Harap bijak dalam membaca
"Kita tidak perlu bertemu lagi".
Mendengar itu jantung jaehyuk serasa berhenti berdetak.
"Apa?".
"Apa aku telah menyakitimu?" Jaehyuk.
"Tidak bukan itu" asahi.
"Apa ini karna yoshi?, apa dia melakukan sesuatu padamu?. Aku akan memastikan dia tidak..." asahi memotong perkataaan jaehyuk.
"Aku tau dia orang seperti apa, aku juga tau kau bertingkah seperti ini karna kau kawatir padaku. Tapi tetap saja aku berfikir ini bukan hal yang benar" asahi.
"Kenapa?" Jaehyuk.
"Apa kau fikir hubungan kita ini wajar?, kau seorang dominan alpha dan aku hanyalah seorang beta biasa. Hubungan ini tidak ada artinya" asahi.
Mendengar itu jaehyuk sangat terkejut. Apa maksudnya hubungan mereka tidak berarti?.
"Aku tidak setuju!" Jaehyuk.
"Kau tidak bisa melakukan ini, semua ini tidak lebih dari kesalahan. Kita harus berhenti sekarang sebelum semuanya menjadi serius" asahi.
Jaehyuk menatap asahi dengan perasaan kecewa.
"Kau yang pertama memulai semua ini, aku tidak memulai hubungan ini" jaehyuk.
"Iya aku yang memulai semua ini, tapi sekarang aku menyadarinya. Aku bukanlah orang yang tepat untuk berada dibsampingmu" asahi sekuat tenaga menahan air matanya.
Jaehyuk memengangi pundak asahi dengan erat.
"Aku tidak bisa mengahiri hubungan kita seperti ini, aku.." jaehyuk.
"Aku tau suata saat perasaan kita pasti akan berubah" asahi.
"Jika perasaan kita sama kenapa kita harus berpisah?, aku mengatakan semua ini karna aku sangat mencintaimu asahi" Jaehyuk.
Mendengar kalimat itu munculan sedikit keraguan dihati asahi. Tapi keputusanya sudah bulat ini demi kebaikan jaehyuk.
"Apa kau tau betapa menyedihkanya untukmu melakukan semua hal ini untuku. Kau terlalu baik master, kau tidak akan bisa melakukanya" asahi mendorong tangan jaehyuk dari pundaknya.
"Aku tidak bisa melakukan ini lagi, maaf" asahi memejamkan matanya agar airmata yang sudah ia tahan sedari tadi tidak keluar.
Mata jaehyuk menampakan raut kecewa dan rasa sedih yang mendalam.
"Mari kita berpisah untuk sementara, aku juga perlu mengurus masalah yoshi" jaehyuk.
"Tidak mari kita akhiri disini saja, tolong lakukan ini untuku" asahi.
Jaehyuk menengok ke arah asahi tanpa mengucapkan sepatah kata apapun, tapi dari sorot matanya asahi tau kalau jaehyuk sangat terluka. Tapi ia bisa melakukan apa?, semua ini ia lakukan demi masa depan jaehyuk yang lebih baik. Jaehyuk tidak bisa terus bersama beta seperti dirinya.
Clak
Jaehyuk pergi tanpa berkata apapun pada asahi."Terimakasih untuk semuanya master".
Tap tap tap
Jaehyuk berjalan dengan cepat kedalam mobilnya.Brak, ia membanting pintu mobil dengan kasar.
"Kenapa semuanya jadi sepeeti ini" jaehyuk memengangi kepalanya yang terasa pening.
"Yoshi".
Jaehyuk mengambil telfonya dan menelfon sekertarisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...