Bab XII

994 59 3
                                    

Harap bijak dalam membaca











"Omega pantas dicintai"
"Lindungi omega yang berharga"
"Omega itu seperti bunga, lindungi mereka"

Itulah kata-kata yang jeongwoo dengar saat berada di luar, ia sedang keluar untuk mencari pekerjaan. Tapi apa yang didapatnya, ia malah melihat 3 orang yang sedang melakukan kampanye untuk melindungi dan menyayangi omega.

"Omega pan..."
"Ughh, tutup mulutmu keparat" karna kesal jeongwoo menendang papan poling sampai patah.

"A-apa"
Jeongwok melempar papan poling yang sudah patah, sambil marah-marah.
"OMEGA TIDAK TERANCAM PUNAH, MELINDUNGI PANTATKU!!".

"A-apa kau omega?".
"B-bagaimana omega bisa memiliki tempramen seperti ini". Mereka sangat kaget sekaligus ketakutan karna jeongwoo sekarang terlihat seperti ingin memakan seseorang.

"Apa kau kira omega tidak bisa marah, jika kau melakukanya alpha pun tidak ak...,akhh aku tidak meminta mereka untuk menyukaiku kau orang sialan" jeongwoo lalu melemparkan bunga yang mereka berikan, "Ackk" salah satu dari mereka terkena lemparan maut jeongwoo.


























"Jadi kau bertengkar dengan mereka?" Tanya pelayan sebuah restoran takoyaki.

"Mereka selalu ada disana, mereka memanggil dirinya (pelindung omega) atau semacamnya" jelas pelayan.
"Mereka membuatku sangat gugup" jeongwoo.
"Huh, tapi kenapa kau?" Pelayan tadi berhenti berbicara dan memengang pundak jeongwoo.
"Huh?".

"Jeongwoo, kau menjadi omega bukan?" Tunggu kenapa pelayan itu bisa mengenali jeongwoo?.

Ternyata pelayan itu adalah teman sekolah jeongwoo. "Aku tau itu, aku sudah menduga itu sejak lama" jeongwoo menatap sinis temannya.

"Lihat benarkan, tolong bayar" teman jeongwoo meminta bayaran dari orang di belakang jeongwoo.

"Kau bertaruh tentangku?!" Ternyata uang yang diminta tadi adalah uang taruhan kalau jeongwoo itu omega atau alpha.

Dia hanya tersenyum ke arah jeongwoo, "selamat hidup sebagai omega tidak terlalu buruk, meskipun aku tidak pernah merasakan hidup menjadi seorang alpha".

"Hidup menjadi omega tidak terlalu buruk katamu, bulshit kata-kata itu hanya omong kosong semata. Ini semua penuh dengan omong kosong. Tapi hal yang paling buruk dari itu semua, tidak ada yang akan mempekerjakanku" jeongwoo jadi sedih karna seorang omega itu sulit mendapat pekerjaan.

"Saat aku menjadi alpha tidak sulit untuk mencari pekerjaan, bahkan saat aku di bawah umur. Tapi saat aku menjadi omega sangat sulit mendapat pekerjaan terlebih lagi yang mendapat kamar dan makanan".

"Saat aku menemukan satu, itu terlihat sangat buruk. Itu bahkan tidak layak disebut sebuah kamar". Maklum ya gays susah-susah gini jeongwoo tu mantan orang kaya, jadi ya gitulah🤣.

"Berkebalikan dengan rumah alpha sialan itu. Bagus, hangat, banyak makanan dan dipenuhi dengan barang-barang mewah yang aku inginkan".

"Dia bahkan tidak perlu pergi ke bioskop" sambil menonton dari tv haruto yang sangat besar.

Setelah lelah berjalan diluar jeongwoo memutuskan untuk mandi, ia berendam dia air busa. "Damn it, sejujurnya aku suka disini".




















Jeongwoo langsung berbaring dikasur setelah mandi. "Dan yang seperti dia katakan dia sangat sibuk sehingga kita tidak perlu bertemu satu sama lain. Apakah mungkin aku bisa hidup ditempat seperti ini lagi?".

Love Is An Illusion | HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang