2017
"Gege kenapa terlibat masalah di sekolah sih?!" Jaemin mengomel saat Yuta baru saja selesai menceritakan apa yang tadi ia lihat. Winwin menatap cemas pada si sulung.
"Kenapa sayang? Dejun tidak akan memukul orang sembarangan tanpa alasan yang kuat, jadi ada apa?" tanya Winwin sembari mengusap lengan Dejun dengan lembut.
"Ini hari pertamanya masuk, tapi dia sudah membuatku marah, dia tidak bisa bicara baik-baik, dia sengaja menyandungku, dan tadi dia juga menabrakku dengan sengaja. Kalau Mama dan Papa tidak percaya, siswa lain melihatnya kok, Jeno juga tahu." ujar Dejun.
"Jeno juga tahu?" tanya Jaemin, Dejun mengangguk.
"Papa pergi dulu." Yuta pergi keluar rumah hanya mengenakan kemeja putih yang digulung sesiku dan vest. Yuta memasuki mobilnya dan pergi dari area rumahnya, menuju tempat Rowoon berada.
Sedangkan di rumah, Winwin masih menenangkan Dejun yang nampaknya masih sangat emosi. Jaemin geleng kepala dan pamit ingin menghubungi Jeno, ingin tahu sebenarnya apa yang terjadi, benar tidak, karena Jaemin tidak ingin terlalu cepat mengambil kesimpulan.
_OUR BOY 51_
"Rowoon!" Rowoon yang baru saja selesai latihan segera keluar saat namanya dipanggil dengan suara keras oleh Yuta, bahkan nyaris berteriak.
"Tuan Na, ada sesuatu?" tanya Rowoon.
"San, Changbin, dan Wooyoung, apa ada di tempat?" tanya Yuta langsung.
"Mereka sedang ada di arena latihan bersama Jeno dan Juyeon, ada sesuatu?" tanya Rowoon.
"Kau sudah dengar tentang siswa baru di kelas Dejun?" Rowoon membawa Yuta duduk dan dia mengangguki pertanyaan Yuta.
"Sudah, Eunwoo dan Hyunjae sedang mencari tahu tentang siswa baru tersebut, sebentar lagi sepertinya akan selesai, Ketua Adachi juga sudah mengetahui tentang itu, dia meminta Zale dan Lee Know untuk membantu Hyunjae dan Eunwoo saat ini." jawab Rowoon.
"Aku tidak mengerti, kenapa yang berhubungan dengan siswa baru pasti membawa masalah." ujar Yuta.
"Itu juga yang ingin saya tanyakan, kenapa setiap ada siswa baru, entah Jeno, Jaemin, dan sekarang Dejun, pasti terlibat masalah dengan mereka." Eunwoo dan Hyunjae muncul sembari meletakkan beberapa lembar kertas di hadapan Yuta.
"Ini sudah semua?" tanya Yuta.
"Ini sisanya, Tuan Na." Jungwoo muncul bersama Minho dan memberikan sisa laporannya.
"Ayah Ahn Jae In bernama Ahn Beom Joon, beliau adalah seorang pengusaha sepeda, memiliki toko sepeda di beberapa kota, bisnisnya lancar. Tetapi, ini-" Minho memberikan sebuah foto.
"Foto apa ini?" tanya Yuta.
"Ahn Beom Joon memiliki kelompok sindikat narkoba yang memasukkan narkoba secara ilegal ke Korea Selatan, tidak hanya itu dia juga ketua geng yang suka memeras jatah dari pedagang yang berjualan di area kekuasaannya. Dia menguasai salah satu tempat perjudian besar di Incheon, di tempat itulah dia memasukkan narkoba, tidak hanya itu, dia juga memasukkan senjata secara ilegal." Minho menjelaskan apa saja yang ia temukan.
"Ibunya adalah Shin Yumi, seorang model berdarah Jepang. Tuan Na, Anda tidak merasa asing dengan nama Shin Yumi?" Minho menunjukkan sebuah foto seorang wanita kepada Yuta.
"Shin... Yumi?" Minho mengangguk.
"Ah wanita ini rupanya." ujar Yuta saat sadar siapa Shin Yumi yang dimaksud oleh Minho.
"Memang dia siapa, Tuan Na?" tanya Hyunjae.
"Dia adalah orang yang hampir menghancurkan hubunganku dengan Winwin dulu. Dia model dari salah satu brand milik Chanyeol hyung, tapi karena tahu dia mengincarku dan hampir mencelakai Winwin, Chanyeol hyung memutus kontrak dengannya dengan alasan kekerasan dan tidak mematuhi kontrak, dia memang melanggar salah satu kontrak, yaitu mengenakan brand lain saat masih menjadi model dari brand Chanyeol hyung. Kalian tahu kan salah satu usaha Tuan Park selain bergerak di bidang musik, yaitu juga bergerak di bidang parfum? Nah dia pernah menjadi salah satu modelnya." jawab Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] OUR BOY
Fanfiction⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Jangan sampai aku mengangkat senjataku lagi hanya untuk menghabisi nyawa satu sekolah." -Nakamoto Yuta Start : 04/12/2021 End. : -