83- Renjun Diculik (3)

2.9K 440 32
                                    

2021

Haechan menggunakan menaiki helikopter milik keluarga Jung, dan dalam waktu satu jam lebih mengudara, akhirnya Haechan sampai di kepolisian Seoul, dia turun di helipad yang ada di sana, Chanyeol sudah menunggunya.

"Appa" sapa Haechan, Chanyeol tersenyum dan merangkulnya, membawa si tengah Seo itu masuk ke dalam.

"Aku dengan appa membutuhkanku, ada apa? Sesuatu terjadi pada Renjun?" Chanyeol mengangguk.

"Dia diculik, aku tidak tahu siapa yang menculiknya, baru saja aku, Jongin, dan Yuto melihat seluruh cctv jalanan, dan mobil yang membawa Renjun mengarah ke Incheon." Jawab Chanyeol.

"Lalu kenapa Appa tidak segera mengejarnya? Appa bisa memintaku langsung ke Incheon untuk menyusul." Ujar Haechan keheranan.

"Saat kami melihat dari cctv setelah mobil yang plat nomornya dan modelnya seperti yang Dejun berikan, selang lima menit kemudian, mobil dengan rupa sama, plat sama, melintas ke arah Paju." Haechan yang mendengar itu segera mendongak.

"Dua mobil?" Chanyeol mengangguk.

"Kita akan melakukan pengejaran ke dua kawasan yang berbeda, Incheon dan Paju." Ujar Chanyeol, Haechan menggumam paham, sekarang ia mengerti kenapa tidak segera dilakukan pengejaran, karena mereka saat ini sedang dikecoh, kalau tidak hati-hati Renjun justru tidak akan ditemukan.

"Apa appa tahu siapa yang menculiknya?" Chanyeol menggeleng.

"Bagaimana dengan kepemilikan kendaraan tersebut?" Tanya Haechan.

"Plat nomornya tidak terdaftar" pusinglah Haechan, dia hanya berharap kekasih kecilnya akan baik-baik saja.

_OUR BOY 83_

Renjun mengerang pelan, tubuhnya sakit semua. Dia perlahan membuka mata, mengerjap dan menatap sekelilingnya, hingga ia akhirnya sadar bahwa ia sedang dalam posisi menggantung, kakinya tidak menapak lantai.

"Sudah sadar anak manis?" Renjun menoleh dan terkejut melihat siapa sosok yang menyapanya.

"LAI FAN! APA MAKSUD INI SEMUA?!" Renjun tidak pernah menyangka, pria yang merupakan ayah Guanlin adalah dalang dibalik penculikannya, bahkan pria itu adalah salah satu kolega appanya.

"Anakku terlalu bodoh hingga tidak bisa mendapatkanmu dan malah berakhir dengan Park menyedihkan Jihoon itu. Ckckck, lihat ini? Kau terlihat lebih mungil dan manis." Renjun memalingkan wajahnya saat Lai Fan menyentuh pipinya.

"Tck, tidak sopan." Lai Fan tidak menyentuh lebih, ia hanya memutari tubuh Renjun yang tergantung.

"Sangat beruntung yang bersamamu tadi bukan si bungsu Na, anak buahku pasti akan direpotkan kalau itu si bungsu. Oh benar untuk kau tahu, saat ini kita ada di tempat yang tidak bisa dilacak, anak buahku mengecoh orang-orangmu dengan baik kan?" Renjun mendecih pelan.

"Apa kau sebangga itu bisa menculikku dan mengecoh mereka?" Tanya Renjun balik.

"Apa maumu sebenarnya? Kalau kau hanya ingin mengetes seberapa mengerikannya appaku, selamat, kau akan bertemu malaikat maut setelah ini." Lanjut Renjun, yang dibalas dengan tawa.

"Hahahahahaha~ Chanyeol tidak akan menemukanmu, kalaupun ia dia menemukanmu, pasti kau sudah menjadi mayat yang menyedihkan." Renjun mendecih.

"Oh benar kau tadi tanya apa mauku, mauku adalah Chanyeol hancur, enak sekali dia menguasai hampit seluruh industri entertaiment, aku tidak mau dia semakin berada di atas, mungkin dengan kematian anaknya, dianakan terpuruk, lalu lama-lama mati." Ujar Lai Fan.

[BL] OUR BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang