Harap bijak dalam membaca
Karna kelakuan jahil haruto, jeongwoo jadi kesal, dan ya jadinya haruto mendapat hukuman.
Saat ini haruto tengah berpose sambil mengenakan pakaian tidur yang mengemaskan berwarna pink. Jeongwoo sengaja memilih warna pink untuk membuat haruto malu.
"Bagaimana dengan yang satu ini?" pasrah haruto.
"Hmm biar kulihat sebentar" jeongwoo tengah disibukan dengan kegiatan mengambil foto haruto.
"Bagaimana dengan yang itu byul?" Jeongwoo.
"Boo!" Byul.
"Apa?" Jeongwoo.
"Booo!" Byul.
"Apa terlihat seperti pecundang?" Jeongwoo.
"Kau dengar itu, cobalah ganti dengan yang ini" jeongwoo melempar baju yang lainya pada haruto.
"Okay" haruto hanya bisa pasrah menuruti keingan jeongwoo.
"Hahaha ini sangat menyenangkan" saat asik tertawa ia seperti mendengar suara umpatan dari asahi.
(Dasar anak sialan, mau kau apakan master hah?)
"??!, aku seperti mendengar seseorang" saat jeongwoo menengok kebelakang tidak ada siapapun disana.
Jeongwoo baru teringat asahi tidak pernah mengunjungi mereka lagi semenjak kejadian kemarin.
"Hey apa kau tau jika asahi tidak akan datang lagi?" Jeongwoo bertanya pada haruto.
Haruto yang mendengar itu hanya bisa membuang nafas.
Dirumah keluarga watanabe...
"Pertama aku jadi kaget saat mendengar haruto memiliki bayi, walaupun dia sudah menjadi dewasa aku masih tetap menganggapnya sebagai anak kecil. Dan juga aku heran kenapa harus dia?" Jaehyuk mengingat wajah jeongwoo.
"Dia memang cukup cantik, tapi dia tidak berasal dari latarbelakang yang bagus. Plus dia adalah omega yang lemah, itu seperti sebuah takdir mereka bisa memiliki bayi. Dia adalah omega terendah yang pernah kutemui, tapi dia bisa membuat haruto melakukan semua hal itu?" Jaehyuk kembali mengingat kejadian haruto melamar jeongwoo dihadapan seluruh keluarganya.
"Haruto yang kutau adalah manusia yang egois, tapi aku jadi sedikit mengerti kenapa haruto bisa jatuh cinta padanya" jaehyuk melihat kebaikan dan ketulusan yang jeongwoo berikan pada keluarganya, itulah kenapa ia bisa sedikit mengerti kenapa haruto menyukai omega seperti jeongwoo.
"Tapi kalian berdua" jaehyuk melirik kimin dan himin.
"Saat bayinya tidak ada dirumah bukankah itu sedikit berlebihan?" Lanjut jaehyuk.
Jaehyuk memperhatikan kedua keponakanya yang sedang menegenakan kaos bergambarkan wajah byul dan terdapat tulisan (kami mencintai byul).
"Apa yang kau katakan paman jaehyuk?" Himin, kimin.
"Aku selalu ingin memiliki adik laki-laki" kimin.
"Aku kira kau tidak tertarik pada bayinya himin?" Jaehyuk.
"Aku kan sudah bilang padamu, byul kemarin tersenyum kepadaku. Itu artinya dia menyukaiku dan aku juga menyukainya" himin tersenyum saat mengingat kejadian kemarin.
Kimin dan himin meninggalkan jaehyuk dan berlari menuju ruang keluarga.
"Kaos byul sudah keluar" himin.
"Semuanya ayo berbaris" kimin.
Saat sedang terheran dengan keadanya rumahnya, jaehyuk tiba-tiba mendapatkan pesan dari asahi. Ternyata asahi mengembalikan uang yang pernah ia pinjam dari jaehyuk.
Dipesan itu tertulis (aku mengembalikan uangnya karna aku sudah tidak butuh lagi, maaf aku merepotkanmu master).
Jaehyuk mulai kepikiran sesuatu, "tidak mungkin asahi tidak tau tentang semua ini" batinnya.
Sementara itu ditenda bbq...
"Anak muda bangun!, kenapa kau minum banyak sekali pada malam hari" pelayan.
Bukanya berhenti asahi malah terus menuangkan soju pada gelasnya.
"Ya ampun, berhentilah minum!" pelayan.
Akhirnya asahi harus diusir dari kedai tersebut, ia pulang dengan keadaan mabuk. Asahi terus berjalan tidk tentu arah. Ia kembali mengingat perkataan haruto.
"Kau sangat setia padaku, hal itulah yang menyebabkan aku merasa meminta bantuan padamu adalah hal yang benar. Itu semua salahku, aku minta maaf".
"Aku membuat masalah yang sangat besar dan juga aku sudah melewati batas, tapi master tidak marah atau menyalahkanku. Bahkan anak idiot itu tidak kecewa padaku, apakah aku pantas dimaafkan seperti ini?. Aku tidak tau apa yang harus kulakukan sekarang" karna tak fokus pada jalan ia jadi menabrak seseorang.
"What the...hey lihat kemana kau berjalan dasar beta".
Mendengar itu asahi menghentikan langkahnyaa dan menoleh ke arah pasangan yang ia tabrak.
"Apa? apa yang kau lihat, kau pikir orang akan menjadi takut jika kau plototi seperti itu".
"Sayang sudahlah".
"Berakting seperti itu tidak akan membuatmu jadi alpha".
"Sudahlah sayang tidak ada yang mau dilahirkan sebagai beta" pasangan yang satunya mulai menarik si pria agar menjauh pergi.
"Orang rendahan itu harus tau tempatnya!!".
"Alpha, omega, beta" batin asahi, tanpa sadar ia sudah berhenti di depan perusahaan parfum yang dikelola jaehyuk.
Di dalam kantor jaehyuk sedang bingung mau menelfon asahi atau tidak. Ia ingin menanyakan tentang masalah haruto. Saat sedang mengeser-geser layar hp nya ia dikejutkan dengan suara bantingan pintu.
Saat ia menengoknya ternyata itu adalah asahi yang sedang membawa pot berisi tanaman.
"Kau masih disini?, syukurlah" asahi.
"Aku sedang berjalan dan teringat belum memberikan hadiah atas pencapaianmu memimpin perusahaan" asahi meletakan pot yang ia bawa di samping meja kerja jaehyuk.
"Apa kau habis minum?" Jaehyuk.
"Ya sedikit" asahi langsung duduk disofa yang ada disana.
"Aku sudah dewasa jika kau ingat, kau sudah menerima uangnya kan?" asahi.
"Ya sudah" jaehyuk masi memperhatikan asahi.
"Kenapa kau tidak mengatakan apapun?, apa kau tidak ingin tau mau ku apakan uang itu?. Atau kapan master haruto dan omega itu bertemu, kapan omega itu hamil?, kapan dia melahirkan?. Kenapa aku tidak melaporkan apapun padamu, padahal kau memintaku untuk mengawasinya" asahi mulai meracau.
"Bagaimana rasanya melihat adik yang sangat kau sayangi harus menikah karna dia sudah terikat dengan seorang omega?" Asahi menatap mata jaehyuk.
"Asahi" jaehyuk.
"Aku yakin kau akan menanyakan itu, aku benar-benar yakin" asahi mulai berdiri dan mendekat ke arah jaehyuk.
"Master kenapa kita tidak juga membuat diri kita dalam masalah?" Asahi.
"??!"
Bersambung.......
Siapanih yang nungguin momen jaesahi😆.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...