Harap bijak dalam membaca
18+"Ini rasanya enak" jeongwoo.
"Ugh, itu jadi mengenai wajahmu" haruto berusaha membersihkan cairanya yang ada dimuka jeongwoo.
"Aku minta maaf" haruto.
Jeongwoo hanya diam dan menatap haruto, lalu dengan perlahan ia mendekat ke arah haruto.
"Mmphh ahh" jeongwoo mencium haruto saat dimulutnya masih terdapat cairan milik haruto.
"Itu enak bukan?" Jeongwoo.
Haruto rasanya sangat pusing sekarang, ia tidak tau harus berbuat apa pada jeongwoo yang sedang heat.
"Yang benar saja, untung saja aku orang pertama yang menemukan dia sedang heat. Jika tidak dia mungkin akan memiliki bayi tanpa mengetahui siapa ayahnya" batin haruto.
"Ahh rasanya ada yang aneh pada lubangku" jeongwoo tiba-tiba naik ke pangkuan haruto.
"Cepat masukan itu" dengan tidak sabaran jeongwoo mengesek-gesekan lubangnya pada milik haruto.
"Ahhh" haruto.
"Tunggu, mari kita pelan-pelan saja" haruto mulai memasukan 1 jarinya.
"Ekk enghh" jeongwoo.
"Ini sudah basah, kau sudah sebasah ini hanya dengan mengulum milik ku?" haruto menambahkan dua jarinya ke lubang jeongwoo.
"Ugg emm ahh" jeongwoo.
Haruto menggerakan jarinya dengan cepat, membuat jeongwoo mendesah semakin kencang.
"Ahhh nghhh ahh" jeongwoo.
"Anghh disana, iya disanahh" jeongwoo memeluk tubuh haruto dengan erat untuk menyalurkan rasa nikmat yang ia terima.
"Ahhh" splurt..
"Wow apakah kau sudah keluar?" Bisik haruto ditelinga jeongwoo.
Perlahan jeongwoo mulai nenarik badanya dari pelukan haruto.
"Nghh aku tidak mau jarimu a-aku, aku ingin dirimu" jeongwoo memgarahkan milik haruto ke arah lubangnya.
"Ungh ahh"
"Tidak" haruto.
"Kenapa?" Wajah jeongwoo nampak sedih.
"Byul mungkin saja akan memiliki adik jika begini" haruto.
"Byul?" Jeongwoo.
"Okey mari kita lakukan" ia lalu menciumi pundak lebar milik haruto.
"Arghh, aku sebenarnya juga ingin segera memasukanya" haruto.
"Anghh ahh ahh" jeongwoo tidak mendengarkan perkataan haruto, karna tidak sabar ia malah mengesek-gesekan lubanya pada milik haruto. Mencari kenikmatanya sendiri.
"Tidak, setidaknya aku harus menahan diriku sendiri" haruto.
"Ahh" jeongwoo.
Tap tap tap..
Haruto meletakan jeongwoo pada kasur. Dengan cepat ia membuka baju milknya, menampakan bentuh tubuhnya yang atletis.
"Ahh cepat, cepat" jeongwoo melebarkan lubang miliknya.
"Ughh" haruto menggunakan kondom yang sudah ia persiapkan dari rumah.
"Ahhh mmnhh" haruto mulai memasukan miliknya ke dalam lubang jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...