Harap bijak dalam membaca
Flasback Asahi
Asahi kecil sedang bersama seorang perempuan di lorong sekolahanya. Entah apa yang mereka bicarakan tapi sepertinya itu bukan sesuatu yang baik, terlihat dari raut wajah asahi yang tidak enak.
"Asahi aku seorang omega, jadi kita harus putus" tenyata perempuan
yang bersama asahi sedari tadi adalah pacar asahi, atau sekarang menjadi mantan?.Asahi tampak kaget dengan pernyataan kekasihnya tersebut.
"Hey kau dengar asahi di campakan".
"Aww itu sangat tragis, untuk cinta satu arah".
"Hey asahi beta bukan, dan ayahnya adalah supir dari keluarga watana~be".
"Aku tidak akan pernah mengencani seseorang seperti dia".
Itulah kata-kata dari teman asahi, saat melihat asahi diputuskan oleh pacanya.Asahi yang mendengar itu semua sangat malu. Bagaimana bisa seorang hamada asahi dicampakan begitu saja?, saat ia pulang kerumah ia langsung protes ke ayahnya.
"Kenapa aku harus menjadi seorang beta?, jian meminta putus dariku dia bilang karna dia seorang omega" asahi.
Ayah asahi yang mendengar anak nya marah-marahpun hanya bisa menjawab seadanya, "ya karna ayah dan ibumu beta tentu saja kau terlahir menjadi beta".
"Hanya seorang beta dan sopir, itu yang mereka katakan tentang ayah" asahi. "Apa??, asahi bagaimana bisa kau menjadi orang yang tak tau sopan santun begini" ayah asahi memukuli pantat anaknya itu.
"Waahhh" asahi menangis sendirian dan terduduk ditaman. Tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yang mendekatinya.
Itu adalah haruto kecil "beta, alpha atau omega apapun itu dan apapun pekerjaanmu itu bukan hal yang penting. Hanya lakukan saja apa yang kau mau dan hiduplah semaumu." Haruto berkata dengan wajah yang datar.
"Jangan biarkan dirimu terpuruk dengan pandangan negatif orang lain. Aku tidak mengerti dengan orang yang selalu bilang bahwa alpha akan berakhir dengan omega, mereka membuatku pusing" haruto.
Seketika itu asahi berhenti menangis dan melihat haruto dengan mata yang berbinar-binar. "Aku mendengar kata-kata itu dari alpha yang punya semuanya, kata-kata dari tuan muda kecil mengubah hidupku. Tanpa di suruh akupun mulai mengikutinya".
Semenjak saat itulah asahi selalu mengikuti haruto dan mulai memanggilnya master ataupun tuan muda.
"Aku, biarkan aku menjadi pemain bass nya" asahi menawarkan diri untuk menjadi pemain bas di band haruto, walaupun sebenarnya asahai tidak tau cara memaikan alat musik itu.
Kembali ke masa sekarang
"Akupun mulai belajar memainkan alat musik, walaupun aku tau aku tidak punya bakat dalam hal itu. Seorang alpha yang perkasa dan mulia yang bisa mendapatkan segalanya".
"Tapi apa ini dia menjadi seperti ini hanya karna seorang omega?" asahi.
"Dia tidak menjawab, kenapa dia tidak menjawabnya" kesal haruto, asahi yang melihat itu menatap haruto dengan heran.
"Apakah kau ada masalah dengan nya, melihat kau begitu perhatian dengan nya. Itu pasti hal yang serius" asahi. "Hah" Asahi menghembuskan nafasnya panjang.
"Mereka adalah orang yang akan melakukan apa saja demi mendapatkan uang, huh" asahi mengeluarkan i-pad dari tasnya.
Sementara itu di tempat jeongwoo
"Hahaha sangat bodoh, ternyata masih ada anak sepertinya diluar sana."
"Dan ada juga orang seperti kita, yang perlu mencari nafkah untuk makan."
Orang-orang yang berbicara itu adalah menejer dan asisten yang memberi jeongwoo pekerjaan, sebenarnya pekerjaan apa yang jeongwoo terima?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...