Harap bijak dalam membaca
"APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN HAH?!!" Yoshi.
"Yoshi penyelamatku datang" batin junghwan lega.
"LEPASKAN DIA!!" yoshi menarik junghwan dari pada bodyguard.
"Ugh".
"A-apa, apa yang kau lakukan disini?" yura.
"Bagaimana caranya kau menemukanku?" bisik junghwan.
"Melalui gps yang ada di ponselmu" yoshi.
"Apa?!!" Junghwan bahkan baru tau jika ponselnya dipasangi gps oleh yoshi.
"Kau bilang akan segera kembali setelah dari rumah ibumu tapi kau tidak menjawab pesan dariku!!" Yoshi.
"Gps?, kau mendownload pengintai gps pada ponselku?" Junghwan.
"HEY APA KALIAN INI SUDAH GILA?!!" Yoshi menunjuk seluruh anggota keluarganya.
"K-kau adalah satu-satunya yang gila disini. Apa yang kau lakukan dengan seorang beta?!. Kau hanya merendahkan dirimu sendiri!!" mendengar perkataan itu membuat yoshi semakin marah, kenapa mereka semua ini tidak pernah mengerti perasaanya.
"DIAM!!" Yoshi.
Seluruh keluarga yoshi kaget saat yoshi membentak mereka segitunya. Biasanya jika yoshi sudah terlampau kesal ia akan langsung pergi dari rumah, tapi kali ini yoshi meneriaki mereka.
"A-apa kau baru saja menyuruh mom untuk diam?. Kau harus belajar sopan santun..." kentaro.
"KAU DIAM JUGA!!" yoshi menunjuk kentaro.
"Apa kau pikir kau sedang dalam posisi untuk bisa membicarakan sopan santu padaku?!. Kutebak kalian masih saja belum tau caranya untuk mengungkapkan kata-kata secara baik. Tanpa menculik orang seperti ini!!, hah hanya kapan kalian akan berhenti dengan semua hal gila ini?! " Lanjut yoshi.
Kentaro, ayah dan ibu yoshi diam sambil gemetaran. Yoshi yang saat ini terlihat sangat menakutkan dimata mereka.
"Woahh sepertinya mereka juga takut pada yoshi" batin junghwan.
"BERANINYA KAU!!💢" saat akan mengamuk junghwan menghentikan yoshi dengan memeluk tubuhnya dari belakang.
"I-it's okay yoshi, aku baik-baik saja. Tenaglah okey?" Junghwan mengelus-elus kepala yoshi.
Karna hal itu yoshi jadi sedikit lebih tenang.
"Apa kau baik-baik saja?" Yoshi.
"Iya" junghwan.
"Tapi kau mengeluarkan banyak keringat, kau tidak disakiti oleh mereka kan?" Yoshi.
"Iya aku baik-baik saja" junghwan.
Seluruh keluarga yoshi tentu saja terkejut melihat kejadian itu. Yoshi yang terkenal kejam bisa selembut itu pada seorang beta?.
"KALIAN LEBIH BAIK TIDAK MENARUH TANGAN KALIAN PADA JUNGHWAN LAGI!!. KALAU TIDAK AKU AKAN MEMBUNUH KALIAN SEMUA!!" Yoshi nampaknya tidak main-main dengan kata-katanya.
"Ayo pergi" yoshi.
Brakk..
Melihat yoshi pergi begitu saja membuat junghwan bingung. Ia langsung membungkuk memberi salam lalu berlari menyusul yoshi.
Tubuh yura langsung terhuyung kebelakang sesaat setelah junghwan pergi.
"Mom" kentaro.
"Honey" kyungso (ayah yoshi).
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...