2226 : Lembah Monster Surgawi

244 43 0
                                    

Bencana tak terduga ini membuat Xiao Bai Yi dan ketiganya merasa tidak berdaya dan khawatir pada saat yang bersamaan.

Mereka tidak tahu bagaimana Yang Kai dan Xia Sheng, atau apakah mereka berakhir dalam bahaya yang fatal.

Sementara mereka bertiga berkomunikasi dalam diam, sosok yang kuat tiba-tiba muncul tidak jauh. Itu adalah sosok agung dengan rambut merah menyala, membawa seorang kultivator di tangannya saat dia berjalan.

Xiao Bai Yi dan dua lainnya mengarahkan pandangan mereka ke arah itu dan wajah mereka tidak bisa tidak berubah.

Dan itu karena mereka menyadari bahwa orang yang digendong adalah Xia Sheng, dan orang yang menangkapnya mungkin adalah Lian Yan yang mereka dengar sebelumnya.

Menghadapi Kaisar Realm Master, meskipun kekuatan Xia Sheng luar biasa untuk wilayahnya, dia jelas tidak dapat melarikan diri dan akhirnya tertangkap.

Dari penampilan dan kondisinya saat ini, dia tidak diragukan lagi telah banyak melawan sebelumnya dan dia tampaknya telah menderita banyak cedera.

Di sana, Lian Yan membawa Xia Sheng, melemparkannya langsung ke kerumunan, dan menyuruh bawahannya untuk mengawasi mereka sebelum berjalan lurus ke arah Zhou Dian, berdiri di belakangnya dan menunggu dengan tenang.

Murong Xiao Xiao dan yang lainnya ingin bertanya kepada Xia Sheng tentang kondisinya, tetapi ketika mereka melihat Xia Sheng perlahan menggelengkan kepalanya ke arah mereka, mereka dengan cepat berhenti.

Akan lebih baik bagi mereka untuk tidak mengungkapkan bahwa mereka saling mengenal saat ini. Jika mereka menyembunyikan ini, maka mereka mungkin dapat mengambil keuntungan dari itu ketika musuh tidak siap untuk melakukan sesuatu …

Angin segar terasa menyenangkan, tetapi Lian Yan, yang berdiri di belakang Zhou Dian, dipenuhi dengan ketegangan dan kekhawatiran.

Dan alasannya adalah karena dia bisa merasakan niat bertarung yang hampir nyata mengalir keluar dari tubuh Zhou Dian. Secara alami, ini adalah naluri seorang Guru yang haus akan pertempuran.

Lian Yan tahu apa yang Zhou Dian haus…

Sejak penciptaan Negara surgawi ini, seluruh dunia telah bersatu dan perang telah berakhir. Sebagai Master Realm Kaisar Orde Ketiga, Zhou Dian memiliki sedikit lawan.

Dan di antara sedikit itu, setidaknya ada satu di sini di Gunung Monster Surgawi.

Zhou Dian, yang keinginan untuk membantai telah diam selama dua ribu tahun, telah terbangun lagi.

Lian Yan tahu betapa menakutkannya Zhou Dian saat ini, jadi sebagai bawahannya, dia tidak berani mengganggunya sedikit pun, atau konsekuensinya tidak akan terpikirkan.

Seiring waktu, niat bertarungnya juga terus meningkat.

Sampai saat tertentu, niat membunuh yang padat itu tiba-tiba ditarik kembali, tidak lagi muncul sedikit pun.

Lian Yan tidak bisa menahan nafas lega saat dia merasa seperti akan jatuh.

“Bagaimana situasinya?” Zhou Dian bertanya tanpa berbalik.

“Melaporkan kepada Tuan, semuanya baik-baik saja,” Lian Yan membungkuk dan menjawab.

“Kebanyakan?” Zhou Dian membalikkan tubuhnya dan melirik Lian Yan dari sudut matanya.

Tampilan dan nada suara ini menyebabkan kulit Lian Yan berubah dalam sekejap, dan dia dengan cepat menangkupkan tinjunya, berkata, “Ini Ban Qing… Kami kehilangan kontak dengannya.”

Setelah mendengar ini, Zhou Dian mengangkat alis dan bertanya, “Bagaimana ini bisa terjadi?”

“Bawahan tidak tahu,” Lian Yan menunjukkan ekspresi bingung. “Ban Qing masih mengirim pesan dari waktu ke waktu sebelum ini, tetapi setelah titik tertentu, dia tiba-tiba menghilang. Mungkin dia sedang mengejar seseorang yang kuat.”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang