Harap bijak dalam membaca
Jeongwoo sekarang sedang berada di kosan junghwan. Sekarang ia sudah mengenakan piama bergambar panda milik junghwan, yang tentu saja kebesaran ditubuhnya. Ia berdiri di depan junghwan yang sedang membelakanginya sambil menyilangkan tangan.
"Watanabe haruto" gumam junghwan.
"Ya dia adalah bagian dari para alpha bajingan" sambungnya."Kamu bisa menghentikanya sekarang!!" Jeongwoo.
"Kau tau mereka adalah band faforitku walapun dia seperti itu, musiknya sangat bagus. Itu karna kau belum mendengarkan musik mereka dengan seksama!" Kata junghwan sambil menahan air matanya.
"Dengar masi banyak orang seperti itu di luar sana" jeongwoo.
Jeongwoo tak habis pikir sebenarnya apa yang junghwan sukai dari band itu?, karna menurut jeongwoo musik mereka biasa saja. Apalagi disana ada haruto yang membuat jeongwoo semakin tidak tertarik dengan band itu.
"Kau mengatakan bahwa dia kaya, seberapa kaya dia?. Hah hanya melihatnya saja aku sudah tau dia bukan siapa-siapa melainkan hanya seorang pengemis" jeongwoo.
(Sehina itukah ruto di matamu woo😭🤣)
"Jadi sekarang kau berpura-pura tidak tertarik pada alpha bahkan jika mereka kaya?" Junghwan menapat sinis pada jeongwoo.
"TENTU SAJA TIDAK, sudah biarkan aku tidur" jeongwoo memunggungi junghwan dan tidur.Junghwan yang melihat itupun hanya bisa menghela nafas. "Hah, hey carilah kerja besok....hey jawab aku".
Jeongwoo tidak menghiraukanya dan tetap melanjutkan tidurnya.
Jeongwoo tidur sangat lelap dan..
Ah itu si bajingan, pada saat sekolah menengah ada seorang alpha yang menyatan cintanya padaku.
"Jeongwoo aku menyukaimu" pria itu berkata dengan malu-malu kepada jeongwoo.
"Aku minta maaf tapi aku seorang alpha dan sekarang sedang mengencani seorang omega, kau juga harus menemui seorang omega" jelas jeongwoo kepada pria yang menyatakan perasaan kepadanya.
"Tapi jeongwoo kau lebih cantik dibandingkan para omega" jay. Ya pria yang menyatakan perasaanya pada jeongwoo adalah jay.
"Ahh sangat menjijikan, menjauhlah dariku" jeongwoo.
"Jeongwoo aku menyukaimuu.." jay berlari mengejar jeongwoo yang mulai menjauh. Grapp "jeongwoo" jay berhasil menarik tangan jeongwoo, ia mulai mendekat ke arah jeongwoo. "Tapi ini bau apa?" Tanya jay pasalnya ia mencium bau yang sangat manis dari jeongwoo.Jeongwoo menengok ke arah jay dengan wajah yang ketakutan, "apa?" Jeongwoo.
"Bukankah bau ini berasal darimu, ini seperti bau buah-buahan, aku tau itu kau memiliki bau seperti omega" jay semakin memegang erat tangan jeongwoo."A-apa yang dia katakan"
Hah hah hah mata jeongwoo terbuka lebar, jeongwoo memimpikan kejadian di masa lalunya.
Tapi tunggu ia merasa seperti ada orang di atasnya, saat jeongwoo menengok ternyata memang benar ada seseorang di atasnya karna kaget ia langsung memukul perut orang tersebut.
"Ahhhh" teriak jeongwoo
"Ugh" orang itupun terjatuh
"SIAPA KAU?" Jeongwoo, karna teriakan jeongwoo junghwan menjadi terbangun."Jeongwoo, apa yang terjadi apakah ada seseorang di sana?" junghwan
"Ukh"
"Haeboom" junhwan."Siapa orang brengsek ini" jeongwoo menarik kerah baju haeboom. "Jeongwoo tenang dia haeboom teman sekamarku" junhwan berusaha mencegah jeongwoo yang akan memukul teman sekamarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | Hajeongwoo
Romance"Aku bukan omega!!" jeongwoo "Mau kau menyangkalnya dengan cara apapun itu tidak akan mengubah fakta kalau kau itu seorang omega" haruto Mengambil cerita dari manga "Love Is An Illusion" Bercerita tentang kisah dua orang asing yang akhirnya terjebak...