harta karun di dalam cincin untuk dirinya sendiri, itulah sebabnya Ye Chong memasang segel garis keturunan pada cincin itu.
Tentu saja, Ye Chong tidak secara khusus menargetkan dia, karena jelas bahwa segel ini telah ditempatkan sepuluh ribu tahun yang lalu.
Meskipun Yang Kai mengerti ini, dia masih merasa tidak senang di dalam.
Ye Chong jelas adalah orang yang meminta bantuan untuk menyerahkan barang, namun dia bertindak seperti Yang Kai adalah seorang pencuri. Siapa yang akan merasa baik tentang itu?
Namun, Yang Kai tidak menunjukkan ini di wajahnya. Dia hanya mengambil cincin itu dan berkata, “Yakinlah, Senior, aku pasti akan menyerahkan ini kepada Master Sekte Ye.”
“Sangat bagus, sangat bagus!” Ye Chong dengan lembut menghela nafas, seolah-olah beban berat telah dikeluarkan dari hatinya, “Tentu saja, Raja ini tidak akan meminta bantuanmu secara gratis.”
Mata Yang Kai tidak bisa membantu tetapi menyala ketika dia mendengar ini. Dia tahu bahwa Ye Chong akan memberinya sesuatu yang baik, jadi dia segera menantikan apa itu.
Namun, Ye Chong tidak segera mengatakan apa yang akan dia berikan kepada Yang Kai dan malah mengarahkan pandangan kontemplatif ke arah Liu Yan saat cahaya yang sangat kompleks melintas di mata hijaunya.Meskipun Liu Yan hanya Roh Artefak, dia masih merasa rambutnya berdiri di ujung ditatap seperti ini. Dia tidak bisa membantu tetapi bersembunyi di balik tubuh Yang Kai. Bagaimanapun, Ye Chong adalah Master Realm Kaisar Orde Ketiga. Bahkan jika dia adalah anak panah di ujung penerbangannya, siapa yang tahu apa lagi yang bisa dia lakukan?
Setelah beberapa lama, sepertinya Ye Chong mengambil keputusan ketika dia berkata, “Kau harus memasuki gua tempat Raja ini sebelumnya tinggal. Mungkin kau bisa menemukan kesempatan di sana.”
Yang Kai buru-buru bertanya, “Senior, tolong jelaskan.”
Ye Chong memberitahunya, “Kau secara alami akan tahu kapan kesempatan itu datang. Jika kesempatan tidak datang, maka bertanya tidak ada gunanya!”
Wajah Yang Kai menjadi hitam. Kata-kata Ye Chong sama dengan tidak mengatakan apa-apa. Ye Chong memberinya sesuatu yang baik, tetapi tidak menjelaskan apa pun dan malah menyembunyikan informasi, yang tampaknya terlalu pelit.
Tetap saja, Ye Chong adalah Master tua dari sepuluh ribu tahun yang lalu, jadi Yang Kai tidak mau repot-repot berdebat dengannya, Yang Kai juga tidak ingin berterima kasih padanya. Bagi Yang Kai, dia hanya datang ke sini untuk membantu Thousand Leaves Sect memperbaiki World-Crossing Space Array mereka. Itu hanya kebetulan bahwa dia bisa berbicara dengan Ye Chong.
Yang Kai tidak berniat menyimpan cincin Ye Chong untuk dirinya sendiri sejak awal. Tentu saja… jika bukan karena Ye Chong yang memasang segel garis keturunan di atas ring, Yang Kai akan terlebih dahulu ‘meminjam’ apa yang ada di dalam ring untuk ‘dipelajari’ sebelum memberikannya kepada Ye Hen.
Yang Kai juga cukup tertarik dengan Dao of Puppetry.
Tetapi karena ada batasan garis keturunan, Yang Kai secara alami tidak akan menyelidiki hal-hal baik apa yang ada di dalam ring. Jika dia benar-benar mencoba melakukannya, kemungkinan dia akan menerima beberapa jenis serangan balasan. Ye Chong adalah Master Realm Kaisar Orde Ketiga. Siapa yang tahu jebakan berbahaya apa yang mungkin dia tinggalkan di segel garis keturunan itu?
Sama seperti Yang Kai diam-diam memikirkan hal-hal seperti itu pada dirinya sendiri, Ye Chong tiba-tiba bertanya, “Berapa banyak waktu telah berlalu?”
Yang Kai mengerutkan alisnya, “Aku tidak tahu jumlah tahun tertentu, tapi setidaknya sudah sepuluh ribu tahun.”
“Sepuluh ribu tahun …” Ye Chong tercengang sebelum dia mulai tertawa getir, “Bagaimana situasi Sekte Seribu Daun saat ini? Apakah ada banyak ahli di Sekte?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...