Harap bijak dalam membaca
Pagi yang cerah dikampus, secerah wajah junghwan hari ini.
"Itu bukan mimpi!".
Junghwan membayangkan kembali ingatan saat ia tidur bersama yoshi.
"Omega cantik dengan hati yang keras dan aku!!. Kita benar-benar tidur bersama, dan itu adalah one night stand!!. Wow yang benar saja, aku akan menyimpan kenangan itu dihatiku selamanya".
"Junghwan sunbae!".
Saat sedang asik-asiknya menghayal dari arah belakang ada seorang wanita cantik yang memanggil junghwan.
"Oh hai karina" junghwan.
"Apa yang kau lakukan disini sendirian?, apa ada hal menarik yang terjadi?" Karina heran saat melihat wajah junghwan yang terlampau senang seperti habis menang lotre.
"Oh tidak ada" junghwan.
"Apa kau sudah melihat file yang kukirimkan kemarin?!" Karina.
"Karina adalah wanita tercantik di departemen ku, tapi dia tidak ada apa-apanya jika di bandingan dengan yoshi" batin junghwan, karna sebelum bertemu yoshi junghwan sangat menyukai karina. Tapi ntah kenapa sekarang junghwan jadi biasa saja saat melihat wajah karina.
"Sunbae!!" Karina meneriaki junghwan karna pertanyaanya tidak segera dijawab.
"Oh aku punya pekerjaan semalam jadi ya..." junghwan.
"Kau harus melihat semua file itu dan menjadikanya jadi satu. Kau harus menata file itu, aku bisa mengerti jika kau sibuk tapi kau harus menjalankan tugasmu dalam pekerjaan ini" karina.
"Baiklah maafkan aku, aku akan segera menyelesaikanya" saat sedang berbincang dengan karina tiba-tiba hanfon junghwan berbunyi.
"Oh ini menejerku, sebentar ya" junghwan meminta izin pada karina untuk mengangkat telfon.
"Halo?" Junghwan.
(JUNGHWANNN, cepat datang ke bar sekarang!!).
Tap tap tap
Junghwan berlari sekencang-kencangnya. Sangking kagetnya ia sampai tidak berpamitan pada karina saat pergi.
"Sial apa mereka mengetahuinya?, aku pasti sudah gila karna tidur dengan seorang pelanggan" batin junghwan menyesal.
"Apa bahkan kau mengajari para pelayanmu disini?!" Yoshi
"Aku minta maaf pak. Jika bisa tolong tenanglah dahu..".
"Apa kau tau seberapa pentingnya itu?!" Yoshi.
Kling...
"Aku disini" junghwan.
"Junghwan".
Seketika yoshi langsung membalikan badanya dan berjalan menuju junghwan.
"Y-yoshi".
Yoshi menarik kerah hodie junghwan dengan kasar.
"Dimana biolaku?" Yoshi.
"Huh?"
Karna itu akhirnya mereka menuju hotel tempat kemarin yoshi dan junghwan menginap.
"Ini dia, kami menemukan ini tadi pagi saat bersih-bersih. Dan kami mengecek kameranya, karna kami tidak memiliki pelanggan lain saat tengah malam jadi ini tidak hilang" jelas pelayan hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...