Harap bijak dalam membaca
Tidak terasa honymoon jeongwoo dan haruto sudah berakhir, sekarang mereka kembali ke rutinitas kehidupan biasanya.
Ckrek
Bunyi kamera terdengar di seluruh ruangan.
"Bagus".
Haruto sedang berpose tiduran disebuah sofa sambil memejamkan matanya.
"Dia adalah sebuah mahakarya, aku harap aku juga bisa memotret phernomon miliknya".
Asahi dan kedua teman haruto yang lainya tampak sangat bangga pada haruto.
"Aku tau suatu hari hal seperti ini akan terjadi".
"Haruto kami percaya padamu".
Tapi setelah 15 menit pemotretan haruto sama sekali tidak mengganti posenya, ia tetap berbaring dengan mata yang terpejam.
"Haruto kenapa kau terus menutup matamu?".
"Aku ingin pulang, aku ingin bertemu jeongwoo dan byul. Aku berharap aku bisa memeluk mereka dan pergi tidur...." batin haruto.
Ckrek, ckrek
"Huh?, haruto".
"Zzzzzzz" ternyata haruto sudah pergi ke alam mimpinya.
Sementara itu dirumah pasangan hajeongwoo.
Jeongwoo menatap tajam acara yang sedang menyiarkan tentang haruto.
"Aku masi tidak percaya ini, beberapa bulan yang lalu haruto membuat lagu mengenai diriku. Tapi lagu itu tiba-tiba menjadi soundtrack sebuah drama dan yang lebih gilanya drama itu sangat populer. Itu sebabnya semua orang jadi sangat penasaran tentang haruto karna dia seorang dominan alpha, dia sudah menikah dan masi banyak lagi. Karna semua hal itu dia jadi sangat sibuk bahkan aku lebih banyak melihatnya di tv daripada di kehidupan nyata" batin jeongwoo.
(Halo saya oh yeji, band treasure sangat populer akhir-akhir ini dan kita akan mewawancarai salah satu member yang paling populer digrup mereka).
Saat di wawancarai muka haruto terlihat sangat datar.
"Muka itu lagi, sudah kubilang untuk bersikap ramah di tv tapi dia masih saja menunjukan wajah juteknya" jeongwoo.
(Haruto kami mendengar kau sudah menikah ya?, sepertinya kau menikah diusia yang masih muda).
(Iya istriku hamil jadi yaa..).
Gila blak-blakan kali kau tono ini di tv loh, TV satu negara bisa liat to😭.
(Oh benarkah?).
"Mama" byul merangkak mendekati jeongwoo yang masih fokus menonton acara tv.
(Bayi mereka sangat mengemaskan) asahi.
(Itu karna dia terlihat seperti ibunya hahahaha).
(Semua orang penasaran omega seperti apa yang berhasil merebut hati seorang alpha seperti dirimu. Bahkan semua fansmu langsung patah hati saat mendengar berita kau sudah menikah).
(Dia pintar dalam matematika!).
(Matematika?).
Tiba-tiba haruto jadi semangat saat menjelaskan tentang jeongwoo pada pembawa acara, bahkan wajah juteknya itu sudah hilang entah kemana.
(Iya dia bisa menghitung dengan begitu cepat, dia juga imut. Dia adalah orang tercantik di bumi saat dia sedang tersenyum).
(Wow itu sangat romantis).
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...