Yang Kai belum lama duduk di kamar ketika ketukan datang di pintu.
Liu Xian Yun menatapnya dan hanya membuka pintu ketika dia menerima anggukan.
Pria berwajah bekas luka yang ada di geladak tadi muncul di luar pintu dengan senyum menyanjung di wajahnya dan segera mulai menjilati mereka, “Salam, tamu-tamu terhormat. Aku tidak mengganggu kultivasi kalian, bukan? ”
Liu Xian Yun bertanya, “Ada apa?”
Pria berwajah bekas luka itu tertawa, “Kakak menyuruhku untuk datang dan melihat apakah tamu kita membutuhkan sesuatu. Jika kau membutuhkan sesuatu, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhanmu.”
Liu Xian Yun bingung. Dia tidak tahu mengapa pria ini tiba-tiba menjadi begitu sopan. Sebuah pepatah datang kepadanya, ‘orang yang tidak bertanggung jawab menyembunyikan niat jahat’. Tingkah laku pria ini membuatnya sedikit waspada; lagi pula, ketika dia dan Yang Kai tiba di sini, mereka bahkan tidak yakin dengan keadaan spesifik tempat ini, jadi wajar bagi mereka untuk berhati-hati.
Pria berwajah bekas luka itu kemudian melanjutkan, “Ini adalah makanan yang disiapkan oleh saudara-saudara untuk kalian berdua. Kami tidak memiliki hal lain untuk ditawarkan di kapal kami, aku harap kau tidak keberatan. ”
Baru pada saat itulah Liu Xian Yun memperhatikan bahwa pria berwajah bekas luka itu sedang memegang nampan dengan dua piring piring dan sebotol anggur. Dia tidak tahu dari jenis daging aneh apa makanan itu dibuat, tapi baunya cukup enak.
'Itu tidak bisa diracuni, kan?' Wajah Liu Xian Yun berubah aneh dalam sekejap. Dia ingin menolaknya, tetapi karena dia mengambil inisiatif untuk membawanya, sepertinya agak tidak pantas untuk menolaknya di pintu. Jadi, tidak tahu harus berbuat apa, dia hanya bisa melihat kembali ke Yang Kai dan menunggu pendapatnya.
“Masuk dan bicara di dalam.” Yang Kai tampaknya tidak peduli.
Ketika dia mendengar ini, pria berwajah bekas luka itu tiba-tiba mengungkapkan ekspresi bahagia, “Maafkan gangguan ini.”
Liu Xian Yun kemudian pindah ke samping untuk membiarkan pria berwajah bekas luka memasuki ruangan. Yang terakhir meletakkan nampan di atas meja dan melihat ke arah Yang Kai dengan wajah bersemangat, senyum menjilat di wajahnya tidak pernah hilang.
Yang Kai tersenyum, “Apakah makanannya gratis atau ada biayanya?”
Pria berwajah bekas luka itu menyeringai penuh arti, menggaruk kepalanya sambil berkata, “Ini adalah tanda penghargaan kecil yang disiapkan oleh saudara-saudara untuk dua tamu kita, jadi tentu saja itu gratis. Tapi… Heh heh… aku yakin kau mengerti, kawan.”
Liu Xian Yun mendengus ringan dan tampak tidak senang. Dia berpikir bahwa semua orang di kapal ini semuanya adalah pengeruk uang. Untuk berpikir mereka benar-benar memiliki keberanian untuk menagih dua piring dari beberapa hidangan yang tidak diketahui dan sebotol anggur tua yang tampaknya berkualitas buruk.
Dia bahkan tidak akan repot-repot melirik hidangan seperti itu jika dia disajikan di dunia luar.
Tetapi Yang Kai merasa penasaran dengan perilaku ini dan bertanya, “Apakah Source Crystals sulit diperoleh di sini?”
Seketika, ekspresi pahit muncul di wajah pria berwajah bekas luka itu, “Teman, jika kau tinggal di sini sebentar, kau akan belajar betapa berharganya Source Crystals di tempat ini.”
Jika bukan ini masalahnya, mengapa dia bermuka tebal untuk mencoba dan menemukan cara untuk ‘mendapatkan’ beberapa Source Crystals dari Yang Kai seperti ini?
“Bisakah kau tidak menambang Source Crystals di sini?” Liu Xian Yun bertanya dengan curiga.
Pria berwajah bekas luka itu menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Tidak, Disruption Force hadir di seluruh Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter), dan begitu terpapar padanya, Source Crystals akan larut dan kehilangan semua World Energy. Jadi, tidak ada Source Crystals untuk ditambang di tempat terkutuk ini sama sekali. Ini juga alasan mengapa World Energy begitu padat di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter) ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...