2325 : Membuka Koridor

256 43 0
                                    

“Tuan Sekte Ye!” Mengembalikan salam, perhatian Yang Kai segera ditangkap oleh platform raksasa di depannya. Memindai platform dengan tatapan terfokus, dia melanjutkan untuk mengamatinya dengan tajam, matanya berkilauan saat dia melakukannya.

“Tuan Muda Yang…” Tepat saat Ye Jing Han hendak mengatakan sesuatu, Ye Hen tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk menghentikannya, sebelum memberi isyarat agar dia diam.

Mengetahui bahwa dia telah melampaui batas, Ye Jing Han menjulurkan lidahnya dengan main-main. Bergerak untuk berdiri di samping ayahnya, dia terus menunggu dengan ketakutan.

Ketiganya di peron tetap diam untuk waktu yang lama, dengan Ye Hen dan putrinya berfokus pada setiap perubahan yang terjadi pada tatapan dan ekspresi Yang Kai, sementara yang terakhir memfokuskan semua indranya ke peron di depannya.

Jelas, platform di depannya adalah fondasi susunan raksasa.

Yang Kai tidak memiliki banyak pemahaman terhadap Dao of Spirit Arrays. Satu-satunya jenis Array Roh yang dia kuasai adalah Array Luar Angkasa, dan ini karena bantuan Yang Yan. Dia telah menghabiskan cukup banyak upaya untuk mengatur Array Luar Angkasa di Shadowed Star di Star Field asalnya, dan metode pengaturannya diajarkan kepadanya oleh Yang Yan.

Oleh karena itu, pemahaman Yang Kai tentang Space Array sangat mendalam namun dangkal.

Memindai sekelilingnya dengan Divine Sense-nya, Yang Kai segera menyadari bahwa ada banyak pola yang terukir di platform dasar array ini. Masing-masing dari mereka terhubung bersama, membentuk jaringan yang akan menjaga lorong antara Star Boundary dan Dunia Tertutup.

Array yang saling terkait itu sangat tidak masuk akal, dan meskipun sangat berbeda dari diagram yang akrab bagi Yang Kai, dia bisa mendapatkan pemahaman yang jelas setelah periode analisis. Tidak hanya itu, dia juga mampu memahami beberapa detail tambahan dari berbagai diagram yang memicu beberapa pemikiran mendalam di benaknya.

Tanpa ragu, pengetahuan tentang array yang telah diajarkan Yang Yan kepadanya adalah yang terbaik dan memiliki beberapa keunggulan mutlak untuk platform basis array di depannya.

Namun demikian, selalu ada sesuatu untuk dipelajari dari sumber pengetahuan lain, dan Yang Kai masih bisa mendapatkan banyak dari susunan yang diukir di pangkalan ini.

Setelah beberapa lama, Yang Kai akhirnya menghela napas dalam-dalam dan menarik Divine Sense-nya kembali, matanya sekarang berkilauan dengan kecemerlangan.

“Tuan Muda Yang …” Melihatnya kembali ke akal sehatnya, Ye Jing Han memanggilnya dengan suara yang penuh dengan kegugupan.

Ye Hen juga bertanya dengan cemas, “Apakah Tuan Muda Yang menemukan sesuatu?”

Yang Kai menganggukkan kepalanya dan menjawab, “Leluhur Sekte bangsawanmu memang orang yang luar biasa. Orang yang mengatur Array Roh ini pasti adalah Grandmaster Array. Bagaimana aku mengatakannya, sama sekali tidak ada yang salah dengan Space Array ini, satu-satunya masalah adalah energinya benar-benar habis. Selama kau melengkapinya dengan beberapa Source Crystals, itu akan segera mulai beroperasi. ”

Mata Ye Hen berbinar saat suara emosional terdengar dari mulutnya, “Apakah kau dapat memastikan itu, Tuan Muda Yang?” Setelah sesaat, dia dengan canggung menambahkan, “Bukannya Ye ini tidak mempercayai Tuan Muda Yang, tetapi masalah ini menyangkut seluruh Sekte Seribu Daun kita …”

Yang Kai menjawab dengan senyum tipis, “Aku mengerti, jadi Master Sekte Ye tidak perlu terus menjelaskan dirimu sendiri. Namun demikian, aku dapat memberi tahumu dengan pasti bahwa sama sekali tidak ada kerusakan pada array ini. Lebih jauh lagi… bahkan jika rusak, aku dapat memperbaikinya selama aku mendapatkan bahan yang sesuai.”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang