Bonus Chapter XI 🐯🐄

281 21 3
                                    

Harap bijak dalam membaca






















"APA??, KALIAN AKAN MENIKAH?!!" Menejer.

"Hehe" junghwan membalas dengan senyum malu-malu.

"Kerja bagus kau melakukan hal yang benar junghwan. Tolong jaga yoshi ya, ini adalah berita yang kutunggu-tunggu" menejer yoshi mulai menagis haru. Karna yoshi akhirnya dapat melupakan mantan suaminya.

"Aku juga berterimakasih pak" junghwan.

"Aku mendapatkan firasat kalian berdua akan hidup bahagia selamanya".

"Tentu saja, jangan menangis pak" junghwan.

"Kalau begitu....." menejer yoshi menengok ke arah pemimpin bodyguard.

"Pastikan tidak ada masalah apapun sebelum hari besar tiba".

Bodyguard itu hanya mengangguk.

"Lebih baik jika kau tidak meninggalkan dia sendirian. Terlebih lagi saat ia pergi ke kamar mandi".

"Aku tidak tau jika bodyguard sepenting itu".

Tapi junghwan tak sengaja melihat ada dua orang yang mengawasinya dari luar gedung dan hal itu berhasil membuatnya merinding.

"Tapi sepertinya aku harus mengikuti perintah yoshi kali ini" batin junghwan.









Beberapa hari sebelum pernikahan.

"Aku pikir persiapan pernikahan kita tidak berjalan dengan mulus".

Yoshi tengah marah-marah sekarang karna tiba-tiba tempat yang sudah ia pesan untuk acara pernihan dibatalkan secara sepihak tanpa pemberitahuan yang jelas.

"KENAPA PESANAN KAMI DIBATALKAN BEGITU SAJA HAH DASAR KEPARAT?!!" Yoshi.

Setelah itu yoshi langsung bergegas menemui kakaknya untuk memaki-makinya karna telah berani menganggu rencana peenikahanya.

"Banyak sekali sabotase dan kata-kata kasar di dalamnya. Tapi jika ini yang yoshi ingingkan memangnya siapa aku berani melawan keinginanya".

"AKU TIDAK AKAN PERNAH BERBICARA DENGAN MEREKA LAGI SELAMANYA!!" Yoshi.

Junghwan hanya bisa tersenyum pasrah.












Hari pernikahan yoshi dan junghwanpun tiba. Setelah banyak drama yang mereka lewati akhirnya hari inipun tiba.

"Kalian tida akan percaya seberapa mewahnya acara yang yoshi siapkan. Walaupun ini adalah pernikahan keduanya!!".

Yoshi menyewa aula terbesar dikota mereka. Serta menghias seluruh ruangan dengan bunga lily dan mawar putih asli. Langit-langit dipenuhi dengan lampu kristal dan kain sutra yang indah. Yoshi mengundang seluruh kolega dan teman yang ia kenal, membuat pesta miliknya semakin meriah.

Yoshi dan junghwan mengenakan jas yang sangat cantik. Terlebih lagi karna model baju itu memiliki motif ala eropa yang tentu saja yoshi datangkan dari luar negri.

"Kedua pengantin kita akan melakukan hal spesial yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dan sekarang mereka akan memulai petualangan baru sebagai pasangan cinta sejati. Mari kita ucapkan selamat dan harapan jika mereka akan membagi sisa hidup bahagia bersama. Beri tepuk tangan untuk kedua pengantin" pendeta.

Prok prok prok prok......

Asahi dan jeongwoo juga menghadiri undangan yoshi. Mereka tidak menyangka akan diundang kemari tapi mengingat pasangan yoshi itu junghwan ya itu mungkin saja terjadi.

Love Is An Illusion | HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang