Harap bijak dalam membaca
Junghwan mengawali paginya dengan senyuman lebar sampai-sampai membuat semua orang yang ada dikampus merasa bingung.
"Selamat pagi minhyuk" junghwan.
"Hai hyung, emm sepertinya kau sedang dalam mood yang bagus".
"Oh".
"Aku tidak bisa mnegatakan pada minhyuk bahwa pagi tadi aku menghabiskan waktu yang panas bersama yoshi hehe" batin junghwan kegirangan.
"Yah aku kan selalu dalam mood yang baik" mendengar itu minhyuk langsung mengerlingkan matanya jengkel.
Saat mereka sedang mempersiapkan tugas yang akan dikumpulkan tidak sengaja mereka berdua mendengar gosip dari bangku depan.
"Apa dojun tidak ke kampus lagi hari ini?".
"Apa sesuatu terjadi padanya?".
"Dia sedang dalam masa heat".
"Dia merasa sangat stres terakhirkali".
"Kau jangan mengunjunginya atau dia akan merasa sangat terganggu".
"Ini adalah topik yang tidak biasa beta bicarakan" batin junghwan.
"Mereka berbicara seperti ini adalah hal yang biasa" minhyuk.
"Iya" junghwan.
Minhyuk baru tersadar jika junghwan kan juga punya pacar omega. Apalagi pacarnya itu sangat cantik, mengingat itu minhyuk menengok ke arah junghwan dengan tampang iri sekaligus mengejek.
"Dasar anak ini!. Huh?" junghwan baru teringat sesuatu.
"Aku tidak pernah melihat yoshi heat sebelumnya".
Hmm ini sulit, yang ada di ingatan junghwan hanyalah yoshi yang sedang marah-marah.
"Hmm ini aneh tidak mungkin dia bisa menyembunyikanya sebaik itu. Bagaimana jika ada suatu masalah padanya?!!. Aku jadi kawatir".
Brakk.....
"DIA TERLAMBAT DATANG 30 MENIT PADA METING. AKU SUDAH BILANG PADA MEREKA BAHWA AKU TIDAK MENYUKAI PERUSAHAAN ITU TAPI MEREKA TETAP SAJA MENARUHNYA DALAM LIST!!. KENAPA DIA TIDAK PERNAH MENDENGARKANKU ARGHHH".
junghwan yang baru saja masuk mobil hanya bisa diam melihat yoshi yang sedang amuk-amukan. Karna kalau tiba-tiba dia ikut campur sudah dipastikan dia akan kena marah juga.
Menyadari junghwan yang diam saja dari tadi yoshi langsung menengok ke arah samping lalu menatap junghwan.
"Kenapa kau diam saja dari tadi?. Apa ada sesuatu yang terjadi disekolah?" Yoshi.
"T-tidak, tidak ada" junghwan.
Mendengar hal itu yoshi semakin memicingkan matanya. Membuat junghwan meneguk ludahnya kasar.
"Katakan padaku, aku tidak sedang marah padamu" bagaimana junghwan bisa percaya jika yoshi melihatnya dengan tatapan seram seperti itu.
"Apa kau pernah heat?" Sial junghwan keceplosan.
Ckittt.....
Karna terlalu kaget yoshi sampai hilang kendali pada mobilnya. Untung saja ia berhasil mengerem sebelum mobil itu menabrak dinding bestmen.
"M-maaf" junghwan.
"Pertanyaanmu sangat random. Tentu saja aku pernah" yoshi lalu pergi keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...