2016
Festival sekolah diadakan seminggu setelah teman-teman Jaemin berkunjung ke kediamannya. Jaemin diberitahu bahwa festival sekolah dibuka untuk umum, orang luar boleh masuk. Festival sekolah berlangsung selama hari Jumat dan Sabtu, puncak acara ada di hari Minggu. Beberapa hari terakhir ini Gegenya juga disibukkan persiapan festival.
Hari ini adalah hari Kamis, dan besok festival sekolah akan dimulai. Kata Renjun festival sekolah dibuka untuk umum saat pukul sembilan pagi hingga pukul dua belas siang.
"Gege kelasnya mau buat apa?" tanya Jaemin saat kakaknya itu sedang duduk membaca buku di ruang depan tv, Yuta dan Winwin ada duduk disekitar mereka.
"Hmm.. Kelas gege memutuskan untuk membuat café sih, Zoo Kingdom's Café, jadi nanti semua pelayannya cosplay pakai baju binatang begitu." Jawab Dejun.
"Nana mau datang ke kelas gege boleh tidak?" tanya Jaemin.
"Tentu saja boleh, di sana nanti akan menyediakan menu yang memang bisa teman-teman sekelas buat, Lucas akan jadi barista di sana, kopi buatannya sangat enak, kau harus mencobanya. Oh iya, nanti teman-teman gege yang perempuan akan menyediakan cupcake dan cookies, katanya juga akan menyediakan macaron tapi untuk macaron itu dihari kedua." Jawab Dejun.
"Wahh- mau datang mau datang!" Jaemin menatap Yuta dan Winwin yang sejak tadi hanya diam mendengarkan.
"Papa dan Mama akan datang juga kan?" tanya Jaemin.
"Tentu saja, kita tidak boleh melewatkan festival ini, tahun lalu kenapa tidak ada festival, ge?" tanya Yuta pada Dejun.
"Tahun lalu ada masalah sih di sekolah, katanya anggaran dana untuk festival tiba-tiba ditarik oleh pihak sekolah, tidak tahu juga sih masalahnya apa, sebagai gantinya tahun ini festivalnya diadakan selama tiga hari. Festival dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, kedatangan murid baru, dan festival sebelum seminggu lagi ujian." Jawab Dejun.
"Ada stand juga tidak, ge?" tanya Winwin.
"Ada Ma, jadi setiap kelas harus mendirikan satu stand di area dekat pintu masuk sekolah. Seperti yang biasa ada di dorama Jepang begitu. Stand untuk kelas Gege itu nanti menyediakan es krim dan waffle." Jawab Dejun.
"Jadi tidak sabar ingin datang" tutur Jaemin, dia bisa membayangkan keramaian seperti apa dan keseruan seperti apa yang akan terjadi.
"Editnya sudah selesai, sayang?" tanya Yuta.
"Sudah Pa, tadi sudah Nana kirim ke email Paman Johnny. Lalu Paman Johnny bilang kalau editan Nana memuaskan, meski katanya ada beberapa nanti yang perlu diperbaiki tapi selebihnya sudah bagus." Ujar Jaemin, Yuta mengusap sayang kepala Jaemin.
"Papa, perusahan game Papa itu nanti diwariskan ke siapa? Gege tidak mau mengurus game, gege maunya mengurus akademi seni milik Mama." Yuta menatap putra sulungnya dan berpikir sejenak.
"Itulah, Papa masih bingung, Nana mau mewarisi perusahaan game punya Papa?" tanya Yuta.
"Nana pikir-pikir dulu ya Pa? Nana memang suka main game, tapi kalau mengembangkan game belum pernah kepikiran." Jawab Jaemin, Yuta mencium pipi si bungsu, gemas juga melihat pipi putranya tambah gembul.
"Kenapa pipinya gemes begini sih sayang? Papa jadi ingin memakannya." Jaemin terkikik geli sebelum akhirnya dia berontak.
"Mamaaaaa tolong Nanaaa!! Papa mau makan Nanaaaa!!!" Winwin dan Dejun yang melihat keduanya hanya tertawa, tidak ada niat untuk menolong.
Pemandangan keluarga yang manis ini tidak akan ditemukan di kediaman Jung.
_OUR BOY 30_
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] OUR BOY
Fanfiction⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Jangan sampai aku mengangkat senjataku lagi hanya untuk menghabisi nyawa satu sekolah." -Nakamoto Yuta Start : 04/12/2021 End. : -