2343 : Tak Tahu Malu

250 41 0
                                    

“Kau berani membunuh seseorang di depan Raja ini? Kelancangan!” Qiu Ze sangat marah dan menggertakkan giginya saat ekspresi marah menutupi wajahnya.

Jika tersiar kabar bahwa Luo Jin terbunuh meskipun dia secara pribadi menekan Yang Kai, maka semua orang mungkin akan berpikir dia hanya macan kertas. Ini adalah pertempuran pertamanya sejak maju ke Kaisar Realm, jadi Qiu Ze datang dengan tegas untuk memamerkan kekuatannya, tapi dia tidak mengharapkan hal-hal berjalan sebaliknya.

Yang Kai membunuh Luo Jin sama dengan menampar wajahnya. Bagaimana Qiu Ze bisa menanggung penghinaan seperti itu?

Setelah dia berbicara, Qiu Ze menjentikkan pergelangan tangannya dan tombak berwarna merah darah muncul di tangannya. Dapat diduga sekilas dari fluktuasi padat energi yang berasal dari spar bahwa itu adalah artefak Tingkat Tinggi Sumber Dao, dan terhubung dengan pikiran dan jiwa Qiu Ze melalui darahnya sendiri.

Qiu Ze baru saja maju ke Kaisar Realm dan tidak memiliki Artefak Kaisar di tangan, tetapi jika diberi cukup waktu untuk memperbaiki dan memelihara tombak ini, maka bukan tidak mungkin untuk maju menjadi Artefak Kaisar.

Sayangnya, dia tidak punya waktu.

Itu tidak terlalu terhormat baginya untuk menggunakan artefak melawan seseorang di Alam Sumber Dao, tapi Qiu Ze tidak peduli tentang itu sekarang.

Dengan tombak di tangannya, sikap Qiu Ze yang mengesankan meningkat sekali lagi. Aura tombak merah darah itu terkait erat dengannya, dan keduanya tampaknya benar-benar menyatu menjadi satu entitas dengan pikiran dan jiwa yang terhubung. Qiu Ze berteriak dan membuat langkah pertama, mencoba menyelamatkan muka dengan membunuh Yang Kai dalam satu pukulan.

*Cih…*

Tombak merah darah yang tak terhitung jumlahnya yang terbuat dari cahaya melesat ke arah Yang Kai seperti awan belalang. Seluruh langit menjadi semerah darah saat niat membunuh dan kekuatan kekerasan menyebar, menyebabkan ekspresi ngeri muncul di wajah semua orang.

Yang Kai menunggu kesempatan yang tepat untuk menggunakan Myriads Sword miliknya. Sword Intent melintas saat pedang yang terbuat dari cahaya muncul dan dia berteriak, “Segudang Sword Arts, One Man As A Mountain!”

Dia berada tepat di antara Qiu Ze dan Chi Yue dan yang lainnya saat ini, jadi Yang Kai tidak bisa menghindari serangan Qiu Ze. Jika dia pindah, maka Chi Yue dan yang lainnya pasti akan diselimuti oleh bayangan tombak.

Qiu Ze tidak hanya mencoba meluncurkan serangan diam-diam, tetapi dia juga dengan cerdik menggunakan perhatian Yang Kai terhadap Chi Yue dan yang lainnya untuk melawannya, yang merupakan tindakan tercela.

Seorang kultivator Realm Sumber Dao Orde Ketiga yang normal tidak akan berdaya untuk melawan dan pasti akan hancur berkeping-keping oleh gerakan ini.

Tapi Yang Kai memiliki Emperor Artifact dan sikap bertahan yang dia lakukan sangat efektif dalam menetralisir kekuatan Qiu Ze.

*Hong hong hong…*

Tombak dan Pedang Qi bentrok di udara, energi melonjak dengan bergejolak, mengguncang Langit dan Bumi.

Ekspresi Qiu Ze tiba-tiba berubah saat dia dipaksa mundur selangkah. Dengan tombak yang berkembang, dia menghancurkan Pedang Bulan yang tersembunyi di dalam Gelombang Pedang yang terbuat dari cahaya menjadi debu.

Di sisi yang berlawanan, Yang Kai tidak mundur, tetapi setelah beberapa suara mengiris, darah keluar dari seluruh tubuhnya. Jelas, dia menderita kerugian kecil selama perdagangan pukulan ini.

Bagaimanapun, Qiu Ze masih seorang Kaisar Realm Master, jadi bisa bertukar pukulan dengannya sudah cukup untuk membuktikan kekuatannya. Jika Yang Kai benar-benar keluar dari cedera ini, itu benar-benar akan terlalu menakutkan.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang