2394 : Harus Direbut

236 41 0
                                    

Liu Yan dan Hua Qing Si sudah menunggu lama, dan Yang Kai juga tidak bertanya kepada mereka tentang apa yang terjadi pada Sang De. Mereka berdua mengejar Sang De dengan boneka Kelas Surga, jadi itu akan menjadi lelucon besar jika mereka membiarkannya melarikan diri.

Faktanya, Liu Yan dan Hua Qing Si hanya menghabiskan setengah cangkir teh untuk memusnahkan Sang De. Sisa waktu, dua wanita menghabiskan menjelajahi pulau dan mengambil sesuatu yang berharga pergi.

Setelah menempatkan Liu Yan dan Hua Qing Si kembali ke dalam Sealed World Bead, Yang Kai memanggil artefak perahunya sendiri untuk terbang kembali ke Clear Sky Island.

Orang lain tidak akan berani melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter), karena jumlah Sumber Qi yang akan dikonsumsi dengan terbang seperti ini akan terlalu banyak, dan juga sangat merepotkan untuk memulihkan diri di situasi seperti itu. Jadi, tidak peduli Cultivator mana yang pergi ke laut, mereka akan menggunakan artefak kapal laut karena mereka tidak terlalu lambat, dan mereka juga bisa melestarikan Sumber Qi.

Yang Kai tidak khawatir tentang ini tentu saja karena dia memiliki Source Crystals yang tak terhitung jumlahnya dan Sealed World Bead. Bahkan jika dia kehabisan Qi Sumbernya, dia hanya bisa bersembunyi di Sealed World Bead untuk berkultivasi sebentar untuk memulihkan kekuatannya.

Sekarang setelah dia memiliki Sea King Shuttle, dia hanya perlu mendapatkan lokasi pintu keluar dari Master Paviliun Hati Es atau Lord Clear Sky Island.

Yang Kai tidak benar-benar ingin berinteraksi dengan Tuan Pulau Langit Cerah, tetapi Tuan Paviliun Hati Es, di sisi lain, dia belum memiliki kesempatan untuk bertemu. Yang Kai merasa cukup beruntung saat ini karena dia mengunjungi Ice Heart Pavilion sebelum datang ke pulau ini dan melamar menjadi Alchemist mereka.

Dia dapat dianggap dipekerjakan saat ini, tetapi pada akhirnya, Master Paviliun Hati Es masih merupakan Master Realm Kaisar Orde Ketiga dan bukan seseorang yang bisa dia temui seperti yang dia inginkan. Bahkan jika mereka bertemu, dia masih harus menjaga kewaspadaannya jika dia bekerja dengan seorang Master seperti itu.

Perjalanan kembali itu damai dan tidak butuh lebih dari tiga hari sebelum Yang Kai mencapai dermaga di Clear Sky Island.

Banyak Cultivator di dermaga yang melihatnya terbang kembali tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya, bertanya-tanya apa yang terjadi pada Yang Kai yang menyebabkan dia kehilangan kapal dan teman-temannya.

Yang Kai mengabaikan tatapan aneh mereka dan berjalan ke Clear Sky City.

Ketika dia tiba di rumah gua yang dia sewa, Yang Kai mengeluarkan tokennya untuk membuka penghalang dan melangkah masuk. Namun, saat dia masuk, dia merasakan firasat yang tidak menyenangkan, jadi dia dengan cepat mengangkat tangannya dan meraba ke arah kekosongan, mendorong Sumber Qi-nya dengan liar.

*Hong…*

Suara keras terdengar, mengguncang rumah gua dengan hebat. Semua berbagai penghalang di dalam melintas liar dari dampaknya.

Yang Kai juga terkena kekuatan besar dan terbang keluar seperti boneka kain, memuntahkan seteguk darah di udara sebelum mendarat dengan keras di tanah.

Alam Kaisar!

Yang Kai terkejut. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa Kaisar Realm Master akan menyergapnya di rumah guanya! Meskipun pihak lain hanya Kaisar Orde Pertama dan tidak menggunakan kekuatan penuh mereka dalam serangan ini, Yang Kai masih menderita kerugian yang cukup besar meskipun tanggapannya cepat.

Dia buru-buru melompat, menyeka darah dari sudut mulutnya, dan mengalihkan pandangannya ke samping dengan marah.

Di sana, penyerang memiliki ekspresi terkejut di wajahnya seolah-olah dia tidak menyangka bahwa serangan diam-diamnya gagal merenggut nyawa Yang Kai. Sebaliknya, itu memberinya kesempatan untuk menyelinap pergi. Yang Kai tidak tahu apa alasannya, tetapi wajah pria ini pucat dan tampak seperti menderita banyak luka.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang