Harap bijak dalam membaca
Yoshi tengah bermimpi saat ini. Mimpi itu membawanya ke masa lalu dimana ia dan jaehyuk masi bersama.
Yoshi sedang duduk di restoran menunggu seseorang. Ia duduk dengan anggun sambil sedikit meminum minumanya.
"Mereka berencana untuk menjodohkanku, aku?. Seorang kanemoto yoshinori?. Anak ketiga dari watanabe grup, aku sudah banyak mendengar berita tentang dia".
"Aku mau melihat seberapa baik alpha sepertinya sampai-sampai harus membuatku menunggu" yoshi melihat jam yang sudah menunjukan pukul 7 malam, yang artinya pria yang dijodohkan dengannya telat untuk menghadiri pertemuan mereka berdua.
"Mr. Kanemoto yoshinori".
Mendengar namanya dipanggil yoshi langsung menengok ke arah sumber suara.
"Maaf aku terlambat karna ada macet dijalan" jaehyuk.
Seketika yoshi langsung terpesona saat melihat ketampanan jaehyuk.
"Dia adalah satu-satunya alpha yang layak denganku, tapi....."
"Jaehyuk saat pertama kali melihatku apa yang terfikirkan olehmu?. Apa kau berfikir aku cantik?" Yoshi memeluk tubuh jaheyuk mesra.
Mendengar perntanyaan itu jaheyuk terdiam sebentar.
"Kau adalah orang tercantik yang pernah aku temui" jaehyuk mengelus-elus rambut yoshi sambil memasang wajah datar.
"Kenapa?, kenapa kau tidak mencintaiku?".
Tiba-tiba wajah jaehyuk berubah menjadi wajah junghwan.
"Kau sangat cantik" kata junghwan sambil tersenyum malu.
Setelah itu yoshi terbangun dari tidurnya dengan keadaan kedua matanya yang basah.
"Apa-apaan mimpi buruk itu".
Baru saja bangun yoshi langsung mengambil rokok miliknya dan menyesapnya dengan santai sambil membaca pesan di henfon miliknya.
(Menejer
Yoshi apa kau baik-baik saja?, aku percaya kau bisa menjaga dirimu. Tapi aku mohon jawablah telfonku. Aku sudah berbicara pada Mr. Kanemoto jadi jangan kawatir tentang itu, tolong...tolonglah bersikap baik pada orang lain jika kau berencana menetap di industri ini. Semua usaha yang ku lakukan selama 10 tahun ini untukmu. Kau tau itu kan?, hal kecil bisa merusak reputasimu dan........).Yoshi tidak melanjutkan membaca pesan dari menejernya.
"Terlalu panjang" yoshi.
Saat ia mengeser pesan lainya tidak sengaja ia melihat ada nomor asing yang mengirimkan pesan padanya.
(010-xxxx-xxxx
Helo ini so junghwan dari OO bar. Maaf karna aku tiba-tiba mengirim pesan padamu, aku melihat nomormu pada papan bar sistem. Aku tidak bisa mengambil biola yang kau berikan padaku dan aku akan menghargai jika kau mau mengambilnya, kumohon).Setelah membaca pesan dari junghwan yoshi mematikan rokoknya dan berjalan ke arah dapur. Ia menengak segelas air putih disana, saat melihat bungkusan obat yang dokter berikan padanya yoshi langsung membuang barang itu ke tong sampah.
"Junghwan, so junghwan".
Ditempat kerja wajah junghwan terlihat sangat lesu.
"Kenapa dia harus memberikan itu padaku, aku yakin itu bukan biola sembarangan" batin junghwan.
"Jika suatu saat hal yang buruk terjadi pasti aku akan terlibat di dalamnya, dia tidak menjawab telfon dan pesanku. Semua ini membuatku jadi gila!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...