“Karena kau tidak akan menyesal bahkan dalam kematian, maka kamu bisa mati sekarang.”
Ketika Cultivator gemuk hendak mencium Luo Bing, sebuah suara sedingin es bergema.
Para Cultivator gemuk dan kurus telah sepenuhnya fokus pada kegiatan mereka yang akan datang dan kewaspadaan mereka telah diliputi oleh naluri dasar mereka, jadi tidak sampai mereka mendengar suara orang lain, mereka bereaksi dengan ketakutan.
Kultivator gemuk itu melompat berdiri, tetapi dia tidak bisa melihat siapa yang berbicara sebelum dia melihat tinju datang ke arahnya. Itu adalah kepalan tangan yang ditutupi Saint Qi, memancarkan kekuatan jahat.
Dia bisa dengan jelas melihat tinju itu semakin besar saat mendekatinya, menutupi seluruh penglihatannya. Dia ingin menghindari serangan ini, tetapi tidak bisa. Sepertinya kultivasi lawannya jauh melampaui …
*Ping…*
Sebuah suara lembut bergema, diikuti segera oleh jeritan menyedihkan Cultivator gemuk itu. Tubuhnya yang gemuk telah dikirim terbang di udara, dan kepalanya pecah seperti semangka segera setelah itu, menyemburkan cairan merah dan putih di sekitarnya.
“Ah!”
Ketika kejadian ini baru saja dimulai, Cultivator kurus mengeluarkan teriakan terkejut, hanya untuk melihat Saudaranya dengan cepat sekarat tepat di depan matanya. Semuanya berakhir sebelum dia bisa menjawab.
Dia mengangkat kepalanya dan melihat bahwa seorang pria berotot telah muncul di beberapa titik. Tubuh pria berotot itu sekarang berlumuran darah, seolah-olah dia baru saja keluar dari pertempuran. Setengah dari wajahnya bengkak dan darah menetes darinya. Itu adalah pemandangan yang sangat mengerikan dan orang biasa tidak akan berani menatap lurus ke arahnya, terutama karena salah satu mata pria itu benar-benar putih, tanpa pupil atau iris. Itu cukup menakutkan untuk dilihat!
“Siapa … Siapa kau?” Ketika Cultivator kurus menyapu pendatang baru ini dengan Divine Sense-nya, hatinya tidak bisa menahan diri untuk mengepalkan karena dia menemukan bahwa dia adalah Origin King Orde Ketiga.
Para Cultivator kurus dan gemuk hanyalah Origin King Orde Pertama, dan kultivasi musuh lebih tinggi dari mereka oleh dua Alam Kecil. Musuh tidak terlihat dalam kondisi terbaiknya, tetapi dia masih bisa membunuh Cultivator gemuk dengan satu pukulan; oleh karena itu, Cultivator kurus tahu dia bukan tandingannya.
“Akulah orang yang akan mengirimmu ke dunia bawah,” pria berotot itu mendengus dingin dan tubuhnya yang besar langsung menghilang.
Setelah melihat ini, kultivator kurus berteriak, “Teman, mari kita pertobatan sipil! Kami tidak memiliki keluhan atau dendam denganmu, jadi mengapa kau menyerang kami?
Meskipun dia berkata begitu, pria kurus itu telah memanggil artefak pertahanannya, membentuk perisai bercahaya di sekeliling dirinya.
Suara pria berotot bergema di belakang punggung pria kurus, suaranya dingin dan acuh tak acuh, seperti bisikan penuai kematian, “Apa lagi yang harus dibicarakan dengan sampah yang menindas orang dan menyerang wanita? Mati!”
Saat suaranya jatuh, pedang muncul di tangannya. Saat dia memasukkan Saint Qi-nya ke dalamnya, itu mengeluarkan raungan nyaring sementara gambar hantu kepala harimau raksasa muncul di atas bilahnya. Hantu harimau ini membuka rahangnya untuk melahap pria kurus itu.
Pria kurus itu menjadi pucat karena ketakutan dan berteriak dengan tajam, “Aku akan bertarung!”
Kultivasinya lebih rendah dari lawan-lawannya oleh dua alam kecil, tetapi jika dia memberikan semuanya, maka dia mungkin masih memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Kultivator gemuk terbunuh oleh satu pukulan hanya karena dia ceroboh saat itu, dan bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk memanggil artefaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...