“Ini pasti di mana rumah terpencil bisa disewa, kan?” Yang Kai bertanya saat dia berdiri di depan sebuah bangunan besar di persimpangan antara Kota Luar dan Dalam. Setelah mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling sebentar, Yang Kai mengucapkan selamat tinggal pada Ling Yin Qin dan berjalan masuk.
Dia dapat menemukan tempat ini dengan cepat berkat bimbingan Ling Yin Qin dan yang lainnya. Jiao Yi awalnya ingin menemaninya di sini, tetapi dia ditolak dengan sopan oleh Yang Kai. Karena Jiao Yi dan yang lainnya baru saja kembali dari laut setelah sekian lama, mereka pasti memiliki urusan mereka sendiri. Apalagi dia hanya menyewa rumah terpencil dan bukan sesuatu yang terlalu merepotkan. Yang Kai percaya dia bisa menanganinya sendiri.
Sebelum berpisah, Jiao Yi memberi Yang Kai Communication Bead (Manik Komunikasi) dan menyuruhnya menelepon kapan saja jika dia membutuhkan bantuan.
Tidak banyak Cultivator yang datang dan pergi dari aula besar, tetapi mereka juga tidak sedikit.
Ketika Yang Kai tiba, sudah ada beberapa orang yang menunggu di depannya, yang semuanya tampaknya ada di sini untuk menyewa rumah terpencil. Dia diam-diam menyaksikan pemandangan dari samping dan dengan cepat mengetahui proses penyewaan.
Satu jam kemudian, giliran Yang Kai, jadi dia berjalan lurus ke atas, melemparkan sekantong Source Crystals ke meja, dan berkata kepada kultivator yang bertanggung jawab, “Aku ingin menyewa rumah terpencil berukuran sedang selama satu tahun. .”
“Kota Luar atau Kota Dalam?” Kultivator melirik Yang Kai dan berkata dengan acuh tak acuh.
Yang Kai dengan dingin mendengus, “Apakah aku akan memberimu Source Crystals sebanyak ini jika aku menyewa rumah di Kota Luar? Apakah kau menganggapku bodoh? ”
Tetapi orang yang bertanggung jawab tidak terganggu, dia hanya menyeringai dan mengambil tas Source Crystals, menimbangnya di tangannya sebelum menyimpannya dan menunjuk ke diorama di samping, “Pilih sendiri.”
Diorama ini tampak seperti model dari seluruh Clear Sky City, hanya diperkecil berkali-kali; namun, setiap bangunan dibuat dengan sangat indah. Ada dua daerah pemukiman besar, satu di Kota Luar di mana harga relatif rendah, dan satu di Kota Dalam, di mana harga lebih tinggi. Ada bendera kecil yang dipasang di luar sebagian besar rumah terpencil, menunjukkan bahwa mereka sudah disewakan. Hanya sebagian kecil rumah terpencil yang masih kosong.
Yang Kai hanya mencari tempat untuk menetap dan tidak terlalu peduli dengan tingkat Array Pemurnian Roh yang dipasang atau kepadatan World Energy di dalamnya, jadi dia hanya menyapu pandangan ke diorama dan menunjuk ke rumah yang relatif terisolasi, “Aku akan mengambil yang ini.”Orang yang bertanggung jawab melirik, lalu dengan lemparan, sebuah token terbang langsung ke arah Yang Kai. Tanpa mengangkat kepalanya, pria itu menjelaskan, “Ini adalah Token Akses. Simpan dengan aman, tanpa subletting, dan tanpa mengganti Array Pemurnian Roh sesukamu. Tidak akan ada amnesti bagi mereka yang terbukti melanggar aturan.”
Yang Kai menangkap token itu dan hanya memeriksanya sebentar sebelum menyimpannya. Kemudian, dengan membawa Liu Xian Yun, dia pergi.
…..
Satu jam kemudian, Yang Kai dan Liu Xian Yun tiba di depan rumah terpencil itu. Rumah terpencil ini terletak di pegunungan di dalam pulau di mana rumah-rumah gua besar dan kecil dibuka tepat di sisi gunung. Lingkungan di sini secara umum tidak buruk.
World Energy selalu padat di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter), tetapi semuanya bercampur dengan aliran Disruption Force yang tak ada habisnya, sehingga para Cultivator tidak dapat menyerapnya sesuka hati dan hanya bisa mengatur Array Pemurnian Roh sebelum mereka berkultivasi. Bergantung pada tingkat Array Pemurnian Roh, kemanjuran kultivasi seorang kultivator juga sangat bervariasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...