Bab LX

545 47 8
                                    

Harap bijak dalam membaca


Dirumah haruto...

"Apa?" Haruto sedikit terkejut mendengar cerita jeongwoo.

"Dasar pria sialan, bagaimana dia bisa menatap bayi terimut di dunia dengan tatapan seperti itu?!. Tapi yang lebih penting bagaimana bisa semua orang tidak ada yang memberitahuku bahwa jaehyuk hyung pernah menikah?" Jeongwoo.

"Ya itu bukan cerita yang baik untuk didengar, dan hyung tidak suka membicarakan hal itu" haruto.

"Aku bahkan tida bisa bilang ke mereka kalau pria itu mengejek byul, bagaimana bisa pria gentelmen seperti jaehyuk hyung mendapatkan pasangan yang mengerikan seperti itu?. Ya walaupun tidak bisa dipungkiri dia sangatlah cantik, ughh aku sebal mengingat wajahnya yang cantik" Jeongwoo.

"Dia menikah karna pada saat itu umurnya sudah memasuki usia pernikahan, dia melakukanya karna semua temanya juga melakukan hal itu" haruto.

Jeongwoo sedikit terkejut mengetahui fakta bahwa jaehyuk menikah bukan karna cinta, tapi karna umurnya yang sudah memasuki usia pernikahan. Apa-apaan itu?, mana bisa seseorang menikah tanpa cinta?.

"Ughh aku tidak akan pernah melakukan itu!!, bagaimana bisa kau menikahi orang yang tidak kau cintai?" Jeongwoo

Mendengar hal itu haruto jadi terfikirkan ide untuk menjahili jeongwoo.

"Kau kan menikah denganku, jadi itu artinya kau mencintaiku ya?" Goda haruto.

"DIAM KAU!!" Jeongwoo memelototi haruto.

"Ohh jadi itu ya alasan mereka berpisah" lanjut jeongwoo.

Haruto yang semula tersenyum mulai memalingkan wajahnya.

"Sebenarnya ada hal lain yang membuat mereka sampai berpisah" haruto.








Kembali ke kamar jaehyuk...

"Aku tidak ingin mengatakan apapun padamu" jaehyuk.

"Aku-aku berusaha sangat keras untuk melupakanmu tapi aku tidak bisa melakukanya, selama dua tahun aku menyibukan diri dengan sekolah, lalu menyibukan diri dengan pekerjaan, dan juga aku sudah mencoba untuk berkencan dengan alpha lain tapi tetap saja aku tidak bisa melupakanmu" yoshi.

"Itu semua hanyalah masalalu" jaehyuk mulai berlalu pergi. Melihat itu yoshi langsung berlari ke arah jaehyuk.

Grepp
"Jaehyuk" yoshi memeluk tubuh jaehyuk dengan erat.

"Aku sudah berbeda sekarang, tolong berilah aku satu kesempatan" yoshi menangis dipelukan jaehyuk.














"Kejadian itu sudah terjadi dua tahun yang lalu" haruto.

Flasback

"Jaehyuk hari ini kau bersama siapa?, kenapa kau baru pulang?, bau phernomon siapa ini?" Yoshi yang mencium bau phernomon lain pada jaehyuk mulai mengintrogasi jaehyuk.

Dia terlalu terobsesi pada jaehyuk hyung. Hyung terus saja menjalani kehidupan pernikahan sepeerti itu, itu membuatnya jadi lebih banyak menghabiskan waktu di luar daripada dirumah. Hal itu semakin membuat yoshi kecewa. Hyung bahkan sampai harus menganti seluruh karyawanya menjadi alpha dan beta. Yoshi bahkan sampai menyakiti pekerja yang tidak bersalah.

"Itu kau kan?, kau kan yang berusaha menggoda jaehyuk?" Yoshi.

"Bukan tuan aku tidak tau apapun".

"Lalu kenapa bau phernomon mu ada padanya?" Yoshi.

"Kami hanya melakukan pekerjaan".

Yoshi menatap pekerja itu dengan tatapan marah.

Love Is An Illusion | HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang