Harap bijak dalam membaca
"Sepertinya aku jadi orang mesum"
"Hmm kapan aku tertidur?" Perlahan haruto mulai membuka matanya, hal pertama yang ia lihat adalah jeongwoo yang tengah berbaring di sampingnya.
"Jeongwoo apa kau tertidur?" dengan braninya haruto mengesekan miliknya pada pantat jeongwoo.
Deg deg deg
Gawat jantung jeongwoo benar-benar tidak aman sekarang, ia hanya bisa diam mematung dengan muka semerah tomat."Kenapa kau mengeluarkan phernomon?, apa kau sedang mimpi hal yang nakal?" Haruto.
Perlahan tangan haruto mulai membuka baju milik jeongwoo dan meraba-raba tubuh jeongwoo.
"Jangan" jeongwoo.
Mendengar hal itu haruto mengehntikan sejenak kegiatanya meraba tubuh jeongwoo.
"Jangan sentuh aku, aku lelah" jeongwoo.
Mendengar hal itu haruto langsung menjauhkan tanganya dan mulai berdiri menyelimuti jeongwoo.
"Maaf, tidur dan istirahatlah aku akan memeriksa kondisi byul" haruto.
Tap tap tap
Mendengar suara langkah kaki haruto yang mulai menjauh jeongwoo jadi sedikit merasa lega.Pagi harinya di lokasi syuting, mood haruto benar-benar buruk hari ini.
"Aku sudah mengatakanya pada mereka agar membiarkanku pulang setiap hari, tapi apa? Bisa pulang dalam tiga hari saja sudah untung bagiku. Aku merindukanya tapi dia bahkan tidak melakukan panggilan vidio atau bahkan mengirim pesan padaku" haruto memeriksa ponselnya dan tentu saja tidak ada pesan masuk dari jeongwoo disana.
"Bahkan jika aku mengirim pesan duluan dia akan membalasnya dengan singkat, apa dia marah padaku?. Bahkan jika ada baby sitter dirumah jeongwoo tetap akan mengurus byul sendiri" batin haruto.
Tapi bagi haruto saat ini adalah saat paling penting untuk band mereka, inilah yang mereka tunggu. Mimpi mereka akan terwujud sekarang, semua kerja keras mereka akhirnya terbayarkan.
"Tapi kenapa harus sekarang?" Batin haruto mendumel.
Tok tok
Saat sedang asik mendumel ada seseorang yang mengetuk jendela mobilnya."Huh?".
Saat melihat orang itu profil yang haruto ketahui tentang orang itu adalah, 1. Dia pernah bekerjasama dengan orang itu untuk waktu yang singkat, 2. Dia seorang alpha, 3. Sudah itu saja.
"Apa yang dia lakukan disini?" Haruto.
"Sudah lama ya hyung" jungwon.
"Apa yang kau lakukan disini?" haruto.
Apa?, haruto bahkan tidak tau dia disini untuk apa?.
"Aku adalah aktor untuk mv mu!!" Jungwon.
"Kau?, kenapa harus kau?" Haruto.
"Apa kau tidak menonton tv?, aku memang tidak sepopuler kalian tapi aku ini juga terkenal tau💢!!" Kesal jungwon.
"Oh b-benarkah?" Haruto jadi sedikit merasa bersalah.
"Kau tidak berubah sama sekali, apa kau bahkan mengingat namaku?" Jungwon.
"Uh jim?" Ragu haruto.
"Aku jungwon, YANG JUNGWON. Bahkan nama panggungku juga jungwon!!. Hah sekarang aku ingat kenapa aku putus darimu, itu semua karna aku lelah terhadap sikapmu yang cuek padaku" jungwon mulai memalingkan mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...