Bab IV

1.9K 93 0
                                    

Harap bijak dalam membaca














Flasback jeongwoo

Di dalam kelas
"Biasanya pada umur 12 sampai 14 tahun kita akan mengetahui apakah kita omega, beta atau alpha. Para alpha akan menghasilkan phernomon alpha dan para omega akan menghasilkan phernomon omega. Keduanya para alpha dan omega memiliki kemampuan untuk mendeteksi satu sama lain, tetapi bau yang mereka keluarkan sangat berbeda mereka memiliki tipe phernomon yang beda, mengerti?" Jelas guru kepada para muridnya.

Dan salah satu murid di sana adalah park jeongwoo, "hari ini kita akan melakukan tes apakah kalian alpha, beta atau omega. Beberapa dari teman kalian mungkin sudah mengetahui karakteristik dari diri mereka, tapi tes ini tetap penting untuk dilakukan dan spesial untuk teman kalian yang omega ketika mereka mengalami heat mereka harus menekan heat nya dengan meminum obat, jika heat mereka tiba-tiba datang lebih baik jika mereka beriatirahat dan...." jeongwoo mendengarkan penjelasan dari guru dengan seksama.

"Menjadi omega terdengar mengerikan, aku berharap menjadi seorang alpha atau paling tidak beta".

"Okey hasilnya sudah keluar, ibu akan membagikanya".

Dan di kertas jeongwoo tertulis (Alpha), "Yeyy aku seorang alpha" sangking senangnya jeongwoo sampai berteriak kegirangan di dalam kelas. "Park jeongwoo jangan berteriak di kelas" nah kan dimarahi.









Kediaman keluarga Park

"Hah kau seorang alpha?, ku kira kau seorang omega" sambil melepaskan dasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah kau seorang alpha?, ku kira kau seorang omega" sambil melepaskan dasi.

Kalian penasaran siapa yang berbicara?. Itu adalah ayah jeongwoo
"Hah bagian mana darimu yang seorang alpha, kau tidak pintar dan tidak baik dalam melakukan segala hal. Jika kau seorang omega setidaknya kau bisa menikahi alpha kaya, apakah kau benar-benar percaya mereka? Tidak ada gunanya" jeongwoo hanya bisa diam dan berlutut di depan ayahnya.

"Semuanya baik-baik saja aku seorang alpha bukan omega"




Kembali ke masa sekarang

"Itu benar anda adalah seorang omega" jeongwoo yang mendengar itupun sangat shock. "Kasus seperti ini sangat langka, ini terjadi lagi setelah kasus 20 tahun yang lalu" kata dokter.

"Mulai sekarang kau harus sangat berhati-hati saat berhubungan bersama alpha, karna sekarang kau bisa mengandung dan juga jadwal heat bisa saja tepat atau kadang random. Hati-hati dan tetap kontrol heat mu, helo apa kau mendegarkan?" Dokter merasa bingung lantaran saat ia sibuk menjelaskan jeongwoo hanya diam dan melamun.

"Ini tidak mungkin, ini pasti hanya mimpi aku park jeongwoo seorang omega?". "Hwaaaaaa...." jeongwoo menangis sangat kencang, saat ini dia sedang berada di kosan junghwan.

Junghwan sudah sangat jengah dengan tangisan jeongwoo. "Ayolah jangan menangis lagi", emosi juga lama-lama junghwan sama si auwo-uwo.

"Aku pikir seumur hidupku aku akan menjadi alpha, hidupku sudah berakhir aku berakhir hwaaaaa.." junghwan tidak habis pikir dengan temannya yang satu ini. "Hanya karna menjadi omega bukan berarti hidupmu berakhir bodoh!, berhenti mengatakan hal yang konyol"

Love Is An Illusion | HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang