Harap bijak dalam membaca
Jaehyuk tengah duduk dikursi kerja miliknya, sembari memeriksa sempel parfum terbaru perusahaanya.
"Biasanya aku selalu tau pasanganku itu perawan atau bukan, tapi kemarin saat bersama asahi aku tidak tau kalau dia masi perawan. Dia selalu terlihat tidak nyaman disampingku, dan tiba-tiba dia melakukan hal itu kemarin" batin jaehyuk.
"Jadi kita akan melucurkan prodak ini secepatnya, bagaimana menurut anda?. Apakah anda suka dengan formulanya?. Tuan?, tuan jaehyuk?".
Bukanya menjawab jaehyuk malah tersenyum miring.
"??, sepertinya ada hal baik yang terjadi".
Mendengar itu jaehyuk jadi tersadar dari lamunanya.
"Ah tidak, apakah ada perkembangan mengenai parfum phernomon beta?" Jaehyuk.
"Oh efek dari parfum itu ternyata lebih kuat dari perkiraan, mereka kawatir itu akan jadi penyiksaan, walaupun begitu efek parfum itu sangag persis dengan phernomon asli".
"Berarti akan sulit untuk mendapatkan izin pemasaran?" Jaehyuk.
"Sepertinya begitu, anda sangat semangat dalam menciptakan parfum beta" asisten jaehyuk penasaran kenapa bosnya sangat terobsesi dengan parfum beta.
"Marketnya mungkin kecil, tapi tetap saja itu masi ada. Mereka hanya fokus pada alpha dan omega dan sesekali terlalu berlebihan.." jaehyuk menyetuh sempel-sempel parfum yang ia buat.
Ringg...
Hp jaehyuk berdering, terdapat pesan masuk dari asahi.Dan disinilah mereka sekarang, disebuah kafe dekat dengan perusahaan milik jaehyuk.
Asahi menatap muka jaehyuk dengan canggung.
"Apa kau tidak suka makananya?" jaehyuk.
"Tidak, aku ingin membelikan makanan malam untukmu" asahi.
"Jadi?" Jaehyuk.
"Tapi aku tidak punya uang untuk memesan disebuah restoran" asahi.
Jaehyuk tersenyum lembut.
"Aku hanya tidak ingin mereka menganggu kita" jaehyuk.
"Kau benar, maksudku kau itu sangat terkenal. Orang-orang akan selalu melihat apa yang kau lakukan bahkan jika kau tidak melakukan apapun, itu tidak akan baik jika mereka melihat kau makan bersama beta ditempat seperti itu" asahi mulai memakan makananya dengan perlahan.
"Baiklah?" Jaehyuk.
"Benar kau membuat keputusan yang tepat" asahi.
"Sial aku bahkan tidak dapat merasakan makananya" batin asahi.
"Dia makan dengan lahap" jaehyuk.
Asahi memakan makananya dengan cepat, lalu segera minum. Ia menatap wajah jaehyuk, tapi sedetik kemudian asahi merasakan mual dan langsung berlari ke kamar mandi.
"Hoekkk hoekk uhuk uhuk" asahi menyeka mulutnya lalu keluar dari kamar mandi.
Diluar jaehyuk sudah menunggu asahi.
"Apa kau baik-baik saja" jaehyuk.
"Iya aku baik-baik saja" asahi.
"Hah aku lupa apa yang telah terjadi kemarin, kau tidak perlu memaksakan diri jadi.." asahi memotong perkataan jaehyuk.
"Bukan itu maksudku, sebenarnya kemari itu sanagt kacau. Aku melakukan itu untuk yang pertama kalinya jadi aku ingin membelikan makan malam untukmu dan menanyakan jika kau ada waktu, atau jika kau mau memberikan kesempatan padaku untuk melakukan itu lagi.." muka asahi sudah semerah tomag sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...