53- Hubungan

5.8K 800 27
                                    

2020

'S' University

Jaemin berlari ke arah kantin kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis karena ingin menemui sang kekasih di sana. Hari ini kelasnya selesai lebih awal karena dosennya sedang terburu oleh suatu urusan yang mendadak.

"Jeno!" Pemuda tinggi bertubuh tegap berambut hitam sedikit panjang berbalik, dia menemukan kekasih manisnya berlari, dengan sigap ia menangkap tubuh sang kekasih yang melompat padanya.

"Jaeminnie! Jangan membuatku jantungan, kau bisa terluka jika aku tidak menangkapmu." Omel Jeno, Jaemin melepaskan pelukannya dan memasang senyum lebar.

"Aku tahu kau pasti akan menangkapku, jadi aku tidak cemas. Jeno akan selalu menangkapku, kan?" Jeno menghembuskan nafas pelan dan menata poni kekasihnya.

"Benar, aku akan selalu menangkapmu, tapi sekali-kali jangan melompat seperti tadi, kau bisa terluka." Jaemin mengangguk lucu. Dia merangkul lengan Jeno dan membawa pemuda Jung itu pergi dari area kantin.

"Kau tidak lupa kan hari ini kita janji ketemuan dengan Haechan dan Renjun?" Tanya Jaemin, Jeno menggeleng.

Kedua sejoli ini mengabaikan bisik-bisik dari mahasiswa lain. Hubungan Jeno dan Jaemin sudah menjadi rahasia umum. Jeno si Pangeran Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis, berpasangan dengan Jaemin si Primadona Kampus Fakultas Sastra.

Mereka menjadi pasangan paling dikenal seantero kampus sejak masih menjadi mahasiswa baru.

Tahun kemarin, 2019, Jeno dan Jaemin bersama Haechan dan Renjun menjadi mahasiswa baru di 'S' University. Haechan, Renjun, dan Jaemin mengambil Fakultas Sastra, sedangkan Jeno mengambil Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Paras Jeno yang tampan dan proporsi tubuh yang sempurna membuat banyak kakak tingkat juga mahasiswa baru melirik si tengah Jung. Dan semua itu tidak lepas dari mata jeli Jaemin. Namun, Jaemin memilih untuk menahannya rasa kesalnya, hingga sebuah kejadian terjadi.

Saat itu hari terakhir masa pengenalan mahasiswa baru seluruh angkatan, mereka semua dikumpulkan di gedung utama untuk mengikuti acara penutupan. Seorang senior perempuan, entah dari fakultas mana karena dia mengenakan pakaian BEM, secara tiba-tiba mendekati Jeno dan berusaha menarik Jeno untuk naik ke atas panggung. Jaemin melihat itu, Jeno terlihat tidak nyaman, namun kekasihnya berusaha untuk tidak menepis, Jaemin yang sudah kepalang kesal karena si senior sepertinya sangat memaksa, dengan berani Jaemin mendekati keduanya dan menghempaskan senior tersebut hingga jatuh ke lantai.

"Lepaskan tanganmu dari kekasihku, sunbaenim." Desis Jaemin, senior tadi yang merasa dipermalukan berdiri dan hendak menyerang Jaemin, namun suara Mark menghentikan aksi tersebut.

"Apa-apaan aku Mark?! Lihat! Dia masih baru tapi sudah melawan! Aku hanya ingin membawa Jeno ke atas panggung itu saja." Mark menatap datar perempuan yang satu angkatan dengannya itu.

"Adikku tidak nyaman dengan perlakuanmu, dan kau duluan yang membuat adik kelas bersikap tidak sopan. Kau membuat mereka tidak nyaman. Segera pergi kembali ke tempatmu!" Titah Mark, senior itu tidak terima dan merasa dipermalukan, dia ingin sekali mencakar wajah Jaemin yang menatapnya sinis, tapi perkataan Jeno menghentikan tindakannya.

"Sunbae, jika boleh jujur, aku risih dengan sikapmu, karena aku menghormatimu aku tidak mendorongmu hingga jatuh. Sekarang pergilah, muak aku melihatmu." Kata-kata menyakitkan itu keluar dari mulut Jeno, Jaemin sedikit mendongak menatap kekasihnya yang kini tengah menatap teduh padanya dan menata poninya.

"Kembali ke barisanmu, nanti kita pulang bersama." Jaemin mengangguk lalu mencium pipi Jeno di depan banyak orang, senior perempuan tadi hanya bisa mengepalkan tangan dan pergi dari sana sembari menanggung rasa malu.

[BL] OUR BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang