2229 : Ditemukan

243 41 0
                                    

“Mengapa!?” Yi Quan tiba-tiba marah, “Tidak mungkin para Alkemis itu tidak berguna, kan?”

Yang Kai berkata tanpa daya, “Seperti yang mereka katakan, bahkan wanita terpandai pun tidak bisa memasak makanan tanpa nasi … Bahan utama, Buah Inkarnasi Daging, untuk Pil Inkarnasi Daging telah punah, jadi bagaimana Alkemis bisa menyempurnakan Pil Inkarnasi Daging?”

“Bagaimana bisa?” Yi Quan merasa sulit untuk menerima penjelasan Yang Kai, “Bukankah dunia luar luas dan kaya ?!”

Yang Kai tertawa, “Itulah yang mereka katakan, tetapi beberapa hal diserahkan kepada takdir.”

Yi Quan tampak kecewa dan keluar untuk sementara waktu, tetapi segera, seolah-olah dia memikirkan sesuatu, dia menatap Yang Kai dengan penuh semangat dan berkata, “Karena kau tahu banyak tentang Pil Inkarnasi Daging, kau tidak akan kebetulan menjadi salah satu dari Alkemis itu, bukan?”

“Yah … semacam,” Yang Kai mengangguk dan juga mengerti apa yang Yi Quan coba isyaratkan, jadi dia melanjutkan tanpa perlu dia mengatakan apa-apa, “Tapi Senior harus tahu bahwa Alkemis juga dibagi ke dalam level yang berbeda, sama seperti kultivator. . Nilai Alkemis yang berbeda dapat memperbaiki nilai pil yang berbeda, dan Pil Inkarnasi Daging adalah Pil Kaisar Kelas, jadi itu akan membutuhkan Alkemis Kelas Kaisar untuk disempurnakan. Saat ini, Junior adalah… hanya seorang Alkemis Kelas Sumber Dao!”

“Jadi?” Yi Quan mengangkat suaranya, “Raja ini dapat melihat bahwa kultivasimu sudah luar biasa di usia yang begitu muda. Seiring waktu, bukan tidak mungkin bagimu untuk mencapai Kaisar Realm. Hm… Kenapa kau tidak memurnikan Pil Inkarnasi Daging untuk Raja ini ketika saatnya tiba?”

Yang Kai tertawa pahit dan berkata, “Aku masih membutuhkan materi!”

“Kalau begitu pergi temukan mereka!” Yi Quan berkata tanpa basa-basi, “Raja ini tidak takut untuk menunggu, dan aku mampu melakukannya! Kau dapat memperbaiki Flesh Incarnation Pill setiap kali kau menemukan Flesh Incarnation Fruit. Raja ini hanya perlu kau setuju untuk melakukan ini untuk saat ini. ”

Melihatnya seperti ini, wajah Yang Kai tidak bisa tidak berubah menjadi serius. Setelah hening sejenak, dia berkata, “Karena Senior telah mengatakannya, maka Junior akan melakukan yang terbaik, tetapi Senior mungkin harus menunggu lama, dan pada akhirnya mungkin tidak mungkin.”

“Tidak masalah!” Yi Quan melambaikan tangannya dan berkata, “Tidak apa-apa selama kau punya niat.”

Saat dia berbicara, dia sepertinya sudah bisa melihat secercah harapan dan berseru, “Bagus! Aku akan memberimu sebotol anggur lagi!”

Dengan kata-kata itu, dia meletakkan toples Anggur Dewa Monyet lain di depan Yang Kai.

Yang Kai menyeringai dan tidak ragu-ragu untuk menurunkannya.

Tiga botol Anggur Dewa Monyet masuk ke perutnya hanya dalam waktu singkat, jadi meskipun Yang Kai memiliki Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna untuk mengisi perutnya, dia masih tidak bisa menghindari perasaan sedikit mabuk.

Yi Quan menatapnya dengan tatapan yang menjadi lebih ramah dan dia baru saja akan melambaikan tangannya untuk memanggil seseorang untuk membawa Yang Kai ke bawah untuk beristirahat ketika tiba-tiba ekspresinya menjadi dingin dan dia menatap ke arah tertentu.

Yang Kai memperhatikan perubahan ekspresi Yi Quan dan tidak bisa tidak menatapnya dengan bingung.

Yi Quan tidak bergerak dan hanya diam beberapa saat sebelum dia berteriak dengan suara dingin, “Beraninya dia!”

“Senior, apa yang terjadi?” Yang Kai bertanya.

Tapi sebelum Yi Quan menjawab, dia melihat Monster Race Master tiba-tiba terbang dari luar, menangkupkan tinjunya dan dengan cepat melaporkan, “Tuan, seorang Master manusia telah menyerbu! Pengawal Serigala Darah saat ini menghalanginya, tetapi penyerbunya kuat. Dia sepertinya…”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang