Harap bijak dalam membaca
"Lihatlah dia" wonyoung sedang mengambil foto dengan byul dan juga jeongwoo.
(Ingat kan?, wonyoung tu gak kuat sama yang gemes-gemes😆)
"Kita menyuruhnya untuk menemukan pasangan omega, tapi lihatlah dia malah menemukan seorang bayi juga. Hahaha itu baru adik ku" wonyoung mendekatkan dirinya pada jeongwoo yang sedang gemetaran di sampingnya.
Jaehyuk hanya bisa bengong melihat pemandangan di depanya.
"Auntie aku juga ingin foto bersama mereka" kimin.
"Aku belum selesai berfoto" wonyoung melirik ke arah jeongwoo.
"Hmm apa kita pernah bertemu disuatu tempat?" Wonyoung, dengan cepat jeongwoo mengelengkan kepalanya.
"Hmm kau terlihat familiar" wonyoung langsung merangkul pundak jeongwoo dan berpose.
"Aku sudah bilang selesaikan dengan cepat dan segeralah kemari" omongan jaehyuk sama sekali tidak didengar oleh mereka, karna kesal akhirnya jaehyuk mengeret kimin dan juga wonyoung yang sedang mengendong byul.
"Aku tidak percaya kau mengambil keputusan yang begitu penting tanpa berdiskusi dengan keluarga" jihon.
(Buat yang belum tau jihon itu ayah haruto)
"Itu juga mendadak bagi kami, jadi kami harus membereskan semuanya dulu" haruto.
"Itu mungkin terjadi, ini.." jihon tak sengaja bertatapan dengan jeongwoo, saat jihon menatapnya jeongwoo jadi ketakutan.
Melihat jeongwoo yang ketakutan jihon menjadi kikuk, ia tak tega melihat wajah jeongwoo yang terlihat ketakutan dihadapanya.
"Haruto setidaknya ceritakan pada kami bagaimana ini bisa terjadi" hyunsuk.
"Itu adalah suatu insiden" haruto.
"Tapi akulah yang egois disini, aku juga yang memaksanya untuk memiliki bayi ini. Jadi jangan berfikir untuk memarahinya atau menyalahkan ini semua padanya, mengerti?" dengan cepat haruto merangkul jeongwoo.
Semua keluarga haruto yang mendengar itu langsung membuka mulutnya lebar, apa benar dia itu haruto?. Keluarga mereka yang paling anti dengan hubungan romantis, sebenarnya siapa orang yang ada dihadapan mereka ini?. Bisa-bisanya haruto membela seseorang dengan begitu gigih.
"Ya ampun pamah haruto" himin.
"Woahh luar biasa" kimin.
"Hey katakan sesuatu" wonyoung menyengol lengan jaehyuk yang terdiam seperti patung dengan mulut terbuka.
"Aku mengatakan kau bisa melakukan apapun yang kau mau, tapi ini terlalu jauh haruto" jihon.
"Aku datang kesini bukan untuk mendapat persetujuanmu, aku datang kesini untuk memberitahu padamu apa yang terjadi" haruto.
"K-kau, TIDAK BISA LANGKAHI DULU MAYATKU" jihon.
"Kita sudah terikat" dengan santai haruto mengatakan hal itu.
Mendengar pengakuan mengejutkan dari anak bungsunya badan jihon langsung terhuyung dan jatuh.
"Honey!" Hyunsuk.
"Ayah!" Jaehyuk, wonyoung.
"Kakek" kimin, himin.
"Aku tidak melahirkanmu untuk melakukan ini!" Jihon.
"Berhentilah akting berlebihan" haruto.
Junkyu yang sedaritadi diam mulai berjalan mendekati ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...