Harap bijak dalam membaca
Area 18+"Woahh" jeongwoo.
Haruto benar-benar marah sekarang, ia merasa cemburu. Bagaimana wajah tampanya bisa kalah dengan wajah omega rendahan itu?.
Brakk...
"Sayang" haruto membanting pintu ruangan kerjanya, sambil menunjukan senyum yang mengerikan.
"Woahh" jeongwoo dengan cepat menutup leptop yang ada dihadapanya.
"Apa yang sedang kau tonton?, sepertinya kua terlihat bersenang-senang!" haruto.
"Huh? K-kau, apa kau mengawasiku lagi ahh...." tangan haruto dengan tidak sopanya meremas milik jeongwoo yang sudah mengeras gara-gara vidio porn tadi.
"Oh lihat" haruto.
"Ahh anhh" jeongwoo.
"Sepertinya milikmu mengeras💢" haruto.
Haruto kembali membuka leptop tadi, sehingga vidio itu kembali terputar di hadapan jeongwoo.
"Jadi kau menyukainya hmm?, apa kau sangat menyukai omega ini?!" Haruto.
"Apa yang kau bicarakan!, ini karena itu adalah vidio porn. Ughh aku yang seharusnya bertanya apa kau memang suka melihat hal semacam ini akhh.." tangan haruto semin menjalar kemana-mana.
"Aku?, aku tidak akan pernah melihat vidio rendahan itu" haruto.
Kini haruto menatap tajam manik cantik jeongwoo.
"Aku hanya tertarik padamu tapi kau?, sepertinya kau sangat tertarik pada omega lain" haruto.
"A-aku tidak" jeongwoo.
Mendengar itu haruto langsung mencubit puting jeongwoo yang sedari tadi sudah mengeras.
"Akhh baiklah damn it, tapi itu tidak untuk kenyataan okay?. Aku hanya membayangkan itu apa i-itu salah?" Suara jeongwoo semakin memelan diakhir.
Haruto kemudian mengangkat tubuh jeongwoo dan mulai berjalan ke arah kamar mereka.
"YA ITU SALAH!!!" haruto.
"Kenapa dia ini selalu saja cemburu" batin jeongwoo kesal.
"Ahhh" jeongwoo merasakan sakit saat haruto membanting tubuhnya ke atas kasur.
"Bersikap polos adalah salah satu daya tarikmu tapi kadang-kadang itu terlalu berlebihan" haruto tersenyum sambil menyilangkan tanganya.
"Lihatlah ototnya yang menyeramkan itu" jeongwoo.
"Bicaralah untuk dirimu sendiri. Kau kan pernah tidur bersama beta dan alpha oh dan juga kau kan pernah membawa omega lain ke rumah saat aku tidak ada" jeongwoo.
"?".
"A-aku tidak pernah melakukan itu" jeongwoo
Haruto kemudian menundukan kepalanya.
"Hah baiklah jadi sekarang kau membahas tentang masa laluku sebelum bersamamu?. Aku berharap aku bisa menghapusnya" haruto kemudian mengukung tubuh jeongwoo di bawahnya.
"Ackk".
"Aku berharap kau adalah satu-satunya orang yang pernah bersamaku" tanpa jeongwoo sadari haruto mulai membuka tali pada bathrobnya.
"Jika kau merasa ini tidak adil karna kau tidak pernah bisa melakukan hal itu dengan omega, kau bisa pergi dan merasakan bagaimana rasanya" haruto menunjukan satu barang pada jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...