Bab L

652 41 6
                                    

Harap bijak dalam membaca






Flasback jaehyuk...

Jaehyuk tengah duduk di dalam mobil sambil melihat pemandangan dari dalam mobil.

"Aku tidak punya banyak ingatan tentang masa kecilnya".

"Master berapa lama kau akan menginap dirumah untuk liburan kali ini?" Ayah asahi.

"Mungkin sekitar 1 minggu" jaehyuk.

"Aku masih tidak menyangka anda sekarang seorang mahasiswa, waktu cepat berlalu ya" ayah asahi.

Sesampainya di rumah, jaehyuk melihat haruto tengah berlari dengan tergesa-gesa.

"Haruto" panggil jaehyuk.

"Hey, hyung" haruto.

"Kau mau kemana" jaehyuk.

"Hentikan dia!" Bukanya menjawab haruto malah berlari menjauh.

"Master tunggu aku" dari arah belakang asahi muncul dengan berlari untuk mengejar haruto.

"??" Jaehyuk.

"Mas.." bruk, karna berlari asahi jadi tidak sengaja menabrak tubuh jaehyuk.

Asahi menengok ke atas dan saat melihat siapa yang ia tabrak dengan cepat ia segera membungkuk untuk meminta maaf.

"Maafkan saya" asahi.

"Masterrr" setelah selesai minta maaf asahi kembali melanjutkan pelarianya untuk mengejar haruto.

"Asahiii!" Ayah asahi.

"Siapa dia?" Jaehyuk.

"Dia anaku" karna merasa tidak enak pada jaehyuk, ayah asahi jadi merasa canggung pada jaehyuk.

"Ohh" jaehyuk.

"Dia suka mengikuti master haruto kemanapun, dia bilang master haruto adalah alpha yang gagah" ayah asahi.

"Tentu saja, dia kan adiku" bangga jaehyuk.

"Alpha dan beta bersama, apa itu mungkin?, aku pernah mempelajari bahwa reproduksi diantara alpha dan beta bisa terjadi. Tapi setelah itu aku berhenti mempelajarinya karna merasa itu terlalu jauh" Jaehyuk.

"Bahkan setelah aku kembali dari S2,  dia masih tetap mengikuti haruto. Dia sanggat tertarik pada haruto padahal dia seorang beta, tidak akan ada isu aneh bahkan jika mereka bersama" jaehyuk mengawasi asahi dan haruto dari atas balkon kamarnya, ia bisa melihat asahi sangat-sangat menyukai semua hal yang haruto lakukan.

"Aku kira membiarkan dia tetap berada disamping haruto adalah hal yang benar, walaupun dia sudah dewasa tapi beta tidak bisa menyadari phernomon alpha ataupun omega. Mereka hidup dengan sia-sia".

Saat ini jaehyuk tengah berada di lab parfum yang ada dikantor milik keluarganya.

"Mulai dari sanalah aku tertarik meracik parfum phernomon dan berhasil menciptakan parfum yang memiliki efek mirip dengan phernomon yang asli. Aku kira itu sangat berguna untuk beta, parfum itu sangat laris dipasaran. Dan karna itu aku bisa memulai bisnisku sendiri lebih cepat dari perkiraanku" jaehyuk.

Setelah mencapai kesuksesanya, jihon membuatkan pesta perayaan untuk kesuksesan jaehyuk.

"Master" ayah asahi.

"Dan saat aku melihatnya".

"Terimakasih sudah mengundang kami, selamat ya master. Asahi kau harus mengucapkan selamat pada master" ayah asahi menepuk pundak anaknya agar mau memberi salam pada jaehyuk.

"Selamat master" asahi mengucapkan kata itu dengan sedikit oga-ogahan.

"Aku pikir aku hanya suka melihat orang asing yang mengikuti adik ku seperti anjing kecil lebih sering, hanya itu tapi..".

End of flasback

"Bagaimana master hmm?" Asahi menarik dasi jaehyuk, tapi sedetik kemudian dia ambruk karna tidak kuat menahan badanya yang sedang mabuk.

"Apa?" Batin jaehyuk.

Jaehyuk berusaha menahan tubuh asahi agat tidak terjatuh ke lantai.

Sekarang mereka berdua sudah ada di dalam mobil.

Asahi tengah tertidur dikursi belakang mobil jaehyuk.

"Aku tidak tau dimana dia tinggal" akhirnya karna tidak mengetahui rumah asahi, jaehyuk membawa asahi ke hotel milik keluarganya.

Di dalam kamar...

"Setiap kali aku melihatnya aku sangat terkejut dengan pertumbuhanya" jaehyuk mengelus-elus rambut asahi.

"Dia sudah cukup dewasa untuk mengatakan hal seperti itu, tapi tetap saja dia masih muda" tiba-tiba asahi terbangun, dan tidak sengaja melihat jaehyuk di sampingnya.

Karna kaget jaehyuk reflek melepaskan tanganya dari kepala asahi.

"Dimana?" Asahi.

"Kau terlalu mabuk, tetaplah disini sampai kau sadar" jaehyuk mengambil jaketnya dan hendak pergi dari kamar itu.

"Tunggu.." mungkin karna efek mabuk, pengelihatan asahi jadi sedikit buram.

"Aku akan meninggalkan mobil jemputan untukmu" jaehyuk.

"Apakah ini?, TUNGGU" asahi berlari dan menahan jaket yang jaehyuk kenakan.

"Mari bicara saat kau sadar" jaehyuk.

"Tunggu, jangan tinggalkan aku" jaehyuk melirik sekilas ke arah asahi, terlihat muka asahi yang memerah karna mabuk.

"Kenapa kau melakukan ini, aku tidak sebodoh itu. Aku tau kau tertarik padaku kan?" Asahi menatap mata jaehyuk yang kebingungan.

"Aku tidak ingin berpura-pura lagi, tidak lagi. Bisakah kau berhenti berfikir banyak hal dan tinggal disini bersamaku" lanjut asahi.

Jaehyuk berusaha mempertahankan kewarasanya.

"Kumohon master" asahi.

Area 18+





















































Runtuh sudah pertahanan jaehyuk, satu kalimat itu dapat menghancurkan tembok yang selama ini ia bangun. Dengan cepat ia memeluk dan langsung mencium bibir asahi.

"Mmm" asahi.

"Ahhh nghh mmnh" disela-sela kegiatan panas mereka, asahi berusaha melepaskan dasi yang jaehyuk pakai.

"Mnnhh" jaehyuk mulai melepaskan jaket yang ia pakai.

"Haa ahh" ciuman jaehyuk mulai turun ke leher putih asahi.

"Nghh ahh" clack, jaehyuk melepaskan resleting celana milik asahi. Tanganya masuk ke dalam celana yang asahi kenakan dan dengan cepat ia meremas pantat milik asahi.

"Ahhh" asahi.

"?!!, dia tidak basah karna dia bukan seorang omega" dengan perlahan jaehyuk membaringkan tubuh asahi dikasur.

Pakaian milik asahi sudah sangat berantakan, matanya yang sayu dan bibirnya yang terbuka untuk mengambil nafas. Itu semua membuat jaehyuk jadi gila.

"Dia.."











Bersambung.....

Dia apa hayo?🤣

Love Is An Illusion | HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang