultivasi Kelas Surga.”
“Tiga puluh kamar … Kemudian para Senior itu akan bertarung sengit memperebutkan mereka.” Yang Kai mengangguk.
Tiga puluh kamar tampak banyak, tetapi sebenarnya tidak. Kaisar Realm Masters tidak biasa terlihat, tetapi bahkan jika tidak ada seribu di Wilayah Selatan, setidaknya ada delapan ratus, dan hanya mereka yang dari Star Soul Palace yang tidak akan tertarik dengan Ruang Kultivasi Kelas Surga di sini. Adapun sisanya, mereka semua akan mengingini kultivasi terpencil di kamar-kamar itu.
Begitu berita tentangnya menyebar, tiga puluh kamar tidak akan cukup!
“Itu urusan para Senior dan itu bukan sesuatu yang orang sepertiku harus menderita,” Ye Jing Han mengerutkan bibirnya dan tersenyum.
“Berapa jumlah Kamar Kelas Bumi dan Mortal?” Yang Kai bertanya selanjutnya.
“Sepertinya ada 500 Kamar Kelas Bumi dan 3.000 Kamar Kelas Mortal …”
Setelah mendengar ini, Yang Kai mengangguk ringan. Jumlah kamar tampak rendah dan jauh dari cukup, tetapi tidak setiap orang mampu melakukan sesi kultivasi di Istana Danau Roh dan hanya bisa mengamati kamar-kamar itu dari jauh.
Pendapatan Kota Maplewood akan mencapai angka astronomi berkat kamar-kamar itu, tetapi kemungkinan akan dibagi antara Sekte teratas dan hanya sedikit yang tersisa untuk kota. Meskipun demikian, Duan Yuan Shan dan yang lainnya akan dengan cepat menjadi kaya.
“Seperti yang kau katakan …” Suara Ye Jing Han tiba-tiba menjadi rendah dan dia berbicara dengan nada yang membingungkan, “Namun, ini hanya rumor, tetapi dikatakan bahwa Istana Danau Roh memiliki beberapa kamar tambahan yang tersisa untuk Sekte teratas. , yang tidak terbuka untuk umum. Murid dari Sekte itu dapat menggunakan kamar-kamar itu secara gratis, dan mereka dapat tinggal di sana selama yang mereka inginkan. ”
“Hah?” Yang Kai mengangkat alisnya, “Apakah itu benar?”
Ye Jing Han berkata, “Sumber informasi ini tidak diketahui, tetapi tampaknya cukup dapat diandalkan; lagi pula, Istana Danau Roh dibangun oleh Sekte-Sekte top itu, jadi masuk akal bagi mereka untuk memesan beberapa kamar untuk diri mereka sendiri.”
“Itu bisa dimengerti!” Yang Kai mengangguk ringan.
Sekarang, dia juga murid Kuil Azure Sun dan dia memiliki Identity Token di tangannya. Jika berita itu dapat dipercaya, maka dia bisa menggunakan token untuk berkultivasi di salah satu ruangan itu secara gratis.
“Selain itu, Sekte besar mengatur Array Roh yang kuat yang akan menyebabkan World Energy bocor dari Istana Danau Roh ke Kota Maplewood, itulah sebabnya kepadatan World Energy di Kota Maplewood telah meningkat begitu banyak.”
“Jadi itulah yang terjadi …” Yang Kai tiba-tiba mengerti alasan mengapa kepadatan World Energy di Kota Maplewood meningkat pesat daripada menurun. Ternyata itu karena sebuah array memimpin World Energy dari Istana Danau Roh di sini.
Sekarang, Kota Maplewood juga jauh lebih cocok untuk Kultivasi daripada sebelumnya. Bahkan jika itu tidak setara dengan Istana Danau Roh, itu masih merupakan keberuntungan bagi para Cultivator yang tinggal di Kota Maplewood.
“Kota Maplewood akan menjadi salah satu kota terbesar di Wilayah Selatan dalam waktu kurang dari dua tahun. Aku mendengar bahwa dua kamar dagang besar juga akan mendirikan cabang di sini. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...