Bab LXV

548 52 18
                                    

Harap bijak dalam membaca









Tibalah hari honymoon hajeongwoo

"Wohooo" jeongwoo berlari dan segera memasuki kolam renang.

"Hey kulitmu akan terbakar jika tidak menggunakan sunscreen" asahi.

Tunggu asahi?.

"Seorang alpha tidak peduli dengan hal itu" jeongwoo.

"Kau bukan seornag alpha💢" junghwan.

Apa junghwan juga?!, apa ini bukankah ini honymoon jeongwoo dan haruto?. Bahakan ada ayah dan ibu haruto juga?.

"Ma ma ma" byul sangat senang bermain dengan air.

"Oh my god so cute" asahi dan junghwan berlomba-lomba mengambil foto byul.

Tapi sebelum itu diamana pengantin yang satunya?.

Terlihat haruto hanya diam dan meneduh si pinggir kolam, ia menekuk kakinya supaya tidak menyentuh sinar matahari.

"Kemarilah bergabung bersmaa kami master" asahi.

"Iya kemarilah" jeongwoo.

"Apa tidak!" Haruto tidak mau kulitnya terbakar panas.

"Apa kau ini seorang vampir" jeongwoo.

Dari arah belakang jaehyuk datang membawa minuman dan menghampiri haruto.

"Mereka terlihat bersenang-senang" jaehyuk.

"Hyung kau belum pergi?" Haruto.

"Aku mengundur jadwalku" jaehyuk.

"Itu sangat bukan dirimu" haruto.

"Beristirahat juga penting" mata jaehyuk tak lepas dari asahi, saat asahi menengok ke arahnya jaehyuk langsung tersenyum. Melihat itu wajah asahi jadi memerah.

"Aku rasa aku bisa bertahan disini satu hari lagi" jaehyuk.

"?" Haruto nampak kebingungan, kenapa mereka semua ikut pergi ke acara honymoonnya?!.

"Ini masih terlalu awal untuk memiliki bayi lagi, jadi berhati-hatilah byul masih sangat kecil" jaehyuk.

"Aku juga tau💢" haruto.

"Bayi lainya pantatku, aku menghabiskan malam pertamaku sendirian. Ini sebenarnya perjalanan bulan madu atau liburan keluarga, tunggu bahkan junghwan itu bukan keluarga kami💢" batin haruto kesal.

Jeongwoo beralasan saat malam pertama mereka bulan madu, katanya mereka tidak bisa melakukanya karna ada ubur-ubur yang menonton mereka.

(Dalam hati haruto: gapapa kok sumpah demi alek gapapa🙂)

Malam harinya mereka melakukan pesta bbq.

"Ya ampun kalian semua cepat pergi dari sini :)" batin haruto menjerit.

"Kau benar-benat tidak tau cara bersenang-senang" jeongwoo mengejek haruto sambil bermain kembang api.









Malam harinya karna terlalu capek jeongwoo jadi tertidur. Saat ini jeongwoo hanya menggunakan kaos oblong tanpa lengan dan celanan pendek.

"Dia tertidur seperti orang mati, tapi terakhir kali dia sangat disibukan dengan belajar dan mengurus byul. Terakhirkali dia tidak punya banyak waktu untuk beristirahat" haruto.

Jeongwoo menyingkap kaosnya untuk menggaruk perutnya yang terasa gagal.

"Tapi bukankah ini sedikit berlebihan?💢" haruto.

Love Is An Illusion | HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang