2018
Satu tahun, butuh waktu satu tahun untuk Jaemin mendapatkan seluruh keberaniannya lagi. Meski dia sudah sering kencan berdua dengan Jeno, namun hampir kebanyakan tempat kencan mereka berakhir di kediaman Jung atau Na. Tidak benar-benar pergi jauh, ke taman bermain atau tempat ramai bisa dihitung jari.
Dalam satu tahun, Jaemin berusaha melawan rasa takutnya sendiri pada dunia luar, perlahan-lahan, dia menjadi lebih berani. Tahun lalu, dia sudah mulai berani menatap lawan bicaranya, sudah bisa membela dirinya saat direndahkan, contohnya seperti saat Tuan Nam mengganggu rapat di perusahaan Seo. Ditambah lagi setelah kejadian ulang tahun Jeno, Jaemin sudah benar-benar mulai berani menatap lawan bicara, dan membalikkan perkataan yang menurutnya merendahkannya. Dia berhasil menjadi 'Little Yuta' kata Winwin, karena sosoknya yang katanya jiplakan sekali dari sosok sang Papa.
Dan butuh waktu satu tahun bagi Jaemin untuk bisa menjadi sosok yang kuat. Asmanya sudah jarang, bahkan hampir tidak pernah kambuh lagi. Rowoon dan Yuto memberinya porsi latihan yang tidak membebaninya. Mereka berdua yang mengawasi latihan Jaemin.
Sejujurnya Yuta dan Jeno sangat menolak keras permintaan Jaemin mengenai dirinya yang ingin belajar bela diri dan menembak. Tapi, Dejun dan Winwin sangat mendukung keinginan Jaemin, karena mereka tahu Rowoon dan Yuto pasti memberikan porsi yang sesuai. Ditambah, pihak bawah keluarga Na itu harus kuat. Dejun meski tidak berlatih fisik, tapi dia termasuk tahan banting dan berani. Kalau masalah adu mulut, Dejun maju paling depan, dia mulutnya dan sang Papa tidak ada bedanya, sama-sama tajam. Untuk Winwin, selama ini dia telah menemani Yuta, asam manis kehidupan sudah ia tegak bersama dengan Yuta, dia sudah melihat bagaimana kerasnya hidup Yuta, dan dia tidak bisa menjadikan dirinya sebagai beban, dia ingin jadi penyemangat Yuta, dan karena sudah lama bersama Yuta, terkadang sifat 'dingin' dan 'kejam' Yuta berefek pada Winwin. Winwin bisa berubah kejam jika kau berani mengusik kesayangannya, seperti yang terjadi di ulang tahun Jeno, dimana ia menyeret Nam Eunhee keluar dari kediaman Jung karena telah menghina putra bungsunya.
Keluarga Nakamoto Yuta itu, meski terlihat kalem dan tenang, mereka menyimpan sisi 'buas' dalam diri mereka dengan baik. Itulah alasan Jaemin ingin berlatih bela diri dan menembak, meski dia punya kekasih yang kuat dan Papa yang tangguh, dia tetap ingin melindungi dirinya sendiri. Karena dia tahu, pasti ada saat dimana dia harus survive seorang diri tanpa kekasih dan Papanya. Jaemin juga ingin membuktikan bahwa dia bukan bungsu Nakamoto yang lemah.
Dia dijaga bak seorang pangeran dari negeri dongeng. Duri disingkirkan dari jalannya, penghalang dilenyapkan dari hadapannya. Namun meski begitu, ada saat dimana seorang pangeran pun harus berjuang sendiri, dan itu yang ingin Jaemin tunjukkan, meski dia selalu dijaga, dia masih bisa melindungi dirinya sendiri, bahkan Jaemin berniat jika suatu saat nanti dirinyalah yang akan melindungi Papa, Mama, gege, dan Jeno-nya.
_OUR BOY 52_
2018
Selain sisi baru Jaemin yang muncul, yang membuat semua orang menatapnya berbeda, banyak kejadian dalam satu tahun ini. Dejun dan Hendery yang resmi menjalin hubungan, Mark yang 'masih' berusaha move on dari sosok Haechan, dan hubungan Renjun-Haechan yang sangat manis. Dan dari semua itu, yang paling unik adalah pasangan Jeno-Jaemin. Saat semua orang menghindari konflik dengan pasangan mereka, Jaemin malah terkadang mencari penyakit dengan membuat Jeno jengkel dan berakhir dengan mereka saling mendiamkan selama dua hari. Winwin dan Taeyong tidak tahu lagi dengan hubungan kedua putra mereka yang unik tersebut.
Meski sudah berhubungan selama setahun, terkadang Jeno dan Jaemin masih sering lupa jika hubungan mereka sudah bukan lagi sepasang sahabat atau teman dekat. Karena terlalu sering bersama, keduanya jadi merasa hubungan mereka sama saja seperti dulu-dulu, dan itulah alasan kenapa Jaemin sering cari penyakit dengan membuat Jeno jengkel. Jaemin adalah 'sumber masalah' dalam hubungan Jeno-Jaemin. Beruntung Jeno sabar menghadapi tingkah kekasihnya, jika Jeno tidak sabar, mereka pasti sudah berakhir, atau masuk dalam fase 'putus-nyambung' yang tak berujung.
Tahun 2018 menjadi tahun yang punya banyak cerita, bagi Jaemin dan semua orang yang bersamanya.
Ah, tentang keluarga Jung, sepertinya memang masih harus tarik-ulur lagi antara Jeno dan kedua orang tuanya.
Di tahun 2018, Sungchan mengatakan jika dirinya tidak akan pergi ke London sebelum keluarganya rujuk, dalam artian Jeno tidak mengasingkan dirinya dan kedua orang tuanya tidak lupa untuk selalu merangkul Jeno. Lelah Sungchan lama-lama dengan drama keluarganya sendiri.
_OUR BOY 52_
2018
Menjadi tahun dimana Jeno, Haechan, dan Renjun naik kelas tiga di tahun tersebut. Sedangkan Hendery, Dejun, Lucas, dan Mark lulus dari sana. Squad Jeno, yang berisi Wooyoung, Changbin, dan San mereka tidak ingin lepas pengawasan pada Jeno, takut-takutnya lengah sedikit Jeno sudah bunuh orang, tapi mau bagaimana lagi? Mereka sudah waktunya lulus, tidak bisa menunda lagi, jadi mereka bertiga hanya bisa pasrah dan berdoa, semoga saja emosi Jeno lebih terkontrol dari sebelum-sebelumnya.
Yuto di tahun ini mulai memberikan sedikit demi sedikit misi kepada Jeno dan squad yang dipimpin oleh Rowoon tersebut. Salah satu tugasnya adalah menangkap sosok yang mengintai kediaman Jung, yang ternyata setelah ditangkap, dan dikuak sosok tersebut adalah orang kiriman dari keluarga utama Jung untuk mengawasi keluarga Jaehyun. Mengamuklah Jeno saat tahu itu, namun berhasil ditahan Hyunjae dan Juyeon sehingga Jeno tidak sampai membuat kerusuhan dengan keluarga utama Jung.
Dan begitulah adanya, tahun 2018 menjadi tahun penuh cerita, dibanding tahun sebelumnya.
_OUR BOY 52_
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] OUR BOY
Fanfiction⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Jangan sampai aku mengangkat senjataku lagi hanya untuk menghabisi nyawa satu sekolah." -Nakamoto Yuta Start : 04/12/2021 End. : -