Salju tak berhenti berdatangan dari arah langit berasal, laki laki manis dengan pandangan lurus ke depan masih betah berlama lama diam di luar jendela rumah. Menunggu kepulangan para putra beserta suaminya, hari telah menunjukkan waktu kembali mereka dari luar sana.
Tuan muda Taehyung
Batin seseorang berbicara dari arah belakang, kehadirannya tak dia sadari hingga terus berdiam tanpa menoleh untuk menangkap basah si pelaku yang diam di balik tirai jendela.
Pria itu berada di sana semenjak lima belas menit terakhir, yang dia lakukan tak jauh berbeda dari majikannya lakukan. Hanya diam dan memandangi sosok rupawan tersebut di depan.
Ketua mengatakan jika dia harus berhati hati dengan ketiga putra Jeon
Namun, apa yang harus membuatnya berhati hati?
Dia berbalik, berpikir sejenak tentang banyak pertanyaan yang masih belum bisa terjawabkan. Tuan muda Taehyung merupakan seorang male pregnant, lalu suaminya adalah seorang mantan bagian dari lembaga tak resmi. Pria Jeon menjabat pada perusahaan terkenal, namanya jelas dikenal oleh banyak semua orang. Reputasi masa lalu merupakan aib yang keluarganya sembunyikan, tak banyak dia ketahui namun sejauh ini belum ada bukti yang membuat ucapan tersebut menjadi pasti.
Dia hanya diberikan pengertian oleh perusahaan yang memperkerjakannya, sebelum berpindah tangan pemilik menjadi bagian dari keluarga ini, dia belum menggali lebih dalam informasi di rumah ini.
Tidak seharusnya dia bertindak sejauh ini, namun ntah kenapa kepeduliannya terhadap Taehyung sangat bertambah besar setiap harinya.
Bahkan semua orang di rumah ini bersedia melindungi keluarga ini.
Sebenarnya apa yang membuat mereka sangat mencintai keluarga ini.
"Ketua, maaf untuk ini. Aku hanya ingin memastikan jika keputusan yang kupilih sudah tepat."
Sensor mengenali data diri si pekerja, di depannya— sebuah ruang terlarang dia masuki dengan keamanan diatur sedemikian rupa untuknya bisa masuk ke dalam. Tertulis hanya ada ijin untuk si pria Jeon, suaminya dan pria yang dikenal baik di rumah ini. Jaehyun.
Jika ketiga anak laki lakinya saja bisa mengancamku, maka seberapa berbahaya nya mereka hingga ketua tak segan berterus terang semuanya padaku.
User Jay takes over the system
System on standby
Welcome JayJay membawa langkahnya menjelajah seisi ruangan, ruang pribadi milik sang majikan. Dia menelan ludah, tiba tiba saja aura di dalam begitu pekat hingga tenggorokannya terasa tercekat. Tak ada yang aneh bukan? hanya banyak sekali gambar Taehyung dipajang beserta tulisan tulisan yang tidak dia mengerti. Melangkah mendekati koleksi minuman yang masih layak konsumsi, Jay memperhatikan ke seisi ruangan, dimana hanya ada ventilasi udara tanpa jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
J E O N ' S || KV 3
RomanceKisah mereka belum sampai di penghujung cerita, ada sebuah janji yang telah terikrar untuk dipertanggung jawabkan di hadapan tuhan atas nyawa seseorang sebagai jaminan Pernikahan tulus menghadirkan beberapa nyawa sebagai pelengkap hubungan, bukan ha...